Mengenal Watak Libra

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Setiap individu pasti terlahir dengan sifat dan karakter yang berbeda. Perbedaan yang ada tidak hanya ditentukan dari tahun, bulan dan shio, tetapi juga berhubungan dengan zodiak. Berikut ini kami paparkan karakter salah satu dari 12 zodiak yang ada, yaitu Libra. Pribadi Libra adalah seseorang yang lahir antara 23 September hingga 23 Oktober.

Seseorang yang dinaungi bintang bersimbol timbangan ini dikenal memiliki karakter penuh keraguan, bimbang, adil, padai bermuka dua serta memiliki naluri kuat dan mempesona. Mereka juga mudah bergaul, ramah dan cinta perdamaian.
Namun pribadi Libra juga sangat gemar berfoya-foya. Anda harus memilih pekerjaan yang cocok dengan hobi anda, sehingga kehidupan anda benar-benar bermanfaat lahir dan batin.

Libra sangat menawan, sulit ditebak, dan memiliki integritas yang tinggi. Mereka dapat bekerja sama dan adil, namun penuh kebimbangan dan selalu mencari ketenangan batin. Mereka selalu kawatir pada hari ini, dan selalu melakukan apapun juga untuk memenuhi kebutuhannya.

Mereka suka bekerjasama daripada kerja sendirian. Mereka haus akan penegtahuan dan memiliki minat besar pada bidang kehumasan dan kejiwaan. Mereka selalu tampil sebagai pembawa damai, dan jarang marah. Namun apabila marah, mereka dapat membuat orang di sekitarnya gemetar ketakutan.

Cita rasa Libra klasik dan mereka menyukai kombinasi antara kesederhaanaan dan kesempurnaan. Keragu-raguan mereka adalah langkah mundur terbesar bagi mereka. Tidak hanya membuat mereka kehilangan kesempatan tetapi juga membuat mereka yang berhubungan dengan Libra menjadi bingung.

Mereka memiliki keinginan terbesar untuk menjaga segala sesuatunya berjalan harmonis dan bersedia berkorban untuk mendapatkannya. Mereka mempunyai jiwa seni, keindahan, dan rencana dalam menjalani hidup.

Ini semua membantu Libra dalam mencapai apa yang telah mereka tetapkan. Dalam menyelesaikan tugasnya, Libra selalu berhasil berkompromi dan membujuk orang lain untuk melakukan perbuatan sesuai kehendaknya.

Dalah urusan asmara, para Libra akan melakukan apa saja untuk menyenangkan pasangannya. Mereka tertarik pada individu yang tampan atau cantik. Para Libra tidak suka kata-kata kotor, penampilan yang sembrono, atau perlaku buruk dari pasangannya.

Para Libra tidak suka menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hati dan pesonanya akan selalu menarik orang di dekatnya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia.

Artikel Menarik Lainnya

Menguak Peruntungan di Tahun Naga Air 2012 Neomisteri - Sesuai penanggalan Cina, mulai 23 Januari 2012 kita akan memasuki tahun baru Cina. Sejak dahulu kala, masyarakat Cina meyakini setiap tah...
Amalan Untuk Melumpuhkan Musuh Neomisteri - Dalam kehidupan bermasyarakat terkadang kita dihadapkan oleh situasi di mana seseorang memusuhi anda. Kehadiran seorang musuh acapkali me...
Misteri Batu Merah Delima Neomisteri - Batu berwarna merah menyala ini kerap menjadi buruan utama para kolektor batu. Bukan saja karena keindahannya, tapi juga karena khasiat y...
Mengenal Sosok Syeikh Nawawi Al Bantani Neomisteri - Nama Syeikh Nawawi al-Bantani sejak lama dikenal sebagai salah satu ulama besar yang pernah dilahirkan bumi nusantara. Penguasaan Syeikh ...
VIDEO: Bangku Bergerak Sendiri di Gedung Teater Neomisteri - Rekaman CCTV menyeramkan terkait aktifitas supranatural terjadi di teater di Inggris. Dalama rekaman tersebut, tampak sebuah bangku berge...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *