Mimpi Mengalami Hari Kiamat

Neomisteri – Apakah anda pernah bermimpi mengalami hari kiamat? Walau tampak menyeramkan pengalaman itu, namun anda tidak perlu khawatir karena terkandung pertanda bagus dalam mimpi tersebut.

Hari Kiamat dipercaya menjadi hari terakhir kehidupan sebelum alam semesta hancur. Banyak yang berharap tidak mengalami dahsyatnya Hari Kiamat. Karena di hari itu, gununung-gunung berterbangan bak kapas dan seluruh kehidupan manusia berakhir.

Tidak diketahui kapan Hari Kiamat akan terjadi. Pada akhir 2011 lalu, masyarakat sempat dibuat panik oleh pernyataan beberapa ahli yang mengklaim Kiamat akan terjadi pada 2012 – berdasarkan ramalan suku Maya (Amerika Latin). Namun hal itu tidak terbukti.

Namun jika anda bermimpi mengalami Hari Kiamat, maka mimpi itu memiliki pertanda bagus. Mimpi mengalami Hari Kiamat bisa ditafsirkan jika seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan terhindar dari marabahaya.

Selain itu, mimpi mengalami Hari Kiamat juga bisa ditafsirkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mendapatkan kabar sukacita. Entah dalam perihal usaha, karier atau dalam  hubungan sosial atau keluarga.

40 thoughts on “Mimpi Mengalami Hari Kiamat

  • 12/04/2017 at 12:01
    Permalink

    Sekitar sejam yg lalu sya bermimpi bumi hancur ,,
    Hitam terbakar karna hujan api dan jatuhan batu dri langit ,,
    Saya dan teman2 saya brlarian ke rumah,pohon besar utk berlindung dri hujan api ..
    Di atas pohon saya melihat malaikat berbaju putih berdiri 2 orang ..
    Dan waktu saya berjalan saya melihat seekor naga sungguh dekat dengan saya tapi tidak memangsa saya ..
    Lalu saya berdoa “Tuhan tolong selamatkan aku” ..
    Disaat aku berjalan ,orang2 banyak trsambar oleh jatuhan batu dari langit dn meninggal .. aku trus berjalan dan berdoa sampai saat itu aku dan temanku tiba di bawah pohon yg sangat besar dan dstulah kami berlindung ..
    Aku berharap mimpi ini adalah sebuah kebaikan seperti yg trtera di atas ..

    Reply
  • 06/02/2017 at 15:51
    Permalink

    Saya juga mengalami itu bermimpi hari kiamat saya dan orang berlari menghindarinya,lalu aku menengok ke belakang semuanya sudah menjadi tulang belulang.dan anehnya kenapa aku masih hidup…?

    Reply
  • 29/01/2017 at 05:25
    Permalink

    Tdi malam saya bermimpi melihat matahari murka, matahari berbicara tidak ada yg akan saya selamatkan, setelah itu datang hujan grimis di sertai angin sepoi rumah” dalam sekejap bangunan yg saya lihat rata dengan tanah truss saya mengajak teman dan keluarga saya pergi ke bukit ( alasan menghindar dari dajjal )

    Reply
  • 28/08/2016 at 07:34
    Permalink

    saya pernah mimpi kiamat ,begitu menyeramkan,di dalam mimpi itu kemana saya pergi menghindari kiamat tapi kiamat itu terus mangejar saya dan orang²,dan entah bagaimana saya bisa bisa sudah di pinggir pantai,mulanya saya dan orang orang sudah menghela nafas karena merasa aman ,tapi tiba tiba air laut ombaknya sngt besar gunung gunung meletus dan tiba tiba ada gunung hijau tpi tidak terbang atau meletus dan di gunung itu tidak berhuncang saya dan ibu saya mencoba mendaki gunung itu dan alhamdullilah saya dan ibu selamat,setelah itu di dalam mimpi saya masih heran knpa semua keberuntungan itu terjadi pada saya dan ibu,,,,,mungkin ini pertanda allah untuk saya dan keluarha

    Reply
  • 09/08/2016 at 21:36
    Permalink

    kalo mimpi kiamat yang saya alamin , di suatu tempat saya bersama seseorang berjubah , entah itu siapa , dan dia menjelaskan kepada saya bahwa pada saat kiamat nanti , umat muslim akan berlindung di suatu bangunan yang sangat megang dan kuat , atapnya terbuat dari beton yang sangat kuat dan kokoh. untuk melindungi umat muslim dari gangguan pas ada dajjal turun ,

    Reply
  • 15/06/2016 at 22:02
    Permalink

    Beberapa hari yang lalu, saya mimpi matahari mendekati bumi dan jaraknya itu sangat dekat dengan kepala saya. Semua orang kepanasan. Mungkin ini pengingat kita bahwa hari kiamat itu sebentar lagi akan datang

    Reply
  • 09/06/2016 at 14:52
    Permalink

    baru sja tdi saya mimpi benda jatuh dari langit dan benda itu sprti mengejar d mana kami berada lalu dsitu benda tersebut jatuh.. yg pelik benda itu btukar” sprti bom , belon , kapas dan bnyk lgi. saya prlukan jwpan atas mksud mimpi ini

    Reply
  • 14/05/2016 at 12:11
    Permalink

    Saya mimpi kiamat om,mimpinya semua gedung gedung udah kayak kertas,dan semua bangunan lenyap dengan kertas yg berterbangan

    Reply
  • 06/11/2015 at 14:17
    Permalink

    Saya bermimpi kiamat,dimana saat itu saya,istri dan ke2 anak saya pulangnkekampung halaman istri saya dipadang, dimana saat itu siang saya melihat gelombang air yg amat dahsyat menerpa kami, disaat itu ada salah seorang laki2 yg menyelamatkan kami,dan kami disembunyikan kedalam tanah yg berupa ada kantungnya, trus kemudian setelah itu saya berkata kepada org yg menyelamatkan saya, mengapa ada 2 matahari yg terbit begitu indah, dan org itu berkata, sebenarnya ada 7 matahari, namun kmu hanya bisa melihat dua saja yg terbit, nah saya mau bertanya, apakah makna dari mimpi yg saya alami tsb, pas di malam jumat, tolong simpulkan ya

    Reply
  • 28/06/2015 at 11:36
    Permalink

    Saya sudah 2x kerap mimpi kiamat…
    Tepatnya selalu berdiri ddepan rmh Dimana langit menjadi merah darah
    Gak ada matahari
    Gak ada bintang
    Awan pun sudah lenyap
    Adanya Bumi bergoncang sekeras2nya
    Dr langit turun hujan api bercampur batu dan apa yang dtimpa hujan tsb langsung hancur seketika…
    Semua orang dsekitar gak ada yg bisa pergi kemana2…
    Anehnya orang disekitar gak ada yg saya kenal semua…
    Saya seperti sendiri tdk ada keluarga, teman ,suami dan ank saya…
    Semua saling berteriak kiamat tlah datang.. Tlah datang… Dan berteriak minta ampun kpd Allah..
    Bukan hujan nya reda malah semakin gencar batu+api berjatuhan ke bumi…
    Astagfirullah semoga aku gak termasuk orang2 yg melihat hari kiamat karna yg hanya melihat hanya orang2 yg kurang beriman…

    Reply
  • 24/06/2015 at 17:16
    Permalink

    pagi tadi usai sholat subuh,saya mimpi matahari terbit dari barat dan terbenam d timur…,
    dan semua orang melihat hal itu biasa saja,saya pun memperingatkan semua orang sambil menangis,.termasuk ayah saya sendiri menyikapinya biasa saja dan saya terus mengingatkannya,tapi tetap saja merasa hal yang biasa…
    saya sibuk untuk menyuruh orang bertaubat,tetapi tidak ada yang percaya akan kiamat..dan tidak henti saya menangis

    Reply
  • 11/06/2015 at 16:53
    Permalink

    sy sudah 3 kali mengalami mimpi tentang kiamat, memang dasyat sekali. Tapi ketika bangun sy langsung istighfar, dzikir, tahmid, & shalawat kepada Nabi Muhammad SAW

    Reply
  • 03/06/2015 at 08:41
    Permalink

    waktu pagi riska mimpi kiamat :( meteor meteor berjatuhan bumi lenyap semua oleh api :( mayat² berterbangan ke atas jadi takut saya apa itu pertanda saya harus banyak beribadah lagi & menghafal ayat suci alquran lagi :'(

    Reply
  • 05/05/2015 at 09:58
    Permalink

    assalamualaikum
    dua hari yang lalu saya bermimpi hari akhir, di dalam mimpi saya itu terlihat nyata , bumi terbelah dan ibu saya jatuh ke , dan saya memegangi nya dan kaki saya untuk menahan tubuh nya.. apakah arti mimpi itu ..

    Reply
  • 21/04/2015 at 16:30
    Permalink

    kenape bnyak sngat org mimpi hari kiamat pada tahun 2014 ..aq pun kerap mimpi hari kiamat pada tahun lepas ..yg last mimpi pada awal tahun ni ..memang mendebarkan

    Reply
  • 13/03/2015 at 03:28
    Permalink

    saya perlukan seorg yang mampu menjawap persoalan yang saya mimpi. megenai hari kiamat yg telah saya alami yg mebuat saya tertanya. Permulaan mimpi saya terdengar tiupan yg sgt kuat dan dunia semua begerak2 dan berputar2. Manusia Cuma Org islam sahaja dan saya dpt melihat kaabah tanah suci mekah. yg sungguh besar Dan cantek. Awan yg mendung. Manusia dilihat bermacam2 rupa. Dan berlari2 Kedua tiupan pula melihat bumi bergerak sgt laju. Dunia semakin Berubah2 ibarat mcm jatuh satu persatu. Manusia menangis meyebut nama ALLAH, sembahyang dan menangis. Ketiga tiupan yg sgt dasyat Dan kuat. Pabila saya beradar diluar rumah melihat gelombang hitam bertukar putih yg sungguh besar. Dunia ibarat Di putar2 dan digolong kan bersama2 manusia haiwan rumah dan semua Alam Di putarkan seperti angin. Dan yg membuat sya menangis. Sye sempat berlari ke dalam rumah meyebut nama allah dan memeluk alquran Sambil berkata ya allah terima lah taubat ku Ini.

    Reply
  • 13/01/2015 at 19:16
    Permalink

    saya baru saja terbangun dari tidur karena memimpikan hari akhir .
    banyak meteor berjatuhan ,ledakan seperti bom atom , lahar panas menjalar , planet” terlihat dari bumi dan juga hancur oleh meteor , dan di akhir mimpi
    aku dan keluarga ku di terpa ombak yang besar seperti tsunami
    Oh my God ! pertanda apa ini… :(

    Reply
  • 09/01/2015 at 16:48
    Permalink

    smoga om,saya mimpi hari akhir speti nyata bgt apa yg di tuliskan ke dalam alqur’an.

    Reply
  • 04/01/2015 at 17:13
    Permalink

    Klo sy blum pernah mimpi ttg qiamat, bruntunglh mrk yg d beri ksmpatan di impikn shg bs ingat pdNya lebih dekat, lbih khusyuk, mdh2an tetap dlm hidayah dn pertolonganNya amiin

    Reply
  • 04/11/2014 at 09:36
    Permalink

    kmarin mlm sy brmimpi kiamat,org2 mnyaksikan kiamat tlh tiba,semua yg ada d dunia,hny sia2 belaka,ada yg ngmng,knpa kiamat sdh dtng,sy menyesal tlh membuang2 wkt didunia scr prcm,kl sudah sdh tiba hari itu maka pnyesalan yg akn dtng&hny bs menunggu wkt pmbalasannya.
    trs org2 brkmpul d tengah lapang menyaksikan langit bolong,semua org berpegangan tangan,menangis smbil brsholawat,trs sy trbangun.mdh2 diatas bnr,kl arri dr mimpi itu akn mndpt ktenangan.amin.amin.amin yALLOH.

    Reply
  • 01/11/2014 at 03:32
    Permalink

    saya baru saja terbangun dari tidur karena memimpikan hari akhir .
    banyak meteor berjatuhan .

    Reply
  • 23/10/2014 at 21:51
    Permalink

    Semalam aq mimpi semua kenikmatan dunia hancur lebur jadi 1. Dan itu terlihat di belakang q, qta smua buru2 mau menghadap ALLAH dg solat, tp bru aja ambil wudhu, ehh tauny kiamat itu sudah sampe d dkt aq.. Dan aq pnggil slah 1 tman nanya mukena, dia cma bilang, udah gak ada waktu, ikuti saja doa ini… Kita berserah diri, ikhlas dan relakan apa pun yg terjadi… Dg terpaksa saya ikuti dan nikmati lah kehancuran td… Sampe pada ke gelapan, dan kaki saya sudah tdk menyentuh tanah lagi, hanya mersa teman sya berbaju merah d samping kanan saya, tp sya gak tau dia spa, dan ketika muncul suara dan beberapa org d kanan kiri kita.. Menceritakan ttg ALLAH, suara itu bicara… Kalian tau ALLAH.. Bebentuk apa dia… Manusia? Makhluk atau apa??? Ada suara d depan sya bicara halal.. Halal.. Sktka lampu atau pnerangan hilang lagiii. Saat itu saya hanya berzikir dan terus berzikir, akhirnya saya di berikan kesempatan untuk solat yg terakhir… Dan sya bangun… Sejak saat itu sya slalu bergemetr atau mau pingsan kalo smpe terlambat solat… Kalo emang ini pertnda baik… Mudah2an smuanya awet sampe akhir hayat sya,… Aminnnn

    Reply
  • 30/09/2014 at 12:09
    Permalink

    aku bermimpi kiamat 2x berturut-turut , mudah mudahn yg di atas bener amin amin ya allah

    Reply
  • 30/09/2014 at 06:12
    Permalink

    sya bermimpi entah tu kiamat atau apa…..
    sy bermimpi bencana besar skli…bulan berubah jd biru menandakan stjap berubah akan ad kehancuran…angin angin bsr menyapu bersih hutn hutan…sya bersma tmn lari sembunyi cribtmpt yg aman….
    enth mimpi yg aneh tp agk tkutt jg.. hri nie tgl 30..

    Reply
  • 28/08/2014 at 10:49
    Permalink

    Aku bermimpi subuh tadi saya sholat dimesjid tiba2 orang orang yang ada dimesjid lari keluar Keats atap mesjid melihat bulan Dan matahari bersatu . Lalu says mndengar orang berkata kiamat telah tiba :( maka berlarian lah semua orang .. saya pun sekeluarga mendekat ketembok tdk tahu itu tembok apa lalu saya melihat Keatas langit pun hitam Dan diatas langit itu bertulis tulisan ARAB . Saya pun melihat asap tebal Dan sayapun terlempar . Dan saya pun terbangun :( Astagfirullah all’azim :(

    Reply
  • 23/08/2014 at 05:07
    Permalink

    Saya juga mengalami itu, tapi pada saat itu ada makhluk seperti sesosok naga besar yg hancurin permukaan bumi sampai bersih gak tersisa apa², dan anehnya lagi diakhir mimpi saya, saya seperti seorang yg “reinkarnasi” disitu ada dua pilihan hidup di jaman uhud atau jaman modern.
    Tolong penjelasannya bagi yg paham

    Reply
  • 14/08/2014 at 22:10
    Permalink

    Saya mimpi baru saya tentang hari kiamat di tiupnya sangkala manusia berhamburan ke sana kemari kemudian hujan angin gempa bumi serem terus matahari ada banyak ya allah pertanda apa ini mungkin saya harus lebih meningkatkankan ibadah kepada allah swt

    Reply
  • 30/07/2014 at 08:27
    Permalink

    barusan saya mimpi kiamat langit2 menyembuuurkan api bumi terbelah.,..,semua orang panik nerhamburan gelap gulita sesekali terang kena banyak ledakan apa itu artinya./?

    Reply
  • 26/07/2014 at 09:29
    Permalink

    aku mimpi aneh masa aku mimpi nya di crita itu aku di mimpiin mimpi Aku mimpi kiamat yang sangat dahsyat dunia hancur dan orang orang berterbangan dan kaki terasa lumpuh !!! dan anehnya lagi di mimpi itu saya bangun bagaikan habis banggun dan langsung mnjalankan kwjiban saya sbg umat islam !!
    kalo saya menafsirkan mungkin allah memperingatkan saya agar rajin mnjlnkan ibadah !! Sungguh sangat aneh mimpi ini

    Reply
  • 20/07/2014 at 08:50
    Permalink

    Pagi ini minggu, 20 juli 2014 sehabis solat subuh, saya bermimpi hari kiamat, tp baru melihat matahari terbit dari barat,,, semua penduduk komplek yg ga tau knp matahri demikian tetep bermain seperti biasa, ada yg nikmatin sambil mabuk2an dan bahkan ada yg selow-selow saja,,, sementara di rumah saya keluarga semua di dalam rumah,saya pun mengganti baju dengan baju muslim panjang setelah berganti pakaian baru lah saya terbangun

    Reply
  • 28/06/2014 at 04:04
    Permalink

    Barusan saya mimpi mengalami hari kiamat,bumi yang bergoncang dengan dahsyatnya,hujan,serta banjir,duniia terlihat sangat terang dan matahari terbit beberapa kali di barat,,

    Reply
  • 25/06/2014 at 06:45
    Permalink

    Semalm sy mimpi bulan jatuh di bumi, bumi hancur tetapi saya dan ayah saya masih hidup bahkan beliau memeluk saya , mimpi itu masih teringat jelas di mata dan fikiran sy pagi harinya.

    Reply
  • 23/05/2014 at 10:23
    Permalink

    kalo saya smlem mimpi kiamat. saya dan yg lainnya melihat matahari terbit dari barat dan smua org berlomba-lomba untuk shalat berjamaah d masjid. saya pun melihat ada orang yg menghampiri keramaian kami sambil mengatakan bahwa ini merupakan kiamat

    Reply
  • 07/05/2014 at 06:18
    Permalink

    Terima kasi atas pencerahannya

    Reply
  • 26/12/2013 at 08:36
    Permalink

    oke semalem saya mimpi untuk kesekian kalinya mengenai kiamat, saya bisa melihat semua hancur berantakan, dimana banyak pesawat udara tiba-tiba jatuh dan meledak didekat saya, lalu hancurnya tanah-tanah, gempa dasyat, bumi terang sekali seakan matahari tinggal beberapa cm dari bumi. Terus gunung-gunung meletus. Dan anehnya saya dan keluarga saya masih hidup dan justru diperlihatkan bagaimana kedasyatan hari kiamat itu. Kalo saya sendiri mentafsirkan mengenai mimpi saya itu saya harus lebih rajin mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

    Reply
    • 30/11/2014 at 21:44
      Permalink

      Saya juga pernah mimpi kiamat , pas sore hari , saya nemanin mama saya simpan baju di belakang , trus tiba-tiba tetangga saya datang , tiba-tiba langit berubah menjadi gelap , lalu gempa dahsyat pun terjadi , akhirny smua rumah dan lahan disekitar rumah saya lenyap tanpa sisa.

      Reply
  • 04/12/2013 at 06:41
    Permalink

    kalo saya baru saja mimpi hari kiamat om..
    tapi mimpi itu besok nya baru terjadi hari kiamat nya..
    hari itu hitam sekali,semua orang hanya ada pada dalam rumah masing2.
    ∂άn saya bermimpi lagi.
    tentang gigi tengah saya ompong om.

    Reply
  • 27/08/2012 at 07:46
    Permalink

    Bagaimana kalau mimpi hari kiamat ditiupnya sankakala oleh malaikat tapi yang azan orang terdekat kita..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *