Mengintip Terapi Tampar Wajah Dan Payudara

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Terapi ini dinamakan Terapi Tampar Wajah karena teknik pengobatannya dengan cara menampar dan memijat area tertentu di wajah. Terapi tradisional yang satu ini dalam beberapa tahun terakhir tengah populer di negeri Gajah Putih, Thailand.

Terapi ini dipercaya bisa mempercantik wajah karena mampu menghapus kerutan, mengencangkan kulit wajah serta mengecilkan pori-pori wajah. Alhasil, terapi ini menjadi alternatif untuk seseorang yang ingin memiliki wajah awet muda tanpa bedah plastik.

Walau belum ada bukti medis yang membuktikan bahwa terapi ini bisa digunakan untuk pengobatan anti penuaan, tapi sejumlah dokter mengakui jika terapi ini setidaknya bisa memperbaiki dan meningkatkan aliran darah yang berimbas pada kesehatan wajah.

Tidak hanya marak di Thailand, terapi unik ini juga telah merambah ke negara adidaya Amerika Serikat. Seperti dilansir Daily Mail, di kota San Fransico terdapat satu praktek Terapi Tampar Wajah yang bernama Massage Tata yang ramai dikunjungi pasien.

Pemilik Massage Tata, Rassameesaitarn Wongsirodkul mengungkapkan terapi ini bisa memperlihatkan hasil yang cepat. Teknik pengobatan ini biasanya berlangsung dalam 15 menit. Dengan biaya yang terbilang fantastis, yaitu 350 dollar atau 3,4 juta rupiah.

Selain Terapi Tampar Wajah, adapula terapi kecantikan lainnya yang sedang populer di Thailand. Yaitu Terapi Tampar Payudara serta Terapi Tampar Bokong. Terapi ini dipercaya bisa memperbesar ukuran payudara dan mengencangkan bokong tanpa operasi.

Serupa dengan Terapi Tampar Wajah, teknik pengobatan untuk Terapi Tampar Payudara dan Bokong dilakukan dengan cara menampar, meremas dan memijat area tertentu di sekita payudara atau bokong. Salah satau terapis Tampar Payudara yang terkenal di Thailand adalah Na Songkhla Khemmikka.

Terapis berusia 44 tahun itu menyatakan teknik pengobatan ini berkhasiat untuk membantu menyalurkan kelebihan lemak ke payudara. Kajian dari kementerian kesehatan Thailand juga telah mengungkapkan pijatan kuat bisa menambah ukuran payudara seseorang.

Seorang pelanggan yang enggan disebutkan namanya, mengakui terapi kesehatan ini memberikan hasil yang cepat terhadap kecantikan dirinya. “Saya sangat menyukainya. Saya datang ke sini memang karena tidak ingin menjalani operasi kecantikan,” ungkapnya.

“Terapi tradisional ini memberikan hasil yang cepat dan aman untuk tubuh saya. Setelah menjalani terapi ini, saya merasa sedikit nyeri tapi masih bisa saya tahan,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya

Khasiat dan Manfaat Madu Neomisteri - Berbagai macam keistimewaan di miliki oleh madu. Selain punya ciri khusus, cairan menyerupai sirup kental dan rasa yang sangat manis itu ...
Legenda Ajian Rawa Rontek Neomisteri - Siapa yang tak kenal Si Pitung. Ya, dia adalah pendekar asal Betawi yang sangat melegenda. Sosoknya begitu disegani baik oleh kawan maupu...
VIDEO: Penumpang Pesawat Rekam Benda Seperti UFO Neomisteri - Sebuah rekaman video menggemparkan dunia maya. Pasalnya video tersebut menggambarkan pengalaman seorang penumpang pesawat yang merekam be...
Tips Feng Shui untuk Meja Makan Neomisteri - Keberadaan meja makan kerap kurang mendapat perhatian. Padahal meja makan bisa menjadi tempat berkumpul anggota keluarga dan membantu mem...
Mengenali Watak Leo Neomisteri - Setiap individu pasti terlahir dengan sifat dan karakter yang berbeda. Perbedaan yang ada tidak hanya ditentukan dari tahun, bulan dan sh...

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *