Memilih Warna Rumah Kantor Sesuai Fengshui

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Rumah kantor menjadi gaya hidup baru dalam dunia pekerjaan masyarakat perkotaan. Kemacetan lalulintas yang semakin semrawut membuat sebagian masyarakat memilih untuk bekerja dari rumah.

Pemakaian Fengshui dalam memilih warna di rumah kantor diyakini bisa meningkatkan produktivitas kerja dan tentunya akan membawa keberhasilan dalam sebuah pekerjaan.

Seperti dilansir desaininterior.me, untuk rumah kantor yang aktif, warna yang cocok digunakan adalah warna-warna yang cerah. Seperti merah, oranye dan kuning.

Selain warna cerah, warna netral seperti putih atau krem juga cocok diterapkan di rumah kantor. Sebab kedua warna itu mempunyai elemen logam yang dapat meningkatkan kinerja dan semangat.

Hal lain yang patut dipertimbangkan adalah Ruang Rumah Kantor harus terpisah. Tidak tepat jika menempatkannya di kamar tidur atau ruangan pribadi lainnya.

Selain itu, yang pertama menentukan keberhasilan tentu saja adalah pemilihan lokasi rumah Kantor. Fengshui Rumah Kantor yang bagus ialah berada dekat pintu Gerbang Rumah atau daerah depan rumah.

Lihat artikel menarik lainnya tentang fengshui di bawah ini:

Tips Feng Shui Menata Taman dan Halaman Rumah

6 Tips Feng Shui untuk Dapur Anda

10 Tips Feng Shui untuk Tempat Tinggal

Menghadirkan Energi Positif di Dalam Rumah

Membuang Energi Negatif di Dalam Kendaraan

 

RelatedPost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *