Bangkitkan Gairah Seks dengan 5 Asupan Ringan Ini

Neomisteri – 5 asupan ini diketahui bisa membangkitkan gairah seksual seseorang. Beberapa di antaranya memiliki khasiat menciptakan kenyamanan suasana hati hingga meningkatkan kinerja organ seksual pria.

Seperti dikutip laman Shape, berikut ini 5 asupan yang berkhasiat membangkitkan gairah seks sebelum bercinta:

Kopi
Minuman yang memiliki kandungan kafein ini bisa memperbaiki suasana hati seseorang. Sebuah penelitian menunjukkan suntikan kafein bisa memotivasi seekor tikus betina melakukan hubungan seks. Ini membuktikan jika kafein bisa meningkatkan gairah seksual.

Kuaci Putih
Biji labu atau kuaci putih juga memiliki khasiat untuk membangkitkan gairah seksual seseorang. Hal itu tidak terlepas dari kandungan seng yang ada pada biji labu yang berkhasiat meningkatkan kadar tetosteron seseorang.

Anggur Merah
Anggur merah juga memiliki khasiat untuk membangkitkan gairah seksual seseorang. Kandungan flavonoid dalam dalam anggur merah bermanfaat untuk memacu aliran darah. Hal inilah yang membuat anggur merah memiliki khasiat tersembunyi dalam urusan seksual

Sebuah studi dalam Journal of Sexual Medicine bahkan menunjukkan jika seorang wanita yang meminum satu hingga dua gelas anggur merah cenderung memiliki hasrat seksual yang lebih tinggi.

Pala
Buah Pala menjadi salah satu kudapan yang bisa meningkatkan gairah seseorang. Selain aroma hangat yang merangsang sel dan sirkulasi darah, buah Pala juga memiliki sifat afrodisiak, yang membuat suasana hati seseorang menjadi lebih baik.

Ubi Jalar
kandungan Beta karoten dalam ubi jalar berkhasiat menjaga kesehatan vagina dan rahim, di mana hormon seksual banyak terbentuk. Beta karoten merupakan unsur yang memproduksi vitamin A.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *