Mengenali Watak Aries

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Setiap individu pasti terlahir dengan sifat dan karakter yang berbeda. Perbedaan yang ada tidak hanya ditentukan dari tahun, bulan dan shio, tetapi juga berhubungan dengan zodiak.

Berikut ini kami paparkan karakter salah satu dari 12 zodiak yang ada, yaitu Aries. Pribadi Aries adalah seseorang yang lahir antara 21 Maret hingga 19 April.

Seseorang yang dinaungi bintang bersimbol ‘Domba Jantan’ itu dikenal memiliki karakter: Agresif, enerjik, impulsif, berjiwa pemimpin, tidak sabaran, egois dan cepat emosi.

Perilaku: Mempunyai watak pribadi yang kuat, serta mempunyai pikiran yang cerdas. Mereka boleh menjadi sahabat yang baik dan setia. Rajin berusaha untuk mencapai keinginan mereka.

Aries adalah simbol permulaan baru. Orang Aries menjadi pemimpin zodiak-zodiak lainnya. Agresif dan penuh kreatifitas yang memungkinkan mereka untuk berinisiatif dalam melakukan perubahan. Selayaknya domba jantan, mereka selalu bertindak cepat tanpa berpikir panjangterlebih dahulu.

Mereka lebih senang mencari penghargaan dibanding kekayaan, dan biasanya lebih suka berbicara terus terang daripada basa basi untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Kebanyakan dari mereka sukses berkat sikap mereka yang pantang menyerah. Aries merupakan orang yang penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar.

Mereka memiliki banyak ide-ide cemerlang dan berambisi tinggi. Keras kepala, antusias dan penuh orientasi. Bila mereka menginginkan sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya.

Mereka siap mengambil tindakan tanpa memikirkan resiko yang didapat mencelakakan diri mereka sendiri. Aries bukanlah seorang pengikut yang taat. Mereka memiliki senua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang baik, namun sifatnya yang suka memerintah, membuat orang menjauhinya.

Mengenai masalah asmara, terlihat jelas apabila para Aries sedang jatuh cinta, mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan sampai dapat. Apabila ini terjadi pada anda, berhati-hatilah. Aries tidak pernah mau menerima jawaban tidak. Sayangnya jika kamu tidak bisa mengikuti jalan hidupnya, mereka akan meninggalkanmu dan berpindah ke lain hati.

Artikel Menarik Lainnya

Amalan Penahan Lapar dan Dahaga Neomisteri - Rasa lapar dan dahaga kerap mudah menghampiri seseorang. Terkadang rasa lapar kembali datang begitu saja meski kita baru saja selesai mak...
Hewan Selamatkan Ribuan Warga dari Gempa Neomisteri - 2 Februari 1975, kota Haicheng Cina seperti biasa riuh ramai oleh aktifitas para penduduknya.  Namun kesibukan masyarakat kota berpopulas...
Misteri Ayam Cemani Neomisteri - Sebagian masyarakat Indonesia yang mendalami ilmu kebatinan tentu mengetahui Ayam Cemani. Keberadaan ayam yang memiliki dominan warna hit...
5 Tips Menciptakan Feng Shui Baik di Dapur Anda Neomisteri - Berdasarkan Fengshui, dapur adalah bagian terpenting dari rumah anda. Sebab dapur memelihara dan menopang kehidupan sang pemilik. Karena ...
Membaca Karakter Orang dari Letak Tahi Lalat Neomisteri - Tiap orang dilahirkan dengan bentuk wajah dan tubuh yang berbeda-beda. Dan perbedaan itu dianggap bisa sebagai cara untuk membaca karakte...

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *