Mahasiswa Inggris Jual Cermin Berhantu Rp1,4 Juta

Neomisteri – Mahasiswa Inggris terpaksa menjual cermin kesayangannya melalui situs jual-beli online hanya dengan harga £100 (Rp1,4 juta). Pasalnya mereka mengaku sudah tidak tahan karena kerap diganggu oleh hantu yang menghuni cermin tersebut.

“Ini sebenarnya cermin indah dan megah yang bergaya Victoria. Dan sempat menjadi benda kebanggaan di apartemen kami yang berada di London Utara selama beberapa bulan terakhir,” kata Joseph Birch seperti dilansir Huffington Post.

“Namun, saya merasa harus mengatakannya kepada siapapun yang tertarik dengan cermin saya tentang fenomena aneh yang kerap terjadi sejak kami memilikinya,” lanjut mahasiswa berusia 20 tahun itu mengungkapkan.

Tidak hanya Birch saja yang mengalaminya, rekan sekamarnya, Sotiris Charalambous juga mengaku sering diganggu oleh penghuni cermin tersebut. Pelukis berusia 34 tahun tersebut kadang mendengar suara geraman dan jeritan kesakitan yang berasal dari cermin itu.

“Berkali-kali sejak memasang cermin, saya dan rekan sekamar saya terbangun pada waktu dinihari karena mendengar jeritan penuh kesakitan. Dan suasana kamar kami jadi tampak suram, seolah-olah bakal ada bencana yang akan menghampiri kami,” kata Birch.

Tidak hanya itu, Birch juga mengungkapkan dirinya selalu memiliki perasaan tidak enak dan merasa diawasi terus-menerus oleh sesuatu yang tidak kasat mata. “Sejujurnya, kami berdua menyukai cermin itu. Tapi kami terpaksa menjualnya,” katanya.

“Idealnya, kami seharusnya mendatangi seseorang yang memiliki kemampuan paranormal atau supranatural untuk mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *