Mengenali Watak Pisces

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Setiap individu pasti terlahir dengan sifat dan karakter yang berbeda. Perbedaan yang ada tidak hanya ditentukan dari tahun, bulan dan shio, tetapi juga berhubungan dengan zodiak.

Berikut ini kami paparkan karakter salah satu dari 12 zodiak yang ada, yaitu Pisces. Pribadi Pisces adalah seseorang yang lahir antara 20 Februari hingga 20 Maret.

Seorang yang dinaungi bintang bersimbol ‘Ikan’ ini memiliki karakter: Memiliki sisi manusiawi yang besar, penuh cinta, praktis, suka menghayal.

Perilakunya: Berwatak ramah dan tidak egois, namun kadang-kadang hati nuraninya sendiri timbul pertentangan untuk mengejar kemajuan pesat, anda harus cepat mengambil keputusan yang seimbang.

Para Pisces kaum yang ekstrimis, sensitif dan lain dari yang lain. Mereka ingin melakukan sesuatu dengan baik tetapi hal ini sulit sekali, karena mereka juga harus selalu mendengarkan kata hati mereka tentang hal-hal yang benar dan salah.

Para Pisces penuh pesona, humor dan simpati bila berhadapan dengan orang lain, sehingga menerima banyak pertolongan dari orang lain. Pisces butuh wadah untuk mengembangkan bakatnya sehingga ia merasa bahagia. Mereka akan frustasi jika terjebak dalam rutinitas. Mereka mudah percaya janji-janji yang diberi oleh orang lain, tanpa berpikir panjang.

Kaum Pisces pandai dalam hal memainkan perasaan. Mereka menjadi sangat sensitif terhadap apa yang dipikirkan dan dirasakan orang lain, dan menjadi sangat mudah marah tanpa alasan yang jelas. Ini membuat orang lain sulit menebak perasaan mereka.

Kaum Pisces pandai membujuk. Mereka senang bila pekerjaannya dihargai orang lain, bila tidak maka ia tidak akan mengerjakan tugasnya dengan benar. Pisces senang pada hal-hal yang bersifat hiburan, dan bersedia menjadi tuan rumah dari setiap peristiwa dan pertemuan. Mereka terlihat malu dan tertutup, padahal tidak. Bila mereka merasa nyaman dengan sekitarnya, mereka tidak akan ragu untuk mengambil alih.

Terkait asmara, Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Mereka ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya. Kaum Pisces paling sulit dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan.

Mereka sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan mereka. Mereka perayu yang hebat dan penuh ide-ide baru yang sulit untuk ditolak dan dilupakan.

Artikel Menarik Lainnya

Kisah Mistis Batu Kalimaya Neomisteri - Batu ini menjadi salah satu jenis batu yang cukup digemari oleh para penggemar atau pengkoleksi batu mulia. Perpaduan aneka warna yang te...
Meningkatkan Daya Ingat dengan Yoga Neomisteri - Selain bermanfaat dan berguna untuk membangun ketenangan batin seseorang, Yoga juga terungkap mampu meningkatkan daya ingat atau kemampua...
3 Ilmu Pelet Terpopuler di Indonesia Neomisteri - Ilmu Pelet bukanlah ilmu yang asing bagi masyarakat Indonesia yang menyukai dunia supranatural. Ilmu Pelet sendiri merupakan ilmu ghaib y...
Fengshui Rumah-Kantor Inspiratif untuk anda Neomisteri - Pemakaian Fengshui dalam memilih Rumah Kantor diyakini bisa meningkatkan produktivitas kerja dan tentunya akan membawa keberhasilan dalam...
Khasiat Sambung Nyawa untuk Berbagai Penyakit Neomisteri - Daun Sambung Nyowo dikenal juga dengan nama Sambung Nyowo atau Akar Sebiak. Daun yang memiliki nama latin Gynura procumbens dan banyak tu...

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *