Mimpi Mengalami Hari Kiamat

Mimpi Mengalami Hari Kiamat

Neomisteri – Apakah anda pernah bermimpi mengalami hari kiamat? Walau tampak menyeramkan pengalaman itu, namun anda tidak perlu khawatir karena terkandung pertanda bagus dalam mimpi tersebut.

Hari Kiamat dipercaya menjadi hari terakhir kehidupan sebelum alam semesta hancur. Banyak yang berharap tidak mengalami dahsyatnya Hari Kiamat. Karena di hari itu, gununung-gunung berterbangan bak kapas dan seluruh kehidupan manusia berakhir.

Tidak diketahui kapan Hari Kiamat akan terjadi. Pada akhir 2011 lalu, masyarakat sempat dibuat panik oleh pernyataan beberapa ahli yang mengklaim Kiamat akan terjadi pada 2012 – berdasarkan ramalan suku Maya (Amerika Latin). Namun hal itu tidak terbukti.

Namun jika anda bermimpi mengalami Hari Kiamat, maka mimpi itu memiliki pertanda bagus. Mimpi mengalami Hari Kiamat bisa ditafsirkan jika seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan terhindar dari marabahaya.

Selain itu, mimpi mengalami Hari Kiamat juga bisa ditafsirkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mendapatkan kabar sukacita. Entah dalam perihal usaha, karier atau dalam  hubungan sosial atau keluarga.

4 Comments

  1. hendrasyaah August 27, 2012 at 7:46 am - Reply

    Bagaimana kalau mimpi hari kiamat ditiupnya sankakala oleh malaikat tapi yang azan orang terdekat kita..

  2. mantap November 29, 2013 at 2:19 am - Reply

    makasih om..

  3. ijuh December 4, 2013 at 6:41 am - Reply

    kalo saya baru saja mimpi hari kiamat om..
    tapi mimpi itu besok nya baru terjadi hari kiamat nya..
    hari itu hitam sekali,semua orang hanya ada pada dalam rumah masing2.
    ∂άn saya bermimpi lagi.
    tentang gigi tengah saya ompong om.

  4. eka indah tan December 26, 2013 at 8:36 am - Reply

    oke semalem saya mimpi untuk kesekian kalinya mengenai kiamat, saya bisa melihat semua hancur berantakan, dimana banyak pesawat udara tiba-tiba jatuh dan meledak didekat saya, lalu hancurnya tanah-tanah, gempa dasyat, bumi terang sekali seakan matahari tinggal beberapa cm dari bumi. Terus gunung-gunung meletus. Dan anehnya saya dan keluarga saya masih hidup dan justru diperlihatkan bagaimana kedasyatan hari kiamat itu. Kalo saya sendiri mentafsirkan mengenai mimpi saya itu saya harus lebih rajin mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

Leave A Response