VIDEO: Sejarah Kelam Rumah Berhantu LaLaurie Mansion

Neomisteri – Sejarah kelam menyelimuti sebuah rumah mewah LaLaurie Mansion yang terletak di New Orleans, Louisiana. Berbagai fenomena supranatural yang terjadi membuat rumah ini dianggap paling berhantu di New Orleans.

Dilansir Frontdoor, cerita seram rumah berhantu LaLaurie Mansion berawal dari keluarga LaLaurie sadis yang pernah tinggal di rumah itu sekitar tahun 1830. Mereka diketahui kerap menyiksa para budak. Perbuatan biadab tersebut berlangsung turun temurun.

Setelah keluarga LaLaurie pindah menetap di luar New Orleans, rumah mewah tersebut sempat dibiarkan kosong selama bertahun-tahun. Sebab banyak kejadian supranatural di rumah tersebut.

Beberapa penyewa mengaku kerap mendengar jeritan misterius pada malam hari. Suara-suara aneh yang tidak jelas juga kerap terdengar dan mengganggu para penyewa yang menghuni rumah tersebut.

Setelah berganti sejumlah pemilik, rumah mewah ini sempat dimiliki aktor Hollywood Nicolas Cage pada tahun 2007. Bintang Treasure National ini membeli Lalaurie Mansion dengan harga $3,45 juta.

Entah apakah kerap mengalami hal yang sama dengan penghuni sebelumnya, Nicolas Cage diketahui jarang menginap di rumah tersebut. Rumah mewah tersebut hanya digunakan untuk makan malam bersama rekan kerja.

Dan tanpa alasan yang jelas, Nicolas Cage pada 13 November 2009 menjual rumah tersebut dengan harga $2,3 juta. Rela menjual dengan harga lebih murah tampaknya menandakan Nicolas Cage tidak nyaman dengan rumah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *