Balita Ini Dirasuki Arwah Tentara yang Mati Tragis

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Michelle Lucas pada awalnya tidak mengerti mengapa anaknya yang baru berusia 4 tahun, Andrew kerap berbicara sesuatu yang aneh dan mengerikan. Sesuatu yang tidak sewajarnya diucapkan bocah balita yang mendapat perlindungan dari orangtua.

Andrew kerap bercerita tentang tinggal di kota Georgia. Padahal dia tidak pernah berkunjung ke sana. Andrew dan Michelle Lucas tinggal di California. Tidak hanya itu, Andrew juga cerita tentang sakitnya tubuh terbakar.

Hal ini membuat Michelle Lucas heran. Dia pun mencoba melakukan penyelidikan mengapa putranya tersebut kerap membicarakan sesuatu yang misterius. Dan terungkap, kenyataan menyeramkan yang dialami anaknya.

Dari penyelidikannya, Andrew diduga dirasuki arwah gentayangan seorang tentara asal Georgia Sersan Val Lewis yang tewas mengenaskan akibat terkena ledakan bom di Lebanon pada tahun 1983.

Kisah Andrew ini masuk dalam program televisi di Inggris, Ghost Inside My Child. Dalam tayangan itu, Andrew terlihat bisa menunjukkan teman-teman Val, Lewis semasa hidup dan tempat tinggal mereka.

Mengetahui putranya dirasuki arwah gentayangan, Michelle membawa Andrew berziarah ke makam Val Lewis di Georgia agar putranya tidak diusik lagi, Namun sepulang dari Georgia, Michael justru kerap mengalami fenomena supranatural di rumahnya. Seperti benda yang bergerak tiba-tiba.

Saat ini, Michelle sedang berusaha menghubungi paranormal untuk mengetahui secara pasti apakah ada roh yang menetap di tubuh anaknya atau menempati rumahnya.

RelatedPost

4 comments

  1. Setiap masnusia ada jin yang mengikutinya, jadi jin tersebut tau seluruh kehidupan manusia tersebut, ketika manusia itu mati, maka jin mengaku sebagai hantu simanusia, kalau cerita di atas pastinya jin yang mengikuti kehidupan seorang tentara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *