Membuang Energi Negatif di Dalam Kendaraan

Membuang Energi Negatif di Dalam Kendaraan

Neomisteri – Di jaman modern seperti ini, tidak bisa disangkal jika kendaraan memiliki peran penting bagi kehidupan kita. Dengan sistem transportasi umum yang masih semrawut di negeri ini, membuat kendaraan pribadi menjadi andalan utama dalam menemani aktifitas kita sehari-hari.

Sedikitnya lima hari dari sepekan, bagi kita yang berprofesi sebagai pekerja mengendarai kendaraan. Baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Begitupula bagi para usahawan yang harus melakukan pertemuan bisnis ke beberapa tempat. Hal ini membuat kendaraan menjadi salah satu kebutuhan utama dalam kehidupan kita sehari-hari.

Namun sayangnya, terkadang kita meremehkan dan tidak memperdulikan kondisi dan kebersihan kendaraan pribadi kita. Padahal tahukah anda jika kebersihan dan kerapihan kendaraan anda bisa mempengaruhi sikap anda dalam menjalani hidup?

Kendaraan yang kotor dipercaya memiliki efek negatif yang bakal mengganggu emosi anda. Kendaraan yang kotor memiliki efek negatif yang sama terhadap chi anda seperti halnya pada rumah yang kotor. Makin banyak waktu yang anda habiskan di kendaraan, makin kuat efeknya kepada anda.

Dengan merawat kendaraan penuh perhatian, berarti anda telah membuang kotoran dan kesumpekan di dalamnya. Sehingga energi positif akan mengisi mobil anda yang akan membuat anda lebih bergairah dalam menjalani kehidupan.

Untuk meningkatkan energi positif pada kendaraan anda, bisa juga dilakukan dengan menggantungkan hiasan bola kristal bersegi banyak di kaca spion mobil anda. Bola krsital ini diyakini akan menghancurkan chi negatif yang menghalangi jalan anda dan mengisi mobil anda dengan kilau pantulannya.

Atau anda bisa juga memasang sesuatu yang memiliki makna simbolis yang kuat bagi anda dan impian anda. Beberapa pemilik kendaaraan bahkan mendandani kendaraannya dengan memasang jok mobil yang beraneka warna. Cara ini dapat menambah chi kegembiraan ke dalam mobil dan mengangkat semangat setiap kali anda memasuki mobil.

Selamat mencoba!

Leave A Response