Teror Hantu Bellboy di Hotel Monte Vista

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Hotel Monte Vista merupakan hotel yang terletak di sebelah utara Rute 66 US di Flagstaff, Arizona, Amerika Serikat. Hotel yang didirikan pada tahun 1927 itu merupakan salah satu bangunan bersejarah di wilayah tersebut.

Hotel Monte Vista ini memiliki tiga tingkat dan 43 ruangan siap sewa. Selain itu, Hotel Monte Vista yang terletak di sudut jalan ini juga dilengkapi bar mewah dan ruang hiburan yang lebih dikenal dengan nama ‘Monte V’.

Namun di balik kemegahan dan kemewahan hotel dengan dominasi warna cokelat ini tersimpan berbagai kisah supranatural yang bisa membuat calon penginap merinding. Atau bahkan justru penasaran dan membuat mereka ingin menginap di hotel ini.

Berikut ini beberapa kisah supranatural yang kerap terjadi di hotel Monte Vista seperti dikutip hotelmontevista:

Perampokan Bank
Pada tahun 1970, tiga orang merampok sebuah bank terdekat. Selama perampokan, seorang satpam bank berhasil menembak salah satu perampok. Kedua rekannya kemudian memutuskan bersembunyi di lounge hotel sambil menghibur rekannya yang sedang meregang nyawa sambil minum-minum dan bernyanyi.

Sejak peristiw itu, para pengunjung lounge dan karyawan mengaku kerap disambut oleh suara tanpa bentuk yang mengatakan “Selamat Pagi’. Ada juga yang mengaku melihat gelas dan peralatan bar bergerak sendiri.

Hantu Pelacur
Beberapa puluh tahun lalu, di dekat hotel terdapat rumah pelacuran Red Light District Flagstaff. Pada awal 1940an, dua pelacur diajak seseorang kencan di kamar 306 hotel Monte Vista. Namun kedua pelacur tersebut dibunuh dan jasadnya dibuang dari jendela lantai tiga.

Sejak peristiwa itu, sejumlah tamu hotel melaporkan kerap terbangun tengah malam dan sulit tidur karena merasa diawasi oleh sesuatu yang tidak terlihat. Beberapa di antaranya mengaku seperti dicekik dan dibekap oleh tangan ghaib,

Hantu Bocah
Beberapa tamu juga mengaku pernah melihat sosok bocah di lorong hotel. Beberapa di antaranya bahkan mengaku tangan mereka pernah disentuh hantu bocah itu. Para tamu lain bercerita tengah malam pernah mendengar bisikan-bisakan hantu bocah yang seakan-akan sedang berbincang-bincang.

Kursi yang Bergoyang
Dari sekian ruangan hotel yang kerap terjadi penampakan, kamar 305 adalah ruangan yang diketahui paling angker. Para tamu dan karyawan sering melihat kursi bergerak sendiri. Pihak hotel menduga itu dilakukan oleh sosok hantu nenek tua.

Dulu, pernah ada seorang nenek tua yeng menyewa ruangan ini dalam waktu lama. Dia biasa menghabiskan waktu selama berjam-jam dengan duduk di kursi tersebut yang mengarah ke jendela seperti menanti seseorang.

Nenek itu diketahui meninggal saat di atas kursi tersebut. Sejak saat itu, fenomena kursi bergerak sendiri terjadi.

Tangisan Bayi di Basement
Para karyawan dan tamu juga kerap dibuat ketakutan dengan suara tangisan bayi di basement hotel. Tidak ada yang mengetahui alasan tentang fenomena ini. Begitupula dengan kasus lampu yang kerap mati-hidup di sejumlah ruangan hotel.

Hantu Bellboy
Dari sekian kisah seram, hantu bellboy yang paling membuat para tamu ketakutan. Sejumlah tamu hotel dilaporkan di malam-malam tertenti sering mendengar ketukan di pintu kamar mereka dengan disusul suara berat ‘layanan kamar’ seperti yang biasa diucapkan bellboy.

Ketika pintu dibuka, mereka tidak menemukan siapapun. Namun beberapa tamu mengaku sempat ketakutan setengah mati karena saat membuka pintu langsung melihat sosok seperti bellboy dengan wajah pucat berdiri di depan pintu kamar mereka.

Pengalaman ini juga pernah dialami bintang Hollywood,  Wayne Wayne saat menjadi tamu hotel ini. Namun Wayne mengaku sosok hantu itu tampak ramah dan dia tidak merasa terancam sama sekali dengan kehadiran sosok hantu itu.

Dengan berbagai kisah supranatural yang terjadi, Hotel Monte Vista pernah masuk dalam acara ‘Unsolved Mysteries’, program televisi yang membahas berbagai fenomena misterius di dunia.

Artikel Menarik Lainnya

Terungkap, Rahasia Terbaru Lukisan Legendaris Mona... Neomisteri - Seorang Ilmuwan Prancis, Pascal Cotte menyatakan telah mengungkap rahasia terbaru tentang misteri lukisan legendaris Monalisa karta Leona...
Nelayan Jepang Tangkap Ikan Mengerikan dari Laut Neomisteri - Seorang nelayan di Jepang menemukan ikan raksasa menyeramkan. Ikan yang memiliki bentuk aneh itu didapatkan nelayan bernama Hirasaka Hiro...
Ajaib, Ayam Hidup Berhari-hari Tanpa Kepala di Tha... Neomisteri - Peristiwa menghebohkan terjadi di Thailand. Ada seekor ayam yang mampu bertahan hidup selama berhari-hari meski tanpa kepala. Bagaimana d...
Ritual Aneh dan Kebiasaan Unik di Piala Dunia Neomisteri - Ambisi tampil cemerlang dan membawa tim juara di Piala Dunia, membuat sejumlah pemain dan pelatih melakukan ritual aneh yang berbau kleni...
“Hannah Montana” Diganggu Hantu Bocah Saat Mandi... Neomisteri - Miley Cyrus, putri penyanyi country Billy Ray Cyrus yang dikenal melalui perannya sebagai “Hanna Montana” mengaku pernah mengalami ganggu...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *