Share

6 Tanda Anda Memiliki Kemampuan Paranormal (2)

Neomisteri – Bagaimana kita mengetahui seseorang memiliki kemampuan paranormal bak cenayang? Sejumlah pakar yang sepanjang hidupnya mengkaji masalah paranormal mengungkapkan ada beberapa tanda yang bisa menunjukkan seseorang memiliki kemampuan paranormal. Berikut ini 6 tanda seseorang bisa dianggap sebagai paranormal:

4. Anda mengalami mimpi “kenabian”
Kita semua pasti pernah bermimpi. Dan mimpi yang kita alami bervariasi tentang orang yang kita kenal, orang-orang terkenal, dan bahkan mungkin sesuatu yang sedang terjadi di dunia. Terkadang mimpi itu menjadi kenyataan dalam kehidupan yang nyata.

Tapi apakah anda memiliki mimpi yang sering kali menjadi kenyataan. Dan dalam mimpi tersebut menggambarkan secara detail kenyataan yang akan terjadi. Mimpi seperti ini berbeda dengan mimpi biasa yang secara kebetulan menjadi kenyataan di dunia nyata.

Jika anda sering mengalami mimpi-mimpi “kenabian” yang menjadi pertanda kenyataan di masa depan, maka anda kemungkinan besar memiliki kemampuan paranormal.

5. Anda dapat merasakan atau mengetahui sesuatu tentang sesuatu atau seseorang hanya dengan menyentuhnya
Pernahkah Anda menyentuh sebuah obyek dan selanjutnya anda mendapat pengetahuan dan gambaran obyek tersebut. Anda bahkan mengetahui sejarah pemiliknya. Demikian juga ketika anda bersalaman dengan kenalan baru, kemudian anda langsung mengetahui semua tentang mereka, di mana mereka berasal dan gambaran lainnya.

Bisa jadi itu menggambatkan kecerdasan anda dalam mengenali sebuah obyek atau seseorang melalui sifat atau tanda yang melekat di wajah orang atau obyek tersebut. Tetapi jika anda bisa menggambarkan secara rinci dan akurat, anda mungkin memiliki kemampuan langka (persepsi ekstrasensori) yang dikenal sebagai psikometri. Dan anda mungkin memiliki kemampuan paranormal.

6. Anda Selalu Meramal dan Selalu Terbukti Benar
Apakah anda memiliki kebiasaan memperingatkan teman-teman dan keluarga anda tentang sesuatu yang ada di masa depan? Apakah peringatan tentang bahaya atau keadaan buruk yang dikawatirkan menimpa mereka? Apakah anda sering melakukannya?

Secara logika, ini mungkin karena kita mengetahui dengan baik kepribadian, kebiasaan mereka dan bahkan beberapa dari rencana mereka. Sehingga kita bisa membuat dugaan yang masuk akal.

Tapi bukan itu yang dimaksud. Kita sedang membicarakan tentang perasaan yang kuat bahwa anda memiliki pengetahuan kuat (yang datang entah dari mana dan tidak didasarkan pada apa pun yang Anda ketahui tentang orang itu) yang akan terjadi pada mereka.

Ini adalah perasaan yang kuat dan anda “dipaksa” untuk memberitahukan mereka tentang hal itu. Bahkan memperingatkan mereka jika diperlukan. Jika peristiwa itu terjadi berulang-ulang, anda kemungkinan besar memiliki kemampuan paranormal.

Untuk melihat 3 tanda yang sebelumnya kami bahas, klik tautan ini.

17 Comments on this Post

  1. Mas kok mimpi saya jadi nyata semua tapi kenapa saya gak bisa lihat mahluk astrl

    Reply
  2. Retna Kuncari

    Sy kadang mimpi, biasanya itu berita dan jd knyataan.. Ada 1 yg buat takut, mimpi mesjid yg blm pernah didatangi sampai suatu hari baru pertama kali sy datang ke mesjid itu mau solat, sy rasa waktu jalan lambqt dlm hqti wy pernah kesini, waktu saya masuk saya takut minta ampun, cm bengong, takjub, mau nangis lebihnya ketakutan karena sama poersis di mimpi sy, jg waktu sy kecelakaan di serwempet mobil dan terguling di aspal, waktu saya mau bangun dari jqtuh saya kaget karena pernah tjadi di mimpi, semua sama persis… Kadang sy jg suka melihat entah itu penampakan atau bkn, tapi yg sy lihat kebanyakan memakai sorban, tp saya tdk mau itu semua karena takut ,,,,, sampai sekarang jg masih, tp td sesering dl,,

    Reply
  3. Mimpi yang jadi kenyataan ,saya pernah ngalamin. ceritanya saya punya temen bernama Dinda dia punya pacar namannya arfan dimimpi saya ,saya ,dinda,dan tmn saya yg lain ingin menemui arfan ke purwakarta ,setelah kami panjang lebar dimimpi dan akhrinnya bertemu Arfan ke esokan harinya saya langsung menceritakan mimpi saya kepada dinda ,Ke esokannya dinda bersedih dia menjadi sangat diam tidak seperti biasannya lalu dia bercerita kepada saya dia bingung karena mimpi saya menjadi kenyataan, setelah saya menceritakan itu malamnnya arfan mengabari dinda bahwa dia sedang ada dipurwakarta tanpa mengetahui dinda terlebih dahulu, dinda memandang saya dengan aneh dia melihat dengan mata tajam dia terus berpikir kenapa ini mimpi kamu menjadi kenyataan? dinda terus menanyakan itu itu terus ya walaupun saya bingung sesungguhnya . hehe

    Reply
  4. Geovanni

    Ane pernah bermimpi, trus suatu saat kejadian yg ada dimimpi ane itu benar benar terjadi dan kejadian itu sama persis dengan kejadian dimimpi ane itu.
    Apakah itu sma dengan de javu atau tidak?
    Tolong dibalas min, ane penasaran

    Reply
    • chen_yi_hong

      itu gak aneh, bnyk kok org yg spt itu, ku aja juga. Malah ku anggap itu positif aja, suatu peringatan seblm kejadian, pernah ku gak gubris / percaya, malah kejadian itu ku gak bs lagi cr solusi, lama kelamaan ku dah ngerti bnr itu kl dah mimpi spt itu jgn di hindari, hadapi tp siapkan mental utk kalahkan bahaya tsb.
      Semakin kita berani hadapi, dan berhasil selamat, itu akan lbh sempurna lagi nanti kelebihan kita yg di beri Tuhan selama itu kita berjuang. Kalo bs selamatin diri sendiri, pastinya punya keberanian utk selamatin diri org lain, tp pilih yg bnr2 jujur yg bnr2 murni percaya Tuhan semata, yg lainnya biarkan dulu ampe mereka sadar sendiri, krn Tuhan itu tdk mau manusia bergantung pd manusia lainnya, tp berusaha terus walaupun itu berat, kl berhsl bs tanganin, hidup kita nanti enak deh, apa2 itu lancar, tp jgn lupa apa yg kita minta kita hrs bs share ke org lain yg jujur, khan Tuhan benci pembohong.

      Reply
    • chen_yi_hong

      Bahaya ku yg lalu cukup lumayan 5 thn lbh buat ku jd kecewa bnr2, tp ku sadar itu selama bkn salah ku tp om ku yg jd dalang buat sodara2 mama jd bersekutu utk anggap ku stress, gila, anak cewe bg mrk itu gak bs apa2, pdhl yg sebnrnya itu kakek ku dah th ku itu hebat dr kecil special, kakek blg ke mrk, ku dulu malas belajar pasti itu krn ortu yg jd penyebab, tp kebodohan om2 ku yg hilang duit ber-milyar2 itu kakek ku test soal cara ku tangani bisnis kl punya spt mereka itu, ku ksh th caranya yg mudah jgn ksh utang, jgn juga percaya, krn sahabat bs juga jadi musuh, jgn kan itu, om ku yg dalang penghasut ampe mereka spt musuh aku, aku patahkan semua kejahatan yg mereka perbuat, dari pegang semua titik lemah mereka, krn ku gak ada titik lemah di mata kakek, semua om2 ku dah ku ksh ganjaran spy malu itu krn sejak bilang ku spt anak kecil, tp ku merasa dikucilkan krn jd anak org miskin, papa ku miskin.
      Tp ku blg mrk, kl ku gak bs apa2, mama ku mati bs tuh hidup sendiri di amrik, ampe bs dpt bos yg mau adopsi aku, gak masalah itu kl di musuhi krn miskin, tp bos ku lbh kaya dr mereka gak sombong.
      Nah ini wkt nya utk tunjukin power kakek, aku dan 1 wanita yg baru2 ini masuk ke dlm kehidupan si om ku yg paling jahat, dia itu wanita paling tegas, mirip aku, bkn berarti galak, kita masih manusiawi, ku blg mereka krn sok mentang kaya, tp ku blg mrk Tuhan suruh ku jgn peduli mereka lagi kl napa2, tp ku terus bersatu ama kakek utk selamatin org lain di luar persaudaraan yg pastinya lbh jauh bersih drpd sifat mereka yg ego.
      Kakek ku berencana kerjasama ama aku buka restoran lbh dari salah 1 om ku yg dah buka duluan, kegagalan mereka yg pernah ku ksh th dr pengalaman buruk aku selama krj di amrik, dah ku share tp gak mau percaya, akhirnya dah kejadian pd mereka, ku dah give up ksh solusi gimana lagi, itu dah mau Tuhan.
      Tp ku jujur ama mrk, lht nanti Tuhan blg kl ku terus berusaha cari duit dan gak pernah lupa ama org cacat yg dr lahir, pasti bs kalahkan mereka yg kaya, sb ku blg mereka Tuhan gak pilih dr duit, tp rasa manusiawi itu, kl bs aku bantu bangkit mereka jd spt org yg bkn cacat/normal, maka iman ku itu di atas nya mereka sangat jauh. Kakek ku tipe org yg dr dulu itu lbh prioritas ke anak laki2, yg wanitanya gak boleh sekolah tinggi, itu yg buat mama ku jd stuck dulu, gak bs kerja dgn gaji bagus, makanya cpt2 nikah.
      Pelit nya salah 1 tante, itu dah ku dapat kl dia gak mau share, ku dpt sendiri scr tdk sengaja, malah lbh bagus. Kalau pun ku temukan tdk bagus, ku baru berusaha lagi dpt yg lbh baik, tp bkn utk kejahatan, yah itu ku mau usahain nanti di terjunin ke bisnis terus biar aja sodara2 mama ku lht itu, ku yakin cucu2 kakek ku gak semua jahat, msh bnyk yg baik, krn pinter2 mereka. Ini aja ku dah senang si kakek dah ngaku ama 1 tante yg bkn dr persaudaraan kita, itu kakek gak akan sia2kan nasihat aku yg baik, sb dia pun pernah sempat langgar nya, itu dah ku ksh th jgn percaya tetangga kl mnt2 no telp rumah, alamat, nama lengkap anak2nya, ku wkt itu bkn asal tebak, cm pas ku hidup sendirian krn kakek hrs di puncak demi kebaikan paru2 nya spy tetap bersih, itu mau nya aku sih dia di sana, gak ada tuh anak2nya yg berpikir kakek hrs di puncak, malah ego beli villa utk keluarga om aja, gak ortunya. Makanya ku jd selalu usahain itu ikutin apa yg Tuhan dah perintah suruh bantu fix semua sodara2 mama ku, kl ku gak bisa selamatin mereka dr sifat jeleknya, yah itu sbg latihan aku utk tdk spt mereka, ambil hikmah dr semua itu. Tp ku puas hasil nya ada sih, buat mereka agak kapok.
      Jd ku blg om2, mereka kuat krn kaya, bs injak2 martabat keponakan yg miskin, tp ku bkn miskin iman, krn Tuhan yg bantu ku utk tangani solusi apa yg terbaik utk aku utk org lain jg. Artinya itu kegoisan aku itu dah hilang. Enak skrg ku jd hidup lbh tenang, bila di jahati yah gak cara balas sih, dikit2 ambil aja cara nya si pengacara gimana. Pasti keok. Trus hoki2 ku itu di share ama org2 yg ku pilih yg jelas hrs jujur dr hati murni, itu aku pake cr interogasi habis2an tuh FBI pake alat test kebohongan nanti bakal ku siapin.

      Reply
  5. ROHAIZAT BIN ABDUL MANAF

    saya selalu mimpi.mimpi ini menjadi kenyataan.tapi berlaku sesuatu saya tidak tahu bilanya ia akan berlaku.contohnya.kehilangan pesawat MH370.sebelum berlakunya kejadian itu saya ada mimpi.mimpi itu saya melihat dalam tv tentang kehilangan MH370….saya nak tanya kenapa saya mimpi selalu menjadi kenyataan?

    Reply
    • chen_yi_hong

      oh itu, seharusnya sih lapor penerbangan sbg peringatan. Ku pernah mimpi Tuhan ksh penglihatan jelas itu sahabat ku punya sodara laki dipenjara 1 minggu krn speeding car, trus Tuhan lsg bilang ku cpt wkt ku bangun bobo ksh th orgnya, kata Tuhan itu kl dia anggap ku gila, biarkan aja, next time dia jg sengsara kl kejadian itu gak bs dia hindar lagi, pasti akhirnya merasa bersalah pd ku & minta maaf krn malu. ku bkn aja lht dia di penjara di mimpi, malah kerja paksa dia di jalanan yg spt gurun di Amrik gitu.
      Itu ku dikira tmn2 apartment itu ku gila, trus ku sempat kecewa nangis2 ama Tuhan, mnt cabut kelebihan aku dipake Tuhan utk selamatin org dr bahaya. Cuma sahabat ku yg percaya pas dpt telp dr sodara dia, kt nya di penjara, mirip spt yg ku dah ksh th dia itu.
      Ku itu masih kepercayaan gak 100% tp jg yg ku rasa itu ku gak boleh gak sampein ke org itu.

      Makin lama, makin ku dpt mimpi yg di mana itu aku hampir di penjara wkt travel, nah tp ku bingung itu kok bs, jd selama ku travel ku tny2 Tuhan apa maksud itu semua. Baru lama kelamaan timbul rasa gak nyaman wkt sahabat ku itu spt sembunyikan sesuatu yg bisa buat ku terjerat hukum. Makin ku resah, ku yakin itu Tmn sahabat ku gak baik krn gak mau jujur ama ku, ada apa mereka berdua spt sekongkol. Ku dah blg mrk, jgn lakukan yg melawan hukum Amrik, hari itu ku gak bs apa2 krn Sim amrik ku blm jadi, baru aja ku ikut test lisannya, kl ku yg nyetir hari itu, gak bakal ku drop tmnnya sahabatku di kantor sim dkt kantor polisi, dia itu dah di banned jd gak bs renew Sim. Sahabat ku wkt itu bandel, ku dah blg dia cpt2 tinggalin area itu habis drop tmn dia, krn ku blg mimpi itu ku yg di tangkap ama polisi, akhirnya bnr2 terjadi itu, tp ku blg polisi2, kt mereka bukti kejahatan ada laptop aku, ku kaget, tp ku lsg tegas marahin tmn2 ku, lancang pake ku punya laptop wkt ku lengah pd saat tertidur, utk buat surat lahir palsu, jd ku baru sadar sabatan itu bs jd musuh.
      Tp ku blg ke polisi, ku rela itu laptop mereka keep, utk beratin si sahabat gw dan tmn dia yg paksa sahabat gw bantu dia. Itu ku ksh th aja, dr awal ku gak th rencana busuk mereka, jd ku mau tuntut balik ke mereka, polisi itu pinter tahu aku gak akan salah, makanya ku blg ke polisi interogasi ku dulu krn agama ku bkn spt mereka yg berani jd kriminal. Ku suruh polisi cek di komputer kalo aku itu dah jd pelapor prostitusi, penjual bini dari suami yg keji org mexico, kasus pemerkosaan yg hampir terjadi pd ku itu jg ku dah tuntut 6 bln, org mexico, kali ini ku gak mau lagi diam diri, org indo pun kena ku tuntut.
      Maka nya polisi gak ksh hukuman ke aku, itu cuma salah ku itu over stay, tp imigrasi blg ke aku, suruh aku balik lagi dan terima bos wanita utk adopsi aku, ku blg imigrasi amrik, ku hrs pulang ke indo krn mau seret pak haji ke hukum krn curi tanah mama ku, skrg itu gubernur dah ku suruh om ku bayar spy cpt selesai, krn ku blg mrk, percuma 25 thn bukti dr hakim utk kita hancurin gedung itu msh blm bs di eksekusi. Ku janji ama imigrasi sana, sehabis jd anak adopsi bos ku, ku dan bos dah janji ampe mati, bakal sama2 deportasiin org2 dr bbrp imigran yg berani utk buat kriminal, sb bos ku punya pengacara khusus nya. Ku blg kerja org indo imigran itu bnr2 hebat, byr org mexico utk buat SS card palsu, ku pernah jg di ksh gratis ama sahabat ku, tp ku gak mau pake tuh SS, ku byr pajak kok pake kartu pajak ku yg amrik, gak perlu lagi tuh kartu SS, jd ini ku blg mrk, kerjasama nanti utk berantas di pembuat SS palsu dan jg yg org2 indo pake SS palsu / yg tawarin pembuatan SS palsu, bakal ku berantas habis2an, dan pastinya mama ku yg jd pelapor imigrasi utk deportasi

      Reply
  6. Izha Endri

    Mimpi itu menyakitkan & ga bisa di cegah.
    Kebanyakan mimpi yg q alami adalah kematian n bahaya.
    Bukti & rincian kejadian’y pun pasti terlihat jelas.
    Bagi yang merasa punya mimpi yg sama.
    Tolong saran’y..”gmn cara’y semua ini menjadi normal & ga pernah terulang lg”

    Reply
    • chen_yi_hong

      bahaya bs di cegah, kl tahu caranya, tp kl kematian itu pd org2 yg kita sayangi, artinya itu mereka blm bs percaya 100% Tuhan itu ada, itu dia spt mama ku dulu, sempat sembuh aku yg mnt ke Tuhan ampun2 ampe nangis2 dr hati murni aku, pernah mama ku kehabisan obat tahan sakit wkt dia sesudah di operasi rahim krn kanker. Tp wkt dia sembuh itu, krn ku punya keyakinan dgn ku sentuh di bgn rasa sakit dia, sambil ku doa terus ama Tuhan mnt kesembuhan walau itu cm ampe saat dia 2 hari kemudiannya di jemput RS di amrik. Itu krn keinginan ku utk coba2, sb grup pendoa seagama kita itu dah 5 org lbh doa pun gak bekerja. Ada 1 org dr grup itu yg dorong aku utk doa sendiri demi mama ku, bekerja sempurna dr spt org lumpuh, jd bs bangun sendiri, tangannya gak pucat lagi spt mayat, bs makan kuat.
      Ku minta Tuhan itu utk jgn ambil dia kl dia emang dah berubah utk tdk siska anak lagi, utk tdk iri, terima apa adanya, bersyukur, tp di hari dia di jemput RS, dah ku lht kanker dia hilang, tp pas dia dah sembuh, dah bs itu jalan2, dia merasa kuat bs kerja juga, tp masih jg itu siksa aku, pd akhirnya ku di ksh ayat yg bnr2 bagus utk dia tahu, yg artinya itu Tuhan akan selamati anak2 bila mana si ibunya menyiksa. Itu yg beri ayat tsb, tmn ku yg bule yg seagama.
      Ku suruh aja mama ku baca tuh ayat, eh malah dia jd kepanasan, kt nya Tuhan jahat, gak adil ama dia, selalu ku itu menang di mata dia. Itu dia jahat dia cm iri, krn ku jalannya di buka terus ama Tuhan sejak lahir. Ku sempat bernostalgia ama kakek, tny dia masih ingat gak ku itu wkt balita di taruh di tempolong ama mama, di pinggir tembok tangga akhirnya ku terjatuh dlm terigu yg panas sebanyak kuali yg terbesar, itu kakek shock dikit, krn dia blg pantas dr dulu dia bingung, kok terigu panas gitu, wkt kakek ku angkat aku dr kuali itu, ku biar nangis2 kesakitan tp kulit masih biasa aja, tdk melepuh, tdk merah2. Nah lama kelamaan kt dia itu, dia dulu bingung, dia dr tipe cuek akhirnya jd bs perhatian ama gw terus2, di mana ku bahaya, di situ kakek ku cegah spy gak terjadi, itu krn keberanian dia dan kemauan dia utk selamatin aku dr ade ku yg mau bunuh aku wkt ku beranjak besar, ade ku itu dr dl sering buat ku terjatuh2, terakhir kali kakek ancam mama kl gak mau jagain aku, keluar dr rumah kakek, kakek jantungan terus kl utk selamatin aku dr si ade ku yg spt iblis, bbrp kali mau dorong aku dr tangga atas ke bawah.
      Yah itu ade ku yg cewe kadang2 di pisahin gak hidup ama aku, emang bandel nya bnr2 spt iblis. Kebenaran itu ku cari ampe dpt, pas banget ade ku bs balik ke kehidupan aku, ku tny dia napa tiba2 mau balik ke pihak mama? kt dia krn ade2nya kaya, trus ku tny napa dulu bbrp kali celakai aku, krn iri dia gak seputih aku, aku sedih itu dgn pernikahan campuran. Dia msh balas dendam ke aku ampe skrg, dgn ambil hati semua ade2 mama jd pd gak suka ama aku, makanya kakek berusaha semaksimal itu ksh th anak2nya jgn usik aku, krn di mata dia yg jahat bkn aku tp ade2 ku, yg picik krn duit. Ade2 ku skrg iri itu ama aku, ku di sayang mama saat terakhir sisa hidupnya, trus hoki2 aku itu dtg sejak ku berusaha berantas ketdk adilan, menjadi merata, yg pd sifat2 jelek jd raja/ratu itu yg aku ksh arahan ke mereka, kenalan2ku kl berani jual diri ke aku / itupun mereka bugil, ku simpan bukti ku ksh polisi pastinya.

      Kalo mimpi buruk itu hrs di lawan dgn cara punya keyakinan di sana ada Tuhan yg buka jalan, tp jgn lagi takut apa2, rintangan yg berat, hrs berani terima.
      Bahaya itu bs jd pelajaran utk kita perbaiki diri kita. Hilangkan ke egoisan, jgn sekali2 berlaga spt raja/queen krn Tuhan itu segala raja yg ciptain semua, nah manusia bs berkembang biak itu dah salah adam hawa yg dah langgar Tuhan, makanya gak semua org di pilih Tuhan utk jd pengikutnya, org2 yg terpilih itu dah masing2 di beri kelebihan, tp sangat beda dgn paranormal/dukun.

      Coba aja di mana km lihat itu bahaya, siap2 utk cari solusi gimana bs menghindari itu, kl terjadi jgn takut, tetap tegar utk selamatin diri. Mental takut hrs di biasakan berpikiran positif. Ku skrg dah enak bnr, mimpi gak serem2, dulu iya sering mimpi wujud setan bermacam2, tp ku rasa takut itu bs di kontrol jd ku ingat Tuhan blg takut pd Tuhan, jgn pernah takut pd iblis, kl bs lawan rasa takut itu dgn lawan iblis2, gak akan lagi iblis2 berani gangguin dlm pikiran maupun itu dlm mimpi. Ikuti hukum negara jg hukum Tuhan itu, gak akan juga beda krn api neraka bnr2 ada, surga jg ada, dan itu penjara dah sbg hukuman org2 yg dosa besar, dah spt neraka bagi org2 baik dlm penjara tsb.

      pikiran kotor soal ML, itu hindari kl bs ampe mati deh.

      Reply
  7. Saya sendiri sering mimpi secara detail dan sering jadi kenyataan. Hati saya selalu deg degan jika akan ada suatu hal, gelisah. Saya selalu merinding jika mendengar kabar kebenaran..tapi orang lain tidak tahu kalau itu benar.Ipernah ada orang cuma kenal di dunia maya, dan bilang kalau jiwa suci yg tlh mati menitis ke jiwa yg msh hidup…

    Reply
  8. Sesat.

    Reply
  9. hal tersebut merupakan hal yang Tuhan berikan kepada orang – orang tertentu.. dan kemampuan tersebut di bawa sejak lahir bukan rekayasa seperti dukun dll..
    itu memang kemampuan yang benar2 tanpa diamalkan oleh yang memiliki, dan terkadang orang yang memiliki tidak menginginkan hal tersebut.. jika Tuhan berkehendak, mengapa tidak.. ?
    dunia ini penuh dengan misteri yang tidak dapat di mengerti oleh orang awam

    Reply
    • chen_yi_hong

      ku dah terpilih Tuhan sejak kecil, bukti kuat itu ada wkt ade kerasukan setan, cm aku yg bs usir setan, mama ku sejak itu nurut ama aku tuk tdk lagi bertmn dgn tmn dia yg sesat ajarin dia utk main jalangkung. Napa juga ku bs gitu, krn ku benci permainan itu, artinya semua setan, iblis, baik itu pd roh maupun pd tmn2 ku di sekolah yg jiwa2nya spt iblis, ku juga bs berantas mereka dgn cara smart, pasti nya kerjasama ama guru2 ku, paling utama itu ku di sayang ama kepala sekolah itu wkt SD. Di sekolahan negri ku krn ortu gak mampu, itu jg ku gak pernah kerasukan setan, tp malah tmn2 ku yg sifat jelek2 tsb di ganggu setan di sekolahan.
      Ku makin lama makin kuat utk terus lindungin adik ku dr setan2 yg godain, ku gak bs lht itu tp energi nya bnr2 ku rasain, trus adik ku blg setannya serem, gak mau pergi2, kl ku dah marah lawan tuh setan, hilang tp kadang2 balik lagi gangguin, jd ku masa kcl itu selalu usahain gak biarkan ade ku sendirian.
      Gitupun kakek aku sejak bbrp tahun lalu si om ku itu kecanduan paranormal, ampe dukun pun jg dia percaya, trus om ku itu tiba2 punya indra ke6, makin dia percaya dukun, makin dia di ganggu roh jahat, anjing ku aja tiap mlm pasti ketakutan krn lht itu roh jahat. Kakek ku jg bilang kl bkn aku yg tinggal sama2 di rmh kakek, itu roh jahat bnr2 hampir buat kakek ku bbrp kali itu mati di rel kereta api, gitupun di kelenteng dia wkt habis doain utk org2 mati yg di kubur di situ, habis itu kt om ku itu dia hampir mau lompat dari atas loteng, tp selamat krn om ku cpt2 cegah itu. Ku dah ksh th mereka, org mati dikubur doa itu gak perlu lagi ampe ke kuburan, sb ku percaya banget dr kcl jasad mati roh itu gak di jasad lagi, tp gentayangan kl penasaran, kl terbebas itu artinya dah di tgn Tuhan, yg gak bs ke surga / neraka msh luntang lantung bs gangguin manusia2 di muka bumi yg penuh dosa pastinya yg gak bs lepas dari ML.
      Jd semakin lama ku yakin itu Tuhan dah pilih aku utk selamatin bbrp jiwa yg pastinya ku tunggu perintah dr Tuhan siapa yg di pilih itu bkn aku yg pilih, ku pernah itu tolak gak mau sampein ke org yg perlu di tolong itu, tp hati ku makin resah makin gak enak, jd makin kuatir kl ku langgar. Ku bkn paranormal, bkn jg gila. Ku dpt ini sejak aku dkt ama Tuhan, ku jg berhsl itu buat mama ku yg dosa bsr, jd ngaku semua perbuatan dia yg jahat lalu2, baik thp ku, ke ortu nya, itu ku jg yg di perintah Tuhan utk paksa mama ku ngaku seblm mati, krn itu kunci dia utk di proses dlm neraka cm sementara aja, baru Tuhan blg nanti di bantu masuk surga. Tp ku hrs berkorban demi Tuhan utk gak nikah dlm arti itu bebas dr ML ampe mati, utk hapus itu dosa mama, dosa nenek, kakek ku yg ku gak bs lagi biarkan mrk di tgn raja iblis, ku blg ama Tuhan, di muka bumi selama aku hidup aku gak akan lagi mau mudah percaya manusia lainnya, krn ku dah lbh percaya Tuhan itu setia, pemaaf bila menurut perintahnya. Jd Tuhan blg aku, kl aku bs jalani Tugas ku utk berani berantas org2 jahat di muka bumi utk seret ke meja hukum, maka itu ku mati akan jg bs bantu Tuhan musnahkan iblis2 yg dah meraja rela di mana2.
      Ku dah enak skrg, mimpi gak pernah lagi serem2, sb ku dah coba berkali2 lawan aja itu mimpi serem, masa kcl emang aku msh takut2 dikit, makin lama ku terbiasa utk lawan. Akhirnya kakek ku blg, ku itu bagi dia spt malaikat yg bilamana ku tinggal ama dia, roh jahat gak ganggu dia lagi, tp dia rasain tiap kali tinggal ama om ku itu jd si kakek ku di ganggu setan melulu, ampe gak bisa bobo tenang.
      Jd ku yakin skrg siapa aku. Ku jg gak mau itu org2 yg dah th siapa aku, main dtg ke hidup aku bergantung utk tanya masa dpn mereka, ku tolak itu, krn bkn naungan aku, tp Tuhan.
      Yg aku sering tekan manusia yg bergantung pd paranormal/dukun, itu aku sering yakinkan mrk, makin percaya dukun, makin di pegang iblis, mati di tgn iblis, kl bkn anak terdkt nya yg bs selamatin, gak akan jg Tuhan bs ksh ampun itu. Tp ini dia, kelebihan aku itu diterima kakek ku, jg sodara ku yg dah bs dpt perintah dr Tuhan, dan dia pun jg benci mistik, sb kita gak bs tmnan dgn org suka mistik, kita anggap mrk itu para iblis yg sejak lahir. Ku pernah di bawa ke paranormal buddha, dia takut ama mata aku wkt ku sengaja sinis krn benci dia yg cara iblis, dia pikir dgn paksa ku minum itu kertas kuning bertulisan dia utk ubah jati diri ku, yg wkt itu yg bs ku lakukan, ku tantang tuh paranormal, ku blg kl ku minum gak akan bekerja, krn gw spt anak adopsi Tuhan yg di pilih utk selamatin org yg kesurupan, jd itu artinya ku bkn anak iblis. Dgn minum kertas tsb wkt tuh org bakar, gak pernah tuh bekerja pd ku, itu bgs jd buat tuh paranormal marah ke mama ku, blg lain kali jgn bawa aku lagi.
      Nah itu dia setan dia, yg dia suka cm yg org2 bs dia pengaruhi.
      Ku ketawain tuh paranormal, ku katain aja itu penipu. Terakhir kali om ku itu bawa dukun utk usir roh jahat yg gangguin dia tiap dia sendirian, krn kita bertiga itu tinggal di ruko, di masing2 lantai, cm dia yg di ganggu, kakek dan aku gak, tp kakek ku itu kasihan jg, ke mana2 emang om ku yg antarin, eh hr itu bw tuh dukun, kakek takut ama om, tp ku sengaja itu wkt habis persembahan dukun pake kemenyan, bau nya itu ku gak bs tahan, akhirnya ku marah habis2an, ku tendang kursi ke dukun, itu ku gak ada rencana tp ku pikir efek jera spy dukun gak berani dtg ke tmpt kita lagi. Ku blg ke dukun, aku benci semua dukun/paranormal, ku blg dia cara usir roh jahat mudah, bkn cara kemenyan makanan setan, kl di taruh dlm rumah ku bs itu minta Tuhan utk spy tdk bekerja, tp dgn ubah itu sifat jelek om ku yg playboy, yg penghasut, penipu, dah makan brp jiwa org dah. Dukun itu takut ama aku, lsg cpt2 pulang, seblm aku tendang kursi aku, ku semapat di tawar dukun makanan box, ku gak mau sentuh. Ku blg aja itu bg ku makanan dari dukun setan, musuh bsr ku dr kecil. Jgnkan dukun, jalangkung itu ku benci banget, bukti kuat itu krn gak pernah bs gerak kl ku pegang, tp itu emang bnr2 serem tp nyata, krn pernah ku lht wkt mama dan ade ku pegang keranjang yg mama ku pasang pen di situ, tulis itu setan, bilang TAKUT dgn sebut nama ku.
      Dukun nya wkt ketakutan ama aku, ku ketawain, dukun palsu, kl anak Tuhan itu dah terpilih jd pengikutnya gak akan takut lawan org2 yg gelut dlm mistik, alias manusia iblis. Takut ama aku itu bnr2 salah bsr, tp gak takut ama iblis itu, bknnya takut ama Tuhan yg semata.
      Pokoknya org yg hati, pikiran, otak gak bersatu, itu menyeramkan bagi ku, pinter berubah2, gak pernah stabil, itu mirip spt iblis yg nipu dgn ubah manusia2 utk berbuat negatif terus. Ku hidup dah sering berusaha ubah mereka yg negatif, tp yg bs ku selamatin itu baru dikit.
      Tuhan yakinkan aku, selama ku bs melawan manusia iblis, ksh efek jera sesuai hukum di semua negara, maka nanti apa yg di beri Tuhan sejak ku lahir akan lbh kuat lagi, tp itu pun hrs jg sesuai perintah nya, ku gak boleh salah gunain, ku jg gak mau org bergantung pd ku, tp ku sering paksa mrk, doa mnt apa2 pd Tuhan semata, jgn dgn manusia biasa / itu paranormal & dukun bkn di pilih Tuhan, tp setan. Kl mimpi masa dpn itu ku sering, rata2 itu Tuhan perintah aku utk selamatin org dlm bahaya, tp bkn utk ksh th mrk masa dpn spt apa. Bahaya itu pd sodara ku yg dah ku ksh th bakal terjadi kecolongan duit di resto mereka, tp mereka anggap ku gila, ku blg ke mereka ku yg jelas dah ksh th itu dr perintah Tuhan, itu jg kl gak percaya, dan terjadi bnr2 jgn lagi salahin aku, kl mau jg mnt ampun tuh ama Tuhan, Tuhan spt itu krn Tuhan jg mau tunjukin apa mereka itu tipe org yg gak setia ama Tuhan, spy itu buat aku utk atur jarak sementara ampe mereka ubah kepercayaan thp Tuhan lbh lagi. Wkt 5 thn lbh ku di jahatin om2 ku, itu dalangnya gak aku th itu, yg ku th dr pesan mama ku hati2 thp adik2nya yg menurut dia bkn tipe baik nya murni tp ada niat buruk nya jg. Trus cm Tuhan itu yg ksh th aku dalangnya, baru ku cari th minta kakek ku terus terang, pas deh kejadian itu wkt kakek takut mati krn paru2 dia dah rusak, itu sejak Tuhan ksh th aku kl kakeknya cuma bs sembuh di Singapore, kl gak cpt berangkat, terlambat di selamatin, itu kakek krn dah percaya itu bnr2 saran baik dr Tuhan, akhirnya pas dah sembuh, baru kakek ku buka semua kedok om ku yg paling tua paling iblis, dia yg dalang penghasut yg buat hidupku jd di musuhi om2 ku yg lain.
      Tp ku blg om2 yg kena hasut, next time kl berani lagi ama ku spt itu, kakek ku gak segan2 jd saksi, atau jg dia pastinya lindungin aku, krn kakek dah janji byr balik aku utk tdk lagi takut ama anak2nya.
      Ku blg mrk, kali ini ku akan lbh tegas, kl mau hasut aku lsg di dpn aku aja, ku mau mereka pake alat test kebohongan aku yg model setrum, ku blg mrk kl terbukti ku jujur, mrk yg bohong, maka di mata kakekku mereka anak iblis. Ku jg blg mrk, kl one day minta maaf, ku gak bs lsg terima, tergantung perintah Tuhan, ku blg kl berani hrs doa nangis2 ke Tuhan di dpn kakek ku dan aku, kl gak berani yah udah, tetap pembohong yg gak tulus hatinya utk minta ampun ke Tuhan tp akan terulang lagi berbuat jahat.

      Reply
  10. Dukun adalah pembohong besar. Musyrik

    Reply
  11. Idhu Geni

    ……rata-rata yg mengaku paranormal di negeri ini kurang normal…….

    Reply
  1. [...] [...]

Leave a Comment