Mengintip Terapi Tampar Wajah Dan Payudara

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Terapi ini dinamakan Terapi Tampar Wajah karena teknik pengobatannya dengan cara menampar dan memijat area tertentu di wajah. Terapi tradisional yang satu ini dalam beberapa tahun terakhir tengah populer di negeri Gajah Putih, Thailand.

Terapi ini dipercaya bisa mempercantik wajah karena mampu menghapus kerutan, mengencangkan kulit wajah serta mengecilkan pori-pori wajah. Alhasil, terapi ini menjadi alternatif untuk seseorang yang ingin memiliki wajah awet muda tanpa bedah plastik.

Walau belum ada bukti medis yang membuktikan bahwa terapi ini bisa digunakan untuk pengobatan anti penuaan, tapi sejumlah dokter mengakui jika terapi ini setidaknya bisa memperbaiki dan meningkatkan aliran darah yang berimbas pada kesehatan wajah.

Tidak hanya marak di Thailand, terapi unik ini juga telah merambah ke negara adidaya Amerika Serikat. Seperti dilansir Daily Mail, di kota San Fransico terdapat satu praktek Terapi Tampar Wajah yang bernama Massage Tata yang ramai dikunjungi pasien.

Pemilik Massage Tata, Rassameesaitarn Wongsirodkul mengungkapkan terapi ini bisa memperlihatkan hasil yang cepat. Teknik pengobatan ini biasanya berlangsung dalam 15 menit. Dengan biaya yang terbilang fantastis, yaitu 350 dollar atau 3,4 juta rupiah.

Selain Terapi Tampar Wajah, adapula terapi kecantikan lainnya yang sedang populer di Thailand. Yaitu Terapi Tampar Payudara serta Terapi Tampar Bokong. Terapi ini dipercaya bisa memperbesar ukuran payudara dan mengencangkan bokong tanpa operasi.

Serupa dengan Terapi Tampar Wajah, teknik pengobatan untuk Terapi Tampar Payudara dan Bokong dilakukan dengan cara menampar, meremas dan memijat area tertentu di sekita payudara atau bokong. Salah satau terapis Tampar Payudara yang terkenal di Thailand adalah Na Songkhla Khemmikka.

Terapis berusia 44 tahun itu menyatakan teknik pengobatan ini berkhasiat untuk membantu menyalurkan kelebihan lemak ke payudara. Kajian dari kementerian kesehatan Thailand juga telah mengungkapkan pijatan kuat bisa menambah ukuran payudara seseorang.

Seorang pelanggan yang enggan disebutkan namanya, mengakui terapi kesehatan ini memberikan hasil yang cepat terhadap kecantikan dirinya. “Saya sangat menyukainya. Saya datang ke sini memang karena tidak ingin menjalani operasi kecantikan,” ungkapnya.

“Terapi tradisional ini memberikan hasil yang cepat dan aman untuk tubuh saya. Setelah menjalani terapi ini, saya merasa sedikit nyeri tapi masih bisa saya tahan,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya

Meningkatkan Daya Ingat dengan Yoga Neomisteri - Selain bermanfaat dan berguna untuk membangun ketenangan batin seseorang, Yoga juga terungkap mampu meningkatkan daya ingat atau kemampua...
Amalan Penahan Lapar dan Dahaga Neomisteri - Rasa lapar dan dahaga kerap mudah menghampiri seseorang. Terkadang rasa lapar kembali datang begitu saja meski kita baru saja selesai mak...
Masjid Baiturrahman: Tegak Berdiri Walau Didera Ts... Neomisteri - Pada pukul 7.58 WIB tanggal 26 Desember 2004, gempa dahsyat terjadi di kedalaman laut Samudra Hindia. Gempa berkekuatan 9,3 skala ritcher...
Peringkat Kesetiaan Berdasarkan Zodiak Neomisteri - Tingkat kesetiaan seseorang bisa diukur melalui zodiak atau bintang yang menaunginya. Berikut ini peringkat kesetiaan berdasarkan zodiak ...
Hipnoterapi untuk Menghilangkan Trauma dan Rasa Sa... Neomisteri - Hipnoterapi merupakan terapi yang dilakukan terhadap subjek yang sedang berada dalam kondisi terhipnosis. Hipnosis sendiri kependekan dar...

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *