Mengintip Rumah Berhantu Bekas Milik Nicolas Cage

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Aktor papan atas Hollywood Nicolas Cage ternyata pernah memiliki pengalaman menyeramkan terkait dunia supranatural. Cage mengalaminya saat menghuni sebuah rumah mewah di New Orleans.

Pada tahun 2007, Nicolas membeli rumah bernama LaLaurie Mansion yang berada di New Orleans. Namun Cage hanya bertahan tiga tahun tinggal di rumah yang ternyata memiliki sejarah kelam dan dikenal sebagai rumah berhantu di wilayah itu.

Dilansir Frontdoor, cerita seram rumah berhantu LaLaurie Mansion berawal dari keluarga LaLaurie sadis yang pernah tinggal di rumah itu sekitar tahun 1830. Mereka diketahui kerap menyiksa para budak. Perbuatan biadab tersebut berlangsung turun temurun.

Setelah keluarga LaLaurie pindah menetap di luar New Orleans, rumah mewah tersebut sempat dibiarkan kosong selama bertahun-tahun. Sebab banyak kejadian supranatural di rumah tersebut.

Beberapa penyewa mengaku kerap mendengar jeritan misterius pada malam hari. Suara-suara aneh yang tidak jelas juga kerap terdengar dan mengganggu para penyewa yang menghuni rumah tersebut.

Setelah berganti sejumlah pemilik, akhirnya kepemilikan rumah ini jatuh ke tangan Nicolas Cage pada tahun 2007. Bintang Treasure National ini membeli Lalaurie Mansion dengan harga $3,45 juta.

Entah apakah kerap mengalami hal yang sama dengan penghuni sebelumnya, Nicolas Cage diketahui jarang menginap di rumah tersebut. Rumah mewah tersebut hanya digunakan untuk makan malam bersama rekan kerja.

Dan tanpa alasan yang jelas, Nicolas Cage pada 13 November 2009 menjual rumah tersebut dengan harga $2,3 juta. Rela menjual dengan harga lebih murah tampaknya menandakan Nicolas Cage tidak nyaman dengan rumah itu.

Artikel Menarik Lainnya

VIDEO: Hantu Jahili Pengunjung Minimarket Neomisteri - Fenomena misterius terjadi di salah satu lorong minimarket yang berada di kota kecil Whitstable di Inggris. Rekaman CCTV di minimarket it...
VIDEO: Fenomena Aneh Patung Mesir Kuno Neomisteri - Fenomena aneh dan misterius terjadi di Museum Manchester, Inggris. Pasalnya salah satu patung koleksi mereka asal Mesir Kuno Neb-Senu yan...
Bangkit dari Kubur Neomisteri - Musim liburan musim panas telah tiba. Biasanya, liburan yang bertepatan dengan musim panas ini bakal diwarnai dengan maraknya berbagai fi...
VIDEO: Melihat Rumah Terangker di Amerika Serikat Neomisteri - Amityville 112 Ocean Avenue yang berada di selatan Long Island, New York dianggap rumah paling angker di Amerika Serikat. Hal itu tidak t...
Misteri Tewasnya Lima Mahasiswa di Bangunan Angker Neomisteri - Demonic merupakan film horor Amerika yang mulai tayang di awal tahun 2015. Film yang menghabiskan dana sekitar $3 juta itu dibintangi Mar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *