Share

Meramal Watak dari Hari Kelahiran dan Pasaran

Neomisteri – Hari kelahiran seseorang memiliki pengaruh terhadap tabiat dan watak orang tersebut. Berikut ini sedikit ramalan tentang tabiat dan watak seseorang sesuai hari kelahiran dan hari pasaran mereka:

Minggu Kliwon
Tabiatnya sangat angkuh dan suka membanggakan diri serta mudah tersinggung. Bila bertengkar ingin menang sendiri. Tetapi dia pandai menyimpan rahasia dan seseorang yang hemat.

Minggu Legi
Tabiatnya keras hati. Bila dia seorang wanita, dia berani terhadap suami. Suka membuka rahasia orang lain. Tetapi dia sangat jujur dan pengemban amanat. Tidak mudah terpengaruh bujuk rayu orang lain dan pandai menyimpan rahasia rumah tangga sendiri.

Minggu Pahing
Tabiatnya mudah bimbang dan mudah tersinggung. Bila dia seorang wanita, dia akan taat kepada suami. Dan anehnya dia sangat besar rasa cemburunya. Tetapi dia bukanlah tipe orang yang boros dan suka menghambur-hamburkan uang serta bertanggung jawab.

Minggu Pon
Tabiatnya keras hati. Pemberani dan mudah tersinggung. Tetapi pandai mengemban amanat. Sangat menaruh belas kasihan terhadap orang lain yang terkena musibah, terutama kepada fakir miskin. Itulah yang membuatnya gemar menolong.

Minggu Wage
Tabiatnya tidak bisa menyimpan rahasia. Pemboros dan keras hati serta suka bertengkar. Tetapi dia sangat cerdik, pandai mencari uang dan suka memaafkan kesahalan orang lain.

————————————————-
Senin Kliwon
Tabiatnya sangat pencemburu. Suka dipuji. Bila dia wanita, dia suka melawan suaminya. Pemboros dan suka bepergian. Kurang bertanggung jawab. Tetapi suka menolong fakir miskin, terutama orang yang kena musibah.

Senin Legi
Mudah bimbang dan suka disanjung. tabiatnya keras hati. tetapi suka menerima nasehat orang lain. Banyak memberikan pertolongan dan suka memaafkan kesalahan orang lain.

Senin Pahing
Tidak suka menerima nasehat dan mudah putus asa. Tabiatnya keras hati. Tetapi dia memiliki daya ingat yang kuat. Penghemat dan suka memaafkan kesalahan orang yang sudah mengaku bersalah.

Senin Pon
Tabiatnya mudah tersinggung. Bila bertengkar, tidak mau mengalah. Tidak pandai menyimpan rahasia. Tetapi bila dia wanita, dia taat kepada suami. Bila dia berjanji, tidak pernah mengingkari. Serta terkenal sebagai seseorang yang pandai berhemat.

Senin Wage
Tabiatnya suka menuruti kehendak sendiri. Tidak mau menerima nasehat orang lain. Pemboros dan tidak pandai menyimpan rahasia. Tetapi dia mempunyai pendirian yang teguh dan suka mengalah bila bertengkar.

——————————–

Selasa Kliwon
Tabiatnya suka membanggakan diri. Banyak bicara dan mudah tersinggung. tetapi berhati ramah dan dapat memikat hati seseorang. Dapat mengemban amanat dan dapat dipercaya.

Selasa Legi
Tabiatnya sering kali berbuat kesalahan. Ceroboh. Tetapi memiliki pendirian yang teguh. Tidak mudah bimbang. Serta penghemat dan mudah sadar bila mendapat nasehat dari orang lain.

Selasa Pahing
Tabiatnya suka disanjung. Bila dia wanita, mudah cemburu. Kurang setia terhadap suami. Pemboros. Tetapi berhati lembut, daya ingatnya kuat dan teguh pendiriannya.

Selasa Pon
Mudah tersinggung. Bila bertengkar tidak mudah mengalah. Tetapi sangat menaruh belas kasihan terhadap orang lain yang terkena musibah. Sangat jujur dan berterus terang. Serta pandai menyimpan rahasia.

Selasa Wage
Tabiatnya bila doa wanita, besar cemburunya. Berhati keras. Tetapi sangat menaruh belas kasihan terhadap penderitaan orang lain.

——————————————–

Rabu Kliwon
Tabiatnya mudah bimbang. Banyak lupa. Bila dia wanita, sangat setia terhadap suami. Penghemat dan suka menerima nasehat dari orang lain. Serta mudah bergaul

Rabu Legi
Tabiatnya keras. Mudah tersinggung. Tidak mudah menyimpan rahasia dan suka disanjung. Tetapi berhati baik. Suka meringankan penderitaan orang lain. Dan banyak menaruh belas kasihan.

Rabu Pahing
Tabiatnya pemboros. Mudah marah dan tersinggung, Tetapi suka menaruh belas kasihan terhadap sesama. Suka menerima dan suka memberi. Serta tahan menerima cobaan.

Rabu Pon
Tabiatnya mudah tersinggung. Pencemburu dan tidak pandai menyimpan rahasia. Tetapi suka menerima nasehat orang lain. Berpendirian teguh serta saangat memikirkan nasib orang fakir miskin.

Rabu Wage
Tabiatnya mudah tersinggung. Berhati keras. Tidak pandai menyimpan rahasia. Tetapi dia pandai bergaul, ramah dan suka menolong orang lain yang sedang ditimpa kesusahan.

———————————————

Kamis Kliwon
Tabiatnya suka pamer. Penyombong dan suka membanggakan diri. Tetapi dia memiliki daya ingat yang tinggi. Bercita-cita tinggi serta mudah menaruh belas kasihan terhadap orang yang kesusahan.

Kamis Legi
Tabiatnya banyak bicara. Mudah tersinggung. Segala sesuatunya harus sesuai kemauannya sendiri serta sulit diatur. Tetapi dia bersifat ramah. Pandai bergaul dan memiliki pendirian yang teguh.

Kamis Pahing
Tabiatnya berhati keras. Mudah marah. Mudah tersinggung. tetapi suka menolong orang yang kesusahan. Pandai menyimpan rahasia. Tidak mudah bimbang dan berpendirian teguh.

Kamis Pon
Tabiatnya suka disanjung. Mudah tersinggung. Suka berfoya-foya. tetapi dia bersifat ramah. Memiliki sifat penyabar. Memiliki pendirian teguh. Suka mengalah dalam segala sesuatu.

Kamis Wage
Tabiatnya suka berbuat yang tidak baik. Pendendam dan mudah tersinggung serta berhati keras. tetapi dia pandai mengambil hati orang. Pandai bergaul. Sangat berhemat dan memiliki pendirian yang teguh.

————————————————-

Jumat Kliwon
Kehendaknya sulit diubah. Tidak pandai menyimpan rahasia. Tetapi berhati mulia. Pemaaf. Suka memberi dan memiliki daya ingat yang teguh.

Jumat Legi
Mudah tersinggung dan kadang-kadang mudah putus asa. Tetapi dia suka memberi pertolongan orang lain yang menderita. Sangat tabah dalam menerima cobaan.

Jumat Pahing
Tabiatnya gampang menerima hasutan. Banyak bicara dan berhati keras. Tetapi dia sangat menaruh belas kasihan terhadap orang yang tertimpa musibah. Sangat bijaksana serta memiliki pendirian yang teguh.

Jumat Pon
Tabiatnya kurang pandai menyimpan rahasia. Berhati keras. Suka disanjung dan mudah putus asa. tetapi berhati penyabar. Tahan menerima cobaan. Tidak suka mementingkan diri sendiri. Serta memegang teguh pendirian.

Jumat Wage
Mudah bimbang dan mudah putus asa. Tabiatnya mudah tersinggung. Tidak pandai menyimpan rahasia. Tetapi dia pandai bersyukur terhadap nikmat yang diterima. Berhati mulia. mau menerima nasehat orang lain. Serta berpendirian teguh.

————————————-

Sabtu Kliwon
Tabiatnya berhati keras. Pemboros dan susah diatur. Tetapi dia bersifat belas kasihan. Pemaaf dan memiliki pendirian yang teguh.

Sabtu Legi
Mudah tersinggung, suka dipuji dan berhati keras. Suka menuruti kehendak sendiri. Tetapi pandai menyimpan rahasia. Pandai bergaul serta pandai memikat hati seseorang.

Sabtu Pahing
Suka berfoya-foya. Suka dipuji dan mudah tersinggung. Tetapi dia pandai bergaul. Banyak memberikan pertolongan kepada orang lain. Dan memiliki daya ingat yang kuat.

Sabtu Pon
Tabiatnya pemboros. Mudah tersinggung. Sangat keras hati dan mudah tersinggung. Tetapi suka menerima nasehat orang lain dan suka menolong. Memiliki daya pikir yang cerdas dan tahan menerima cobaan.

Sabtu Wage
Tabiatnya suka menuruti kehendak sendiri. Gemar dipuji. Bila dia wanita, dia berani terhadap suaminya. Bersifat serakah. Tetapi dia pandai bergaul. Rendah hati, suka menerima nasehat serta pandai menyimpan rahasia.

Leave a Comment