Unik, Wanita Cantik Ini Sembuhkan Pasien dengan Terapi Telanjang

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Metode unik dilakukan terapis asal New York, Sarah White. Wanita cantik berusia 28 tahun itu mengobati pasiennya dengan telanjang. Menurutnya metode ini sangat efektif mengatasi masalah pribadi kliennya.

Dilansir News.Com, terapi unik dan aneh ini berlangsung selama satu jam setiap sesi. Dalam sesi tersebut, Sarah dan kliennya sama-sama telanjang. Meski demikian, tidak ada hubungan seksual dalam sesi tersebut.

Apa yang mendasari Sarah melakukan terapi telanjang? “Karena jika telanjang diperbolehkan, maka ada kesan langsung aspek kedekatan, keterbukaan, dan kepercayaan antara terapis dan klien,” kata Sarah.

“Mereka diperbolehkan menyentuh diri mereka dengan cara apapun yang mereka inginkan. Saya juga melakukan sentuhan ringan di tubuh saya untuk menunjukkan kepada klien bahwa saya santai dan menikmati diri sendiri.”

Sarah mengklaim, dengan metode unik ini, dirinya sudah membantu 1.000 laki-laki bermasalah. Wanita 30 tahun itu pun mengungkapkan filosofi di balik metode terapi miliknya yang tidak biasa itu.

“Meminta seorang pria berbagi perasaannya dalam suatu lingkungan di mana gairah seksual dilarang, seperti mencoba mengajari seseorang berenang di tanah,” paparnya.

“Saya sangat percaya gairah seksual merupakan pusat kognisi seorang laki-laki yang harus dirangkul secara terbuka dan diterima dalam konteks terapi jika kita ingin benar-benar diterima hingga dasar perasaan mereka.”

Sarah juga menambahkan, para kliennya biasanya mengalami 4 kategori permasalahan ini. Ketakutan, tidak percaya diri atau pemalu, hilang motivasi dan tertekan serta frustrasi yang menyebabkan obsesi berlebihan.

Dia meambahkan, terapi telanjang membuat “perbedaan besar” dalam dialog terapis dengan klien. Sebab para klien lebih siap untuk membahas masalah mereka, dibandingkan dengan terapis tradisional.

“Saya menemukan banyak pria tidak berbicara banyak dengan terapis tradisional karena mereka terlalu malu,” katanya.

“Saya telah berdialog intim dengan klien laki-laki yang tak terhitung jumlahnya. Di mana mereka bicara dengan saya tentang hal-hal yang tak pernah mereka mengatakan kepada siapa pun dalam hidup mereka.”

Terobosan tidak biasa nan tabu yang dilakukan Sarah ini dilatarbelakangi krisis kesehatan mental masyarakat di dunia akhir-akhir ini. Mengacu terkait berbagai peristiwa kekerasan yang terjadi.

“Pria terlibat dalam sebagian besar kasus pembunuhan, bunuh diri hingga kecanduan. Namun para pria sangat tidak mungkin untuk pergi ke terapi kecuali istri atau hakim memaksa mereka untuk pergi ke sana,” katanya.

“Sudah saatnya bagi kita untuk berhenti mengatakan pria tidak mau menjalani terapi. Terapi telanjang menerima fakta sederhana bahwa para pria terdorong menggunakan pengalaman sensual untuk tujuan terapi yang berharga.”

Sarah mulai mempraktekkan terapi telanjang sejak Oktober 2010 lalu. Lulusan Science bidang Biologi ini sudah diwawancari banyak media. Seperti CBS News, Newyork Daily, Fox News hingga Playboy Radio.

Artikel Menarik Lainnya

VIDEO: Tragis, Korban Berjatuhan dari Gedung Saat ... Neomisteri - Kisah seram menyelimuti gedung perkantoran 25 lantai, Joelma Building yang terletak di Sao Paolo, Brasil. Pasalnya kerap terjadi penampak...
Menelusuri Kapal Hantu, Queen Mary Neomisteri - Kapal tua Queen Mary yang kini dialihfungiskan menjadi hotel mewah ini diketahui menyimpan kisah angker yang membuat bulu kuduk merinding...
Naik Haji Berkat Ucapkan Salam Neomisteri - Hari itu masih putih, pagi masih menunjukan sisa-sisa embunnya, menempel pada setiap daun-daun tumbuhan, sampai pos kamling yang berada d...
Genderuwo, Legenda Setan Raksasa di Pulau Jawa Neomisteri - Genderuwo, salah satu legenda makhluk halus yang terkenal di pulau Jawa. Masyarakat Jawa biasanya menyebutnya "Gendruwo". Sedangkan masya...
VIDEO: Fenomena Aneh Patung Mesir Kuno Neomisteri - Fenomena aneh dan misterius terjadi di Museum Manchester, Inggris. Pasalnya salah satu patung koleksi mereka asal Mesir Kuno Neb-Senu yan...

4 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *