Kisah Seram Hantu Korban Kebakaran Diskotik Ozon

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Diskotik Ozon terletak di Timog Avenue dan beroperasi sejak tahun 1991. Pada masanya, Diskotik Ozon menjadi salah satu lokasi paling populer bagi kaum muda kota Quezon, FIlipina menghabiskan malam.

Namun kejayaan Diskotik Ozon berakhir pada tahun 1996 menyusul kebakaran hebat yang meluluh-lantahkan isi diskotik sekaligus menewaskan setidaknya 162 jiwa, yang terdiri dari para pengunjung karyawan diskotik.

Secara resmi, kebakaran di Diskotik Ozone sebagai kebakaran terburuk dalam sejarah Filipina, atau bahkan sejarah kebakaran terburuk sebuah klub malam di dunia sejak kebakaran hebat di Beverly Hills Supper Club di Southgate, Kentucky tahun 1977.

Kebakaran di Diskotik Ozon terjadi pada tanggal 18 Maret 1996. Saat terjadi kebakaran, Diskotik Ozon diperkirakan sedang dipadati 350 pengunjung yang sedang berpesta dan menikmati kehidupan tengah malam.

Seorang saksi mata mengungkapkan kebakaran dipicu percikan api yang keluar dari stan DJ. Tidak lama asap mulai memenuhi ruangan. Namun pengunjung menduga kepulan asap merupakan bagian dari rencana DJ memeriahkan suasana.

Alhasil ketiga api mulai menutupi ruangan, para pengunjung panik dan terlambat melarikan diri. Saat api berhasil padam, pemandangan mengerikan pun menyelimuti isi Diskotik yang sudah berantakan dan hancur.

Tumpukan mayat setinggi pinggang orang dewasa ditemukan di sepanjang koridor diskotik yang mengarah ke satu-satunya pintu keluar. Terungkap jika pintu keluar sengaja dikunci oleh penjaga karena dianggap sedang terjadi kerusuhan di dalam diskotik.

Fakta bertambah parah karena Diskotik Ozon diketahui tidak memiliki pintu darurat, karena sudah ditutup oleh bangunan baru di depan pintu. Hingga beberapa tahun berselang, reruntuhan bangunan Diskotik Ozon dibiarkan begitu saja, kosong dan tidak berpenghuni.

Cerita Menyeramkan
Sejak insiden mengerikan ini, sejumlah warga setempat kerap mengalami fenomena supranatural. Warga yang tinggal di dekat lokasi Diskotik Ozon kerap mendengar samar-samar musik disko dan sosok terbakar menari di reruntuhan bangunan itu.

Usai insiden kebakaran , tidak sedikit para keluarga korban yang melakukan ritual pemanggilan arwah di depan reruntuhan Diskotik Ozon dan berharap arwah korban bisa tenang di alam sana dan tidak bergentayangan di dunia manusia.

Artikel Menarik Lainnya

Kisah Seram Rumah Hantu, Amityville (2) Neomisteri - Seperti dikisahkan sebelumnya, keluarga Lutz selalu diganggu sesuatu yang aneh saat mendiami rumah baru mereka di Amityville 112 Ocean Av...
Menyusuri Kota Hantu Helltown di Ohio Neomisteri - Berbagai kisah seram menyelimuti desa Helltown yang terletak di Boston, Ohio. Menyusul keberadaan rumah-rumah kosong yang dibebaskan oleh...
Hipnotis untuk Memperbesar Payudara Neomisteri - Seorang Hipnoterapis dan juga Ahli Psikologi asal Inggris, Felix Economakis mengklaim bisa memperbesar payudara seseorang menggunakan tek...
Ini Alasan Aroma Air Hujan yang Menyegarkan Neomisteri - "Walau bikin banyak genangan air, ane suka bau tanah saat dibasahi air hujan. Menyegarkan," celoteh Chaerul mengomentari hujan yang dalam...
Pengalaman Artis Cantik Ini Berburu Hantu Neomisteri - Artis dan juga musisi cantik Amerika Serikat Taylor Michel Momsen punya pengalaman menyeramkan saat berburu hantu. Dia melihat sejumlah p...

4 comments

  1. Biasanya itu jin bukan arwah penasaran…
    follow twitter @addie_confuzze ntar difolback 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *