Manfaat Bercinta di Pagi Hari

Neomisteri – Meski terkesan tidak lazim bagi masyarakat perkotaan yang mayoritas pekerja, namun ternyata bercinta di pagi hari dengan pasangan memiliki manfaat yang banyak bagi kesehatan.

Berikut ini berbagai manfaat bercinta di pagi hari (morning sex) seperti dikutip dari Times of india:

Lebih Bergairah
Aktifitas yang sudah menanti di pagi hari membuat seseorang biasanya bangun terburu-buru. Pada waktu itulah biasanya dorongan seksual meningkat dan membuat anda dan pasangan bergairah.

Waktu yang singkat membuat anda dan pasangan melakukan seks kilat. Aktifitas ini tidak hanya bisa dilakukan di atas ranjang, namun anda bisa mencari sensasi lain seperti misalnya sambil mandi bersama.

Lebih Sehat
Biasanya pasangan yang mengawali hari dengan bercinta akan menjadi lebih bahagia dan tentunya berpengaruh bagi kesehatan daripada pasangan yang hanya melakukan rutinitas pagi biasa seperti sarapan bersama.

Sebab bercinta di pagi hari memicu pelepasan hormon oksitosin yang berpengaruh terhadap suasana hati pasangan menjadi lebih bahagia dan ceria dalam melakukan aktifitas. Dan ini berimbas pada meningkatnya sistem kekebalan tubuh.

Jauh dari Penyakit
Bercinta di pagi hari juga dapat mengurangi resiko terkena flu. Bahkan beberapa penelitian mengungkapkan, aktifitas percintaan di pagi hari minimal tiga kali seminggi dapat mengurangi resiko terkena stroke dan serangan jantung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *