10 Kampus Paling Seram di Amerika Serikat (1)

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Sejumlah tempat di Amerika Serikat dikabarkan sangat menyeramkan karena kerap terjadi berbagai penampakan dan aktifitas supranatural di sana. Seperti rumah sakit tua, bangunan kuno hingga pemakaman umum.

Tidak hanya itu, sejumlah penampakan makhluk halus dilaporkan juga kerap terjadi di bebarapa kampus di AS. Ada beragam kisah yang melatarbelakangi mengapa sejumlah kampus ini disebut sangat menyeramkan.

Ada kampus yang dikatakan seram karena pernah terjadi kecelakaan yang mengerikan. Ada pula cerita tentang peristiwa tragis seperti pembunuhan dan bunuh diri. Beberapa cerita tersebut bahkan sudah menjadi legenda kaum perkotaan di sana.

Berikut ini daftar 5 kampus menyeramkan seperti dilansir spiritualliving360:

10 Penn State University
Penn State University menjadi salah satu kampus paling menyeramkan di AS karena sosok hantu Aardsma Betsy yang kerap gentayangan di kampus ini. Betsy merupakan mahasiswi Penn State University yang tewas mengenaskan pada tahun 1969.

Cerita tragis berawal saat Betsy sedang mengerjakan tugas bahasa Inggris di perpusatakaan. Saat hendak pulang dia ditikam hingga tewas oleh seseorang di lorong perpustakaan. Hingga kini kasusnya masih misterius.

Sejak peristiwa itu, kerap terjadi hantu wanita seperti sosok Betsy kerap berjalan di lorong perpustakaan pada malam hari. Seorang mahasiswa pernah mengaku merasa dicekik sesuatu yang tak kasat mata saat berjalan di lorong perpusatakaan tempat Betsy tewas.

9. Bradford College Boston
Bradford College sekarang telah tutup dan dibiarkan kosong. Salah satu cerita hantu paling populer adalah seorang mahasiswi yang memiliki hubungan asmara hingga hamil dengan ketua kampus. Sang mahasiwi dikabarkan tewas. Tidak diketahui pasti, apakah karena bunuh diri atau dibunuh.

Namun sejak saat itu, arwah mahasiswi itu dikabarkan kerap gentayanga di gedung Akademi tua. Tim pemburu hantu yang pernah melakukan penyelidikan mengaku mendengar suara jeritan dan merekam gambar misterius di kampus ini.

8. University of Notre Dame
Kerap terjadi penampakan prajurit Indian di salah satu bangunan di kampus ini. Tepatnya di gedung Columbus Hall. Bukan tanpa alasan. Sebab tanah gedung itu dibangun merupakan bekas pemakaman kunu bangsa Indian, Patawatami.

 
7. University of Georgia
Berbagai kisah menyeramkan keram terjadi di kampus ini. Seperti penampakan arwah tentara Konfederasi. Dulu lokasi di kampus ini memang menjadi salah satu lokasi pertempuran perang saudara di Amerika Serikat.

Ada pula kisah hantu Anna Hamilton. Dia merupakan mahasiswi yang dibunuh dan dikubur pacarnya di bawah tangga salah satu gedung kampus ini. Ini terungkap saat sejumlah mahasiswa melakukan ritual papan Ouija (mirip jaelangkung).

Bangunan seram lainnya di kampus ini adalah Alpha Gamma Delta. Konon dikisahkan putri pendiri kampus ini gantung diri di loteng rumah saat hari pernikahannya. Dia nekat bunuh diri karena patah hati.

Usai peristiwa itu, banyak laporan beberapa mahasiswa melihat sosok wanita misterius di jendala loteng gedung tersebut yang memandang tajam para mahasiswa yang melintas. Tak heran University of Georgia menjadi salah satu kampus paling menyeramkan di AS.

6. Montclair State University
Cerita seram di kampus ini lebih berfokus di Clove Road Apartments. Para penghuni melaporkan kerap mendengar suara perkelahian yang tidak diketahui dari mana asalnya.

Selain itu, pintu dan jendela sering tiba-tiba terkunci. Lampu juga secara misterius mati sendiri. Suhu di dalam bangunan ini juga kerap berubah menjadi dingin tiba-tiba. Apartemen ini diketahui dibangun di atas kuburan India.

Ada lagi laporan lain yang mengatakan melihat sosok pria mengenakan pakaian abad ke-19 melayang di atas tempat tidur dan lenyap Ketika penghuni tersebut menjerit. Diyakini itu merupakan penampakan arwah  bangsa Indian atau suku asli Amerika.

Bersambung….

Artikel Menarik Lainnya

Menguak Fenomena Rep-repan Neomisteri – “Waduh, semalam gue kena rep-repan. Untung enggak lama, gue bisa langsung bangun,” ujar Arief kepada temannya, Agung. “Emang setau gue...
Hewan Selamatkan Ribuan Warga dari Gempa Neomisteri - 2 Februari 1975, kota Haicheng Cina seperti biasa riuh ramai oleh aktifitas para penduduknya.  Namun kesibukan masyarakat kota berpopulas...
Misteri Pulau Boneka Berhantu La Isla De Las Munec... Neomisteri - La Isla De Las Munecas yang berada di Meksiko ini dikenal dengan julukan Pulau Boneka. Hal itu tidak terlepas dari keberadaan ribuan bone...
5 Tokoh Terkenal Yang Bisa Meramal Kematian Neomisteri - Sesuatu yang menyenangkan jika kita berusaha berspekulasi atau meramal tentang bagaimana dan kapan kita akan mati. Kita semua tentu perna...
“Hannah Montana” Diganggu Hantu Bocah Saat Mandi... Neomisteri - Miley Cyrus, putri penyanyi country Billy Ray Cyrus yang dikenal melalui perannya sebagai “Hanna Montana” mengaku pernah mengalami ganggu...
Masjid Ini Terbuat dari Putih Telur Neomisteri - Masjid yang terletak di Pulau Penyengat, Tanjung Pinang Barat ini menjadi salah satu masjid kebanggaan masyarakat Kepulauan Riau. Selain ...
Misteri Balon Tempur Berhantu di Perang Dunia II Neomisteri - Sebelum era jet tempur lalu-lalang, balon udara masih dimanfaatkan sebagai kendaraan tempur, terutama di Perang Dunia I dan II. Pasukan J...
Insiden Benturan Kepala Bikin Wanita Tunanetra Ini... Neomisteri - Fenomena misterius dialami seorang wanita tunanetra asal Auckland, Selandia Baru, Lisa Reid. Penglihatan wanita yang kini berusia 38 tahu...
Bangunan Ini Terpilih Jadi yang Terseram di Inggri... Neomisteri - Dibangun di atas bekas tanah pemakaman kuno, Kastil Bolsover di Derbyshire memiliki reputasi sebagai bangunan paling banyak hantunya. Kas...
6 Tanda Anda Memiliki Kemampuan Paranormal (2) Neomisteri - Bagaimana kita mengetahui seseorang memiliki kemampuan paranormal bak cenayang? Sejumlah pakar yang sepanjang hidupnya mengkaji masalah p...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *