Video: Menelusuri Pulau Angker, La Isla De Las Munecas

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – La Isla De Las Munecas adalah sebuah pulau yang berada di Meksiko. Pulau ini dikenal dengan julukan Pulau Boneka karena keberadaan ribuan boneka yang terdapat di dalam pulau itu. Boneka-boneka tersebut dapat ditemui tergantung di pohon ataupun teronggok begitu saja di tanah.

Cerita yang beredar di tengah masyarakat, ribuan boneka yang memiliki penampilan menyeramkan tersebut kerap bergerak dan mengeluarkan jeritan setiap tengah malam. Inilah yang membuat La Isla De Las Munecas dianggap angker oleh masyarakat sekitar.

Ribuan boneka itu milik warga lokal, Don Julián Santana yang memutuskan untuk menetap di pulau ini. Kisah diawali saat Don Julian yang mulai menetap di pulau ini, kerap dihantui arwah penasaran gadis kecil yang tenggelam di salah satu tepi pulau.

Santana pun kemudian berinisiatif meletakkan sebuah boneka anak kecil di lokasi tempat gadis kecil itu dikuburkan. Dia berharap ini bisa menenangkan jiwa gelisah si gadis kecil. Don Julian terus mengumpulkan boneka dan meletakkannya di seluruh area La Isla De Las Munecas.

La Isla De Las Munecas terletak 17 km sebelah selatan dari pusat Kota Meksiko. La Isla De Las Munecas merupakan sebuah wilayah yang dipetak-petak oleh jaringan besar kanal peninggalan Danau kuno, Xochimilco. Satu-satunya berkunjung ke sana dengan menyewa trajinera, perahu kayu.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *