Minum Air

Terapi Air Putih untuk Kesehatan dan Kecantikan

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Meski terkesan remeh, air putih dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Tidak mengherankan jika air putih menjadi unsur yang sangat penting bagi tubuh, karena sebagian besar tubuh manusia mengandung cairan.

Sebuah penelitian menyatakan 75 persen otak terdiri dari unsur air. Sementara 82 persen darah merupakan unsur air. Begitupula dengan jantung dan ginjal yang sama-sama memiliki 86 persen kandungan air.

Oleh karenanya, kekurangan asupan cairan langsung bisa dirasakan oleh tubuh. Seperti susah berkonsentrasi, tubuh cepat lelah dan masih banyak lagi masalah lainnya. Ini kembali membuktikan jika air putih memiliki peran penting bagi tubuh.

Air Putih untuk Kesehatan dan Kecantikan
Bagaimana terapi air putih untuk kesehatan? Yaitu dengan mengkonsumsi sekitar delapan hingga sepuluh gelas air putih untuk membantu tubuh memproduksi darah sekaligus merangsang kekebalan tubuh.

Hal itu tidak terlepas dari manfaat air putih yang bisa memurnikan organ dalam tubuh karena membuat kinerja usus besar bisa bekerja lebih optimal. Seperti diketahui, jika usus besar bersih, maka penyerapan gizi makanan yang kita konsumsi akan berjalan maksimal.

Konsumsi air putih delapan gelas sehari juga akan menyehatkan organ jantung yang mayoritas mengandung cairan. Tidak hanya itu, rutin mengkonsumsi delapan gelas air putih juga bisa menjadi cara murah untuk menurunkan berat badan.

Air putih juga memiliki khasiat mengeluarkan racun dalam tubuh. Pasalnya jika rutin mengkonsumsi minimal delapan gelas air putih akan membuat racun yang mengendap dalam tubuh akan dikeluarkan melalui keringat dan urin.

Selain itu, air putih juga bisa menjadi terapi untuk perawatan kecantikan tubuh. Mengkonsumsi delapan gelas air putih sehari akan menjaga kulit tidak kering dan tetap lembab. Yang tentu saja menjaga kulit tubuh tetap cantik.

Kulit yang lembab juga akan membuat penampilan kulit menjadi muda. Karena akan menjaga kelenturan kulit dan mencegah keriput.

Untuk melihat artikel pengobatan alternatif lain, klik tautan ini.

Artikel Menarik Lainnya

Pesona dan Tuah Batu Zamrud (Emerald) Neomisteri - Batu Zamrud merupakan salah satu batu permata yang sejak dahulu kala sudah dikenal oleh masyarakat dunia akan keindahan bentuk dan warnan...
Ini Yang Terjadi Pada Tubuh Anda Jika Makan 2 Pisa... Neomisteri - Makanan sehat biasanya tidak selalu enak. Tapi berbeda dengan buah pisang. Itulah sebabnya sangat menyenangkan untuk mengetahui bahwa tid...
3 Tips Pertahankan Pernikahan Pasca Perceraian Neomisteri - Perceraian, adalah hal yang sangat ditakutkan ketika membina biduk rumah tangga. Namun setelah terjadi perceraian, tak sedikit pula pasan...
Terapi Lintah Untuk Penyembuhan Beragam Penyakit Neomisteri - Lintah sejak lama diketahui memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang berkaitan dengan syaraf dan darah seperti stroke s...
Khasiat dan Manfaat Madu Neomisteri - Berbagai macam keistimewaan di miliki oleh madu. Selain punya ciri khusus, cairan menyerupai sirup kental dan rasa yang sangat manis itu ...

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *