13 Tanda Rumah Dihuni Hantu (2)

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Memang sulit dipastikan apakah Fenomena aneh yang terjadi di rumah anda menandakan keberadaan hantu. Ada banyak teori dalam hal ini. Namun dari sejumlah pengalaman yang berhasil kami himpun ada beberapa tanda-tanda yang bisa menjadi indikasi jika rumah anda dihuni hantu.

Suara langkah berat atau tertawa di lorong kantor yang anda ketahui tidak ada seseorang di sana, pintu tertutup tida-tiba, sebuah benda tiba-tiba menghilang, lampu menyala dengan sendirinya dan tercium aroma tertentu tanpa diketahui sumbernya bisa menjadi indikasi bahwa bangunan yang ada tempati berhantu.

Seperti dilansir paranormalabout, berikut ini adalah 13 fenomena yang bisa menjadi petunjuk jika rumah Anda berhantu:

8. Perasaan Disentuh ‘Sesuatu’
Beberapa orang terkadang merasakan ada ‘sesuatu’ berhembus melewati mereka saat berjalan di sebuah ruangan. Atau bahkan tidak menutup kemungkinan jika itu juga berupa sentuhan lembut kepada rambut atau bahu belakang meraka.

9. Teriakan dan Bisikan
Terdengar suara teriakan atau tangisan dari sudut ruangan tertentu yang anda ketahui dalam keadaan kosong. Bahkan beberapa orang pernah mengalami suara lembut yang memanggil namanya tanpa diketahui sumbernya. Fenomena ini kerap dialami oleh lebih dari satu orang dalam waktu yang bersamaan.

10. Titik Dingin atau Panas di Sebuah Ruangan
Fenomena lainnya adalah terdapat area tertentu di ruangan yang memiliki suhu dingin atau panas yang berbeda dari suhu ruangan secara keseluruhan.

11. Aroma Asing
Terkadang berhembus aroma asing yang berbeda dari parfum yang biasa anda dan keluarga gunakan. Tidak hanya aroma wewangian saja, aroma busuk pun kerap dialami seseorang yang pernh mengalami fenomena ini. Fenomena ini muncul dan pergi tiba-tiba. Terkadang fenomena ini disertai fenomena lain, seperti munculnya bayangan, suara atau benda yang bergerak dengan sendirinya.

12. Serangan Fisik
Fenomena ini sangat jarang terjadi. Tapi tidak sedikit seseorang mengalami kejadian ini. Seperti goresan, tamparan dan pukulan keras yang menghantam tubuh. Bahkan bisa juga terjadi atau muncul jejak tangan atau kaki di dinding atau kertas.

13. Penampakan
Penampakan merupakan perwujudan fisik dari roh atau hantu. Fenomena ini sangat langka terjadi. Penampakan yang terjadi biasanya mengambil beragam bentuk. Seperti manusia berbentuk kabut atau bentuk manusia transparan yang hilang dengan cepat. Yang paling jarang terjadi adalah penampakan makhluk yang terlihat sangat nyata dan solid seperti makhluk hidup pada umumnya.

Baca artikel sebelumnya di sini.

Artikel Menarik Lainnya

Akhir Tragis Pemenang Kuis Berhadiah 8 Milyar Neomisteri - Nasib naas dialami mantan pemenang kuis ternama "Who Want To Be Millionare" asal Jerman, Marlene Grabherr. Kehidupanya berakhir tragis me...
Rayakan Ultah ke-100, Nenek Tua Ini Lakukan Sky Di... Neomisteri - Aksi berani ditunjukkan seorang wanita tua Amerika Serikat. Nenek tua bernama Eleanor Cunningham ini merayakan ulang tahun yang ke-100 de...
Majlis al Jinn, Goa Tempat Berkumpulnya Para Jin Neomisteri - Majlis al- Jinn dalam bahasa Arab berarti tempat berkumpulnya para jin. Goa yang terletak di daerah terpencil di Selma Plateau, 1.380 mdp...
Pria Ini Jadi Jenius Setelah Dipukuli Preman Neomisteri - Fenomena aneh dialami pria Amerika Serikat, Jason Padgett. Dia jadi seorang jenius dalam matematika setelah mengalami cedera parah usai d...
Genderuwo, Legenda Setan Raksasa di Pulau Jawa Neomisteri - Genderuwo, salah satu legenda makhluk halus yang terkenal di pulau Jawa. Masyarakat Jawa biasanya menyebutnya "Gendruwo". Sedangkan masya...

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *