Mengenal Kepribadian Pasangan Melalui Gaya Bercinta

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Setiap orang mempunyai satu posisi tubuh dalam bercinta yang paling disukai. Tentu mereka mungkin akan mencoba posisi lain, tapi ada yang paling sering dan paling mereka senangi.

Ada banyak hal yang mempengaruhi pasangan kita dalam memilih posisi bercinta. Mulai dari suasana hati, ukuran alat kelamin pria, hingga keinginan untuk bertualang dan mencoba sesuatu yang baru.
Namun, posisi selama bercinta ternyata juga berkaitan dengan kepribadian pasangan kita.

Berikut delapan posisi bercinta yang mengungkap kepribadian manusia, seperti dikutip dari The Frisky:

Misionaris. Posisi ini adalah zona nyaman manusia. orang yang suka dengan posisi ini biasanya bermain aman dalam menjalani kehidupan mereka. Umumnya adalah pekerja dengan kehidupan monogami yang sangat stabil dan berpegang teguh pada komitmen. Dengan posisi tubuh yang sangat sederhana, menatap mata pasangan adalah cara penyuka posisi misionaris menyatakan cinta pada belahan jiwanya.

Doggie Style. Penyuka posisi ini adalah seorang petualang yang suka mencoba hal-hal baru. Di mata masyarakat, orang semacam ini biasanya mencitrakan dirinya dengan kesopanan yang baik, tapi dalam kehidupan pribad lain lagi ceritanya. Mereka yang suka posisi ini tak segan mencoba hal-hal baru untuk meraih kesenangan.

Woman On Top. Pasangan yang menyukai posisi ini biasa adalah seorang yang sudah sangat yang dengan tujuannya. Mereka sudah tahu persis apa yang diinginkan dalam hidup dan tak sungkan mengejarnya. Sepasang sepatu, pekerjaan idaman bahkan dalam urusan seksual.

Spooning. Nah kalau penyuka posisi ini adalah seorang yang sensitif dan romantis. Biasanya mereka dikenal sebagai seorang yang menyenangkan dan penuh perhatian, terutama pada pasangan. Mereka cenderung memberikan segalanya kepada pasangan. Namun, yang perlu diingat mereka bisa berubah sangat kejam begitu terluka.

Reverse Cowgirl. Penyuka posisi ini umumnya adala seorang wanita pemberontak. Mereka sangat suka memberontak atau melakukan hal-hal yang ditabukan masyarakat. Bahkan, mereka bangga akan hal tersebut. Bila menginginkan sesuatu, wanita penyuka reverse cowgirl akan berjuang keras untuk memperolehnya.

Tungkai di belakang kepala. Penyuka posisi ini adalah seorang yang terobsesi mencari cara baru dalam berhubungan dengan orang lain, termasuk dengan pasangan mereka. Bagi tipe seperti ini, hubungan seks tidak sekedar fisik semata, tetapi juga pertemuan antarjiwa.

Berdiri. Posisi ini disukai oleh pasangan yang senang berkompetisi. Dalam pandangan mereka yang suka bercinta dalam posisi berdiri, hidup hanyalah serangkaian kompetisi untuk mencari juara. Dan mereka selalu berusaha menjadi pemenangnya. Penyuka posisi hubungan intim merasa sulit menemukan pasangan yang seimbang. Bahkan dalam hubungan seks.

Bercinta di Depan Cermin. Kelakuan penuka posisi ini layaknya seorang remaja yang sedang tumbuh. Mereka tak pernah berhenti mengagumi diri sendiri dan menjadi pusat perhatian.

Artikel Menarik Lainnya

Tips Feng Shui untuk Meja Makan Neomisteri - Keberadaan meja makan kerap kurang mendapat perhatian. Padahal meja makan bisa menjadi tempat berkumpul anggota keluarga dan membantu mem...
VIDEO: Nada Dering untuk Memperbesar Payudara Neomisteri - Musik memiliki sejarah panjang terkait penggunaannya yang berkaitan dengan kesehatan. Pada jaman dulu, tabib atau dukun kerap menggunakan...
Faedah Shalawat Munjiat Neomisteri - Shalawat Munjiat diketahui memiliki banyak faedah. Seperti dikutip dari Kitab Mujarrobat, barang siapa yang membaca shalawat ini setiap h...
Teori Ilmiah Tentang Patah Hati Neomisteri - Memiliki hubungan yang indah lalu tiba-tiba berpisah akibat pasangan berkhianat adalah hal yang menyakitkan. Jantung terasa seperti direm...
Fengshui Rumah-Kantor Inspiratif untuk anda Neomisteri - Pemakaian Fengshui dalam memilih Rumah Kantor diyakini bisa meningkatkan produktivitas kerja dan tentunya akan membawa keberhasilan dalam...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *