Mimpi Melihat Pemandangan Indah

Mimpi Melihat Pemandangan Indah

Neomisteri – Seseorang terkadang dalam tidur lelapnya mengalami mimpi menyaksikan pemandangan alam yang indah dan menyenangkan hati. Ia seakan-akan sedang berjalan-jalan di taman yang penuh warna-warni bunga yang merekah dan dihiasi kupu-kupu yang berseliweran.

Ada pula, seseorang dalam tidurnya bermimpi seakan-akan sedang berjalan-jalan di pegunungan yang hijau ditutupi lebatnya pepohonan rindang yang menyejukkan mata.

Selain itu, suara gemericik air sungai yang mengalir menambah indah pengalaman saat bermimpi. Usai mengalami mimpi tersebut, biasanya seseorang terbangun dari tidurnya dengan perasaan segar dan nyaman. Namun, sebenarnya apakah makna yang tersirat  dari mimpi melihat pemandangan alam yang indah?

Seseorang yang bermimpi menyaksikan pemandangan alam yang indah, dapat ditafsirkan jika ia akan mendapat kabar baik karena akan terbebas dari segala kesulitan yang mendera kehidupannya. Bagi para pekerja dan pengusaha, mimpi tersebut mengisyaratkan jika mereka akan terbebas dari kesusahan di dunia kerja dan terbebas dari kerugian yang mengancam.

Jika seseorang yang bermimpi melihat pemandangan indah dalam kondisi sakit, maka mimpi itu menandakan sakit yang dideritanya akan segera pulih. Baik kondisinya kembali sehat seperti sediakala ataupun sakitnya akan diperingan.

Leave A Response