Pengalaman Seram Jessica Alba Diganggu Hantu Saat Tidur

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Artis Cantik Hollywood, Jessica Alba mengaku pernah mengalami diganggu oleh makhuk tidak kasat mata (hantu) saat berusia remaja. Kejadian itu terjadi di rumahnya saat Alba yang berusia 17 tahun sedang tertidur.

“Saya tidak bisa menjelaskan apa yang saya rasakan. Saya merasakan ada sesuatu yang menekan dan saya tidak bisa bangun. Saya tidak bisa berteriak, tidak bisa bicara dan saya tidak bisa berbuat apa-apa,” katanya seperti dikutip dari unexplained-mysterious.

“Sesuatu telah menarik selimut saya dan saya terus berusaha bangkit tapi saya tidak bisa beranjak dari ranjang saya. Ketika usaha saya berhasil, saya segera berteriak dan berlari ke kamar orangtuaku,” lanjutnya.

“Saya berpikir tidak ingin lebih lama menghabiskan malam di rumah itu. Pasti ada sesuatu di rumah orangtua saya. Saya tidak tahu apa itu dan saya tidak bisa menjelaskannya Tapi kedua orang tua saya kemudian melakukan pemberkatan di rumah itu sejak insiden yang saya alami,” katanya.

Meski pernah mengalami pengalaman supranatural, bukan berarti Alba menjadi sosok yang penakut. Wanita canti berusia 32 tahun itu pernah menjadi tokoh utama dalam sebuah film horror, The Eye yang diadaptasi dari film Jepang pada 2007 silam.

12 comments

  1. kalo dikampungku namanya “tindihen….” makanya kalo mo tidur berdo’alah dahulu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *