Foto Penampakan Hantu Pembantu di Rumah Kosong

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Penampakan hantu seorang Nanny (pembantu) muncul di jendela sebuah rumah kosong di Oxford, Inggris. Foto diambil oleh seseorang bernama Michelle Morris di Rumah Langsmeade yang tidak berpenghuni selama 42 tahun.

Dilansir Mirror, Minggu 9 November 2014, sosok hantu berpakaian pembantu khas Inggris itu diyakini merupakan arwah gentayangan dari seorang pembantu yang dinyatakan bersalah karena lalai sehingga anak tuannya tewas jatuh dari pohon di masa Perang Dunia II.

Michelle Morris yang berstatus mahasiswa Studi Psikologi Forensik di Universitas Terbuka, memperlihatkan foto penampakan hantu pembantu di jendela atas bangunan rumah yang sudah tak berpenghuni.

Morris menilai, arwah gentayangan pembantu tersebut adalah jenis hantu bersahabat. Hantu pembantu itu tidak mau pindah dan tetap bertahan di rumah itu karena merasa bersalah karena lalai menjalankan tugasnya dalam mengasuh anak.

Morris pun mengungkapkan bagaimana dia mendapatkan foto ini. “Saya berada di luar rumah dengan sekelompok tim yang sedang melakukan nvestigasi lapangan. Kami bermaksud masuk dan naik ke atas bangunan itu. Dan saya seperti merasakan ada aktifitas ghaib di atas rumah.”

“Saat itulah saya mulai mengambil foto, karena saya yakin ada sebuah aktifitas paranormal di sana,” lanjut Morris. Dan dugaannya benar setelah kameranya menangkap adanya penampakan hantu.

Rumah Langsmeade dibangun pada tahun 1924. Sejak ditinggalkan penghuninya, rumah ini kerap dikabarkan muncul berbagai penampaka dan aktifitas supranatural lainnya di sejumlah ruangan.

“Beberapa pengunjung pernah melihat sosok anak muda dengan pakaian kuno melintasi koridor di lantai dasar,” katanya.

“Sementara kesaksian lain mengatakan, ada yang melihat sosok berpakaian perwira berdiri di samping tempat tidur. Dan tidak ada seorang pengunjung pun yang merasa nyaman berkunjung ke rumah kosong ini.”

Michelle Morris sendiri sejak lama memiliki kegemaran melakukan investigas terhadap sejumlah bangunan berhantu. Rumah Langsmeade merupakan satu dari sekian bangunan berhantu yang pernah dia datangi bersama tim pemburu hantu amatir bentukannya.

“Saya tertarik terhadap sesuatu yang ada di ‘luar sana’, apapun itu, seperti kehidupan setelah mati. Saya mencintai apa yang saya lakukan dan foto ini membuat semuanya menjadi bernilai.”

Artikel Menarik Lainnya

Mengintip Khasiat Batu Fosil Neomisteri - Batu Fosil merupakan salah satu batu perhiasan yang kerap diburu para kolektor batu. Batu Fosil sendiri sebenarnya bukanlah batu sungguha...
Ini Alasan Aroma Air Hujan yang Menyegarkan Neomisteri - "Walau bikin banyak genangan air, ane suka bau tanah saat dibasahi air hujan. Menyegarkan," celoteh Chaerul mengomentari hujan yang dalam...
Video: 9 Bulan Kehidupan Janin Dalam Kandungan Neomisteri - Pertumbuhan kehidupan janin dalam kandungan memiliki keajaiban tersendiri. Selama 9 bulan di dalam kandungan, janin sudah bisa melakukan ...
Wanita Cantik Ini Jadi Manusia Super Setelah Kerac... Neomisteri - Lucy adalah seorang wanita Amerika berusia 25 tahun yang tinggal untuk studi di Taipei, Taiwan. Namun kehidupan Lucy berantakan setelah d...
Legenda Hantu Wanita di Taman Durand Eastman Neomisteri - Kisah seram menyelimuti keindahan Taman Durand Eastman yang terletak di Rochester, New York. Pasalnya kerap terjadi penampakan sosok wani...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *