Faedah Shalawat Munjiat

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Shalawat Munjiat diketahui memiliki banyak faedah. Seperti dikutip dari Kitab Mujarrobat, barang siapa yang membaca shalawat ini setiap hari 500 kali, maka Insya Allah apa yang menjadi maksudnya baik dunia dan akherat, minta rezeki atau minta dikaruniai anak akan terkabul.

Sebagian ulama berkata: “Sesungguhnya shalawat ini sebagian dari gedung-gedung ‘arasy”. Barang siapa membaca shalawat ini 1.000 kali pada tengah malam, maka Allah akan mengabulkan doanya lebih cepat daripada kilat.

Berikut ini shalawat yang dimaksud:

“Allahumma shalli ‘ala sayyidina Muhammad, sholaatan tunjiinaa bihaa min jamii’il ahwaali wal aafaati, wa taqdhi lanaa bihaa min jamii’il haajaati. Wa tuthohhirunaa bihaa min jamii’is sayyiaati wa tarfa’una bihaa min jamii’il khoirooti fil hayaati wa ba’dal mamaati. Wa shollallahu ‘ala khoiri kholqihii sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shohbihi wa sallim,”

Artinya: Ya Allah, limpahkanlah shalawat kepada junjungan kami nabi Muhammad SAW. Shalawat yang dapat menyelamatkan kami dari huru hara dan beberapa kecelakaan sert dapat mengabulkan hajat kami. Dan dapat membersihkan kami dari segala keburukan, dapat mengangkat kami ke hadapan Engkau ke derajat yang tinggi. Dapat menyampaikan kami menuju kebajikan dalam kehidupan dan kehidupan sesudah mati. Semoga Allah melimpahkan shalawat dan salam atas makhluk-Nya yang paling baik, yaitu junjungan kami Muhammad, semua keluarga dan para sahabat beliau.

One comment

  1. baiknya dkaji lg masalh fadilah!sbab ke imanan ssorg tdk sma kwalitasnya!tkutnya dh bca solawt tu padilhnya g dpat akhirnya nyalahin doa tsb.tp trimakash anda tlah mmperknalkn solawat2 rosul mga jd kbaikn bgi kta smua.marhaba jadal husaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *