10 Pemenang Lotere yang Meninggal Tragis (1)

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Pepatah lama mengatakan, uang bukanlah segalanya. Dan bagi sebagian orang, uang bisa menjadi hal terburuk. Memenangi lotere atau undian, mungkin tampak seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Namun ternyata tidak semua orang pemenang lotere bisa hidup bahagia.

Pemenang lotere berhadiah uang besar, biasanya memiliki tekanan yang tak terduga. Dan ini bisa menjadi masalah buat mereka. Seperti hubungan keluarga dan pertemanan yang justru merenggang. Dan tidak sedikit yang mereka terjerumus narkoba.

Alhasil, banyak anggapan uang undian adalah uang panas karena kerap ada kutukan yang menyertai para pemenang. Seperti mengalami kematian aneh. jadi korban pembunuhan, bunuh diri atau kematian aneh lainnya.

Berikut ini daftar 10 pemenang undian yang meninggal secara tragis, seperti dilansir Ranker:

1. Urooj Khan
Pria asal Chicago, Urooj Khan memenangi lotere senilai jutaan dollar. Tapi sayangnya, pria 46 tahun itu tidak pernah menikmati uang kemenanganya. Dia mati tiba-tiba saat hendak mencairkan uang hadiah.

Dia tiba-tiba terjatuh dan tewas saat hendak mencairkan cek pertama senilai $425 ribu. Peristiwa itu terjadi sehari setelah dia diumumkan sebagai pemenang. Awalnya, dia disangka meninggal karena penyakit koroner. Namun dari hasil otopsi, diketahui tewas diracun dengan sianida.

2. Abraham Shakespeare
Kematian tragis juga dialami pemenang lotere senilai $31 juta, Abraham Shakespeare. Pria asal Florida tersebut selanjutnya hidup foya-foya selama beberapa tahun hingga uangnya nyaris habis. Pada tahun 2006, dia tiba-tiba hilang misterius.

Pada tahun 2010, ditemukan jasadnya tertimbun di dalam beton. Shakespeare diduga dibunuh teman wanitanya yang telah menipunya hingga habis satu juta dollar lebih.

3. Amanda Clayton
Seorang janda miskin asal Michigan yang memiliki dua anak, Amanda Clayton menang lotere sebesar $1 juta pada tahun 2011. Namun selanjutnya dia ditemukan tewas pada tahun 2012 karena overdosis obat-obatan terlarang.

Sebelumnya, meski dia sudah menang lotere, Clayton juga sempat dihukum pemerintah karena masih melakukan kecurangan dengan tetap memanfaatkan kupon makan untuk warga tidak mampu.

4. Ryan McKechnie
Kematian tragis juga dialami pemenang lotere di Irlandia, Ryan McKechnie. Dia memenangi lotere sebesar £ 40.000 ($66,552.00) pada tahun 2012. Namun uang lotere itu cepat habis karena pria 31 tahun itu dikenal sebagai sosok dermawan oleh teman-temannya.

Uang habis membuat McKechnie kembali bekerja keras untuk memenuhi hidupnya dan ketiga anaknya. Tapi  seseorang percaya dia masih memiliki simpanan uang tunai. Dia pun ditemukan ditikam sampai mati di rumahnya.

5. Doris Murray
Impian wanita Georgia, Doris Murray menjadi kenyataan. Dia menang lotere sebesar $ 5 juta. Tapi tidak seperti beberapa pemenang lotere lain yang gemar menghambur-hamburkan uang. Dia tetap hidup sederhana.

Sayang Murray salah memilih kekasih. Teman prianya itu nekat menikam Murray hingga tewas karena diancam putus. Matinya Murray hanya setahun setelah dia memenangkan lotere. Pihak keluarga dan teman-teman bersikeras aksi pembunuhan itu berlatar belakang uang.

Bersambung….

 

Artikel Menarik Lainnya

Kisah Oradour sur Glane, Desa Hantu di Barat Pranc... Neomisteri - Suasana menyeramkan menyelimuti desa Oradour sur Glane yang terletak di region Limousin, Barat Tengah Perancis. Kisah kelam masa lalu yan...
Misteri Wajah Seram di Spion Mobil Kosong Neomisteri - Nasib sial dialami Guillermo Sosa. Awalnya dia bermaksud ingin menjual mobilnya di situs jual beli. Namun ada penampakan wajah seram di s...
Serangan Sihir Warnai Piala Dunia 2014 di Brasil? Neomisteri - Serangan sihir mewarnai perhelatan Piala Dunia 2014 di Brasil. Hal ini tidak terlepas dari pernyataan seorang dukun asal Ghana Nana Kwaku...
VIDEO: Master Shaolin Ini Bisa Lempar Jarum Sepert... Neomisteri - Kemampuan super dimiliki oleh master Shaolin ini. Keharmonisan spiritual yang dimilikinya membuat master Shaolin ini memiliki keterampila...
Naas, Foto Facebook Gadis Cantik Ini Disalahgunaka... Neomisteri - Nasib sial dialami seorang mahasiswi di Inggris, Grace Marr. Foto profilnya di akun facebook miliknya dicuri dan digunakan sebuah situs p...

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *