Video: Menjelajahi Kapal Hantu, Queen Mary

Video: Menjelajahi Kapal Hantu, Queen Mary

Neomisteri – Kapal tua Queen Mary yang kini dialihfungiskan menjadi hotel mewah ini diketahui menyimpan kisah angker yang membuat bulu kuduk merinding. Pasalnya, sejumlah penampakan hantu kerap terjadi di beberapa bagian kapal yang dibangun pada tahun 1930 itu.

Tapi kisah mistis tersebut juga yang membuat Queen Mary terus ramai dikunjungi. Baik yang ingin menikmati kemewahan fasilitas penginapan di hotel ini maupun pengunjung yang penasaran ingin menelusuri sejumlah kisah seram yang mengiringi keberadaan Queen Mary.

Banyak pengunjung yang mendengar dan melihat penampakan sosok berkabut di sejumlah ruangan yang berada di Queen Mary. Di lokasi yang saat ini digunakan sebagai ruang penerimaan tamu, para pengunjung sering melihat sosok wanita berbaju putih yang bekelebat. Tidak hanya itu, para pengunjung juga kadang merasakan sentuhan dari sesuatu yang tidak kasat mata.

Kisah supranatural yang terjadi di Queen Mary tidak terlepas dari sejumlah insiden kematian atau pembunuhan yang terjadi dalam rentang perjalana kapal ini. Salah satu ruangan yang dianggap paling menyeramkan di kapal ini adalah ruangan mesin kapal.

Ingin melihat ruangan-ruangan yang terdapat di kapal Queen Mary, saksikan video di bawah ini:

 

 

Leave A Response