10 Pemenang Lotere yang Meninggal Tragis (2)

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Pepatah lama mengatakan, uang bukanlah segalanya. Dan bagi sebagian orang, uang bisa menjadi hal terburuk. Memenangi lotere atau undian, mungkin tampak seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Namun ternyata tidak semua semua orang pemenang lotere bisa hidup bahagia.

Pemenang lotere yang berhadiah uang besar, biasanya memiliki tekanan yang tak terduga. Dan ini bisa menjadi masalah buat mereka. Seperti hubungan keluarga dan pertemanan yang justru merenggang. Dan tidak sedikit yang mereka terjerumus narkoba.

Alhasil, banyak anggapan uang undian adalah uang panas karena kerap ada kutukan yang menyertai para pemenang. Seperti mengalami kematian aneh. jadi korban pembunuhan, bunuh diri atau kematian aneh lainnya.

Berikut ini daftar 10 pemenang undian yang meninggal secara tragis, seperti dilansir Ranker:

6. Keith Gough
Akhir tragis juga dialami pemenang lotere senilai £9 juta ($ 14,9 juta), Keith Gough pada tahun 2005. Usai menang lotere, dia justru kecanduan judi dan menginvestasikan uangnya ke bisnis tidak jelas.

Selanjutnya, bisa ditebak, dia akhirnya tidak punya uang. Yang paling parah, dia pun ditinggalkan istrinya. Ekonomi sulit membuat Gough frustrasi dan terkena serangan jantung. Dia tewas di rumah keponakannya.

“Hidup saya sebenarnya luarbiasa, tapi lotere telah menghancurkan segalanya. Impian saya pun kini hancur jadi debu,” keluh Keith Gough.

7. Jeffrey Dampier
Tidak disangka, keberhasilan seorang wiraswasta asal Illionis, Jeffrey Dampier memenangi jackpot senilai $20 juta, berakhir tragis. Sebab keberuntungannya itu membuat adik iparnya gelap mata.

Jeffrey Dampier diculik adik iparnya yang dibantu sang pacar untuk merampok uang hasil jackpot. Dampier tewas ditembak mati. Sementara sang adik ipar dan sang kekasih dihukum penjara seumur hidup.

8. David Edwards
Pemenang lotere lainnya yang bernasib sial adalah David Edwards. Dia merupakan legenda dunia lotere. Dia pertama kali menang lotere senilai $12 juta. Selanjutnya, dia kerap beruntung menang lotere.

David Edwards selalu dinaungi keberuntungan karena kerap menang lotere. Secara keseluruhan, kemenangannya mencapai $270 juta. Uang tersebut dia gunakan untuk hidup mewah dan foya-foya.

Namun David akhirnya jatuh miskin dan dia meninggal pada usia 58 tahun di sebuah rumah sakit kecil di Kentucky. Dia terkena hepatitis karena penggunaan suntikan narkoba.

9. Billie Bob Harrell, Jr.
Seorng pria asal Texas, Billie Bob Harrell Jr berada di puncak dunia ketika dia menang lotere sebesar $31 juta. Dia selanjutnya berhenti bekerja dan membawa keluarganya tinggal di Hawai.

Harrell dikenal sebagai sosok dermawan. Dia diketahui menyumbang banyak uangnya puluhan ribu dollar ke berbagai kegiatan amal. Namun entah mengapa dia ditinggalkan istrinya. Disinyalir frustrasi, Harrel ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya dengan luka tembak.

10. Gerald Muswagon
Nasib sial juga dialami pemenang jackpot di Winnepeg, Gerald Muswagon. Dia menang jackpot sebesar $10 juta. Muswagon yang dikenal murah hati, langsung membeli rumah dan televisi layar besar untuk teman-temannya.

Namun kemudian, berbagai masalah justru kerap menghampirinya. Dia terjerumus narkoba dan beberapa kali ditangkap karena berbagai pelanggaran. Bisnis yang dia bangun juga selalu gagal.

Yang terparah, selanjutnya dia ditangkap karena dituduh melakukan penyerangan seksual terhadap seorang gadis 19 tahun. Akhirnya dia depresi dan nekat bunuh diri dengan menggantung diri di garasi orang tuanya.

Lihat artikel sebelumnya di tautan ini.

Artikel Menarik Lainnya

6 Penemuan Perilaku Aneh dan Unik Hewan (1) Neomisteri - Sejumlah penemuan terus dilakukan terhadap keanekagaraman hewan-hewan di dunia sepanjang sejarah kehidupan manusia. Dan dari tahun ke tah...
Balita Ini Dirasuki Arwah Tentara yang Mati Tragis Neomisteri - Michelle Lucas pada awalnya tidak mengerti mengapa anaknya yang baru berusia 4 tahun, Andrew kerap berbicara sesuatu yang aneh dan menger...
Mengenal Ilmu Terawang Neomisteri - Ilmu Terawang merupakan salah satu ilmu kanuragan yang banyak dimiliki oleh orang-orang sakti tempo dulu. Ilmu Terawang yang biasa dikena...
Mengenal Sosok Ulama Ahli Metafisika asal Madura Neomisteri - KH Bahaudin Mudhary dikenal sebagai salah satu ulama besar yang pernah dilahirkan di Indonesia. KH Bahaudin Mudhary lahir di Sumenep, Mad...
Heboh Berita Festival Pemerkosaan Massal di India Neomisteri - India dan dunia dihebohkan berita yang dilansir National Reports (nationalreport.net) pada awal November lalu. Sebab situs berita asal Am...

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *