Mengintip Rumah Berhantu Bekas Milik Nicolas Cage

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Aktor papan atas Hollywood Nicolas Cage ternyata pernah memiliki pengalaman menyeramkan terkait dunia supranatural. Cage mengalaminya saat menghuni sebuah rumah mewah di New Orleans.

Pada tahun 2007, Nicolas membeli rumah bernama LaLaurie Mansion yang berada di New Orleans. Namun Cage hanya bertahan tiga tahun tinggal di rumah yang ternyata memiliki sejarah kelam dan dikenal sebagai rumah berhantu di wilayah itu.

Dilansir Frontdoor, cerita seram rumah berhantu LaLaurie Mansion berawal dari keluarga LaLaurie sadis yang pernah tinggal di rumah itu sekitar tahun 1830. Mereka diketahui kerap menyiksa para budak. Perbuatan biadab tersebut berlangsung turun temurun.

Setelah keluarga LaLaurie pindah menetap di luar New Orleans, rumah mewah tersebut sempat dibiarkan kosong selama bertahun-tahun. Sebab banyak kejadian supranatural di rumah tersebut.

Beberapa penyewa mengaku kerap mendengar jeritan misterius pada malam hari. Suara-suara aneh yang tidak jelas juga kerap terdengar dan mengganggu para penyewa yang menghuni rumah tersebut.

Setelah berganti sejumlah pemilik, akhirnya kepemilikan rumah ini jatuh ke tangan Nicolas Cage pada tahun 2007. Bintang Treasure National ini membeli Lalaurie Mansion dengan harga $3,45 juta.

Entah apakah kerap mengalami hal yang sama dengan penghuni sebelumnya, Nicolas Cage diketahui jarang menginap di rumah tersebut. Rumah mewah tersebut hanya digunakan untuk makan malam bersama rekan kerja.

Dan tanpa alasan yang jelas, Nicolas Cage pada 13 November 2009 menjual rumah tersebut dengan harga $2,3 juta. Rela menjual dengan harga lebih murah tampaknya menandakan Nicolas Cage tidak nyaman dengan rumah itu.

Artikel Menarik Lainnya

VIDEO: Film Horor Hongkong Terbaik 2002 Neomisteri – Film garapan sutradara Pang Bersaudara yang dirilis pada tahun 2002 ini bisa dianggap sebagai salah satu film terbaik genre horor yang di...
“Hannah Montana” Diganggu Hantu Bocah Saat Mandi... Neomisteri - Miley Cyrus, putri penyanyi country Billy Ray Cyrus yang dikenal melalui perannya sebagai “Hanna Montana” mengaku pernah mengalami ganggu...
Hipnotis untuk Memperbesar Payudara Neomisteri - Seorang Hipnoterapis dan juga Ahli Psikologi asal Inggris, Felix Economakis mengklaim bisa memperbesar payudara seseorang menggunakan tek...
Heboh Penemuan Nisan Beraksara Cina Kuno di Tanger... Neomisteri - Penemuan nisan ukuran besar beraksara Cina kuno hebohkan masyarakat Tangerang. Nisan tersebut ditemukan pertengahan pekan lalu di tanah k...
Syuting Film Horor, Kate Hudson Melihat Hantu Tanp... Neomisteri - Pengalaman seram dialami artis cantik Hollywood, Kate Hudson saat menjalani syuting film horor. Ibu muda yang saat ini memiliki dua anak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *