Artis Cantik Ini Dihantui Arwah Mantan Kekasih

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Artis cantik Hollywood, Michelle Williams mengaku pernah dihantui oleh arwah kekasihnya yang tewas karena overdosis, Heath Ledger. Keduanya sempat menjalin asmara selama tiga tahun sebelum berpisah.

Michelle mulai berpacaran dengan Ledger pada tahun 2004 saat keduanya bertemu di lokasi syuting. Keduanya kemudian memutuskan menetap di Brooklyn Newyok. Pada tahun 2005, Michelle melahirkan seorang putri yang diberi nama Matilda Rose Ledger, hasil buah cintanya dengan Heath Ledger.

Heath Ledger semasa hidupHeath Ledger semasa hidup

Sayang hubungan keduanya berakhir pada September 2007. Namun perpisahan berlangsung dengan damai tanpa adanya perselisihan. Dan pada Januari 2008, Ledger yang mengalami stres ditemukan tewas karena overdosis obat-obatan.

Kematian Ledger membuat hati Michelle terpukul dan mengalami kesedihan Seperti dilansir Metro, beberapa hari setelah kematian Ledger, Michelle mengungkapkan dirinya dua kali didatangi arwah mantan kekasihnya itu.

Pertemuan pertama saat di tengah malam dia terbangun dan mendengar perabotan rumah mereka seperti ada yang memindahkan. Fenomena ini belum pernah dia alami sepanjang tinggal di rumahnya ini.

Pengalaman kedua berlangsung saat dia melihat sosok bayangan Ledger melintas di cermin rumah. Saat itu Michelle merasa mendengar bisikan permintaan maaf Ledger yang tidak bisa membantu mengasuh putri buah cinta mereka, Matilda.

Dua pengalaman supranatural inilah yang akhirnya membuat Michelle kuat dalam menjalani hidup dan merawat putri mereka, Matilda.

RelatedPost

7 comments

  1. patesan…kalo dliat foto diatas semasa idupnya aja tampang si Ledger dah kayak hantu….jadi deh dia hantu beneran…apalagi matinya OD…hehehehhh….siiippp…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *