Kesaksian Artis Dunia Melihat UFO

Neomisteri – Bagi orang yang skeptis, banyak yang menganggap keberadaan UFO hanyalah sebuah cerita isapan jempol belaka. Banyak yang menganggap itu hanya fantasi dan imajinasi yang merusak nalar.

Apalagi sejumlah pengakuan dari sejumlah saksi mata diketahui hanya cerita bohong (hoax) belaka, demi medapatkan popularitas. Inilah yang membuat sebagian besar publik ragu dengan keberadaan UFO.

Namun di tengah ketidakpecayaan publik, musisi ternama asal Amerika Serikat, Tom DeLonge mengaku pernah melihat penampakan UFO. Vokalis dan gitaris Blink 182 itu bahkan melihatnya bersama orang banyak.

“Saya pernah melihat UFO di San Diego!! Hahaha.. Ya,” kata Tom dikutip dari Triplem. Saat peristiwa itu terjadi, dia sedang menyetir mobil di San Diego, California, Amerika Serikat pada awal September 2014 lalu.

Ia mengatakan, saat itu dia sedang bersama istrinya. Tidak hanya itu, fenomena itu juga disaksikan oleh sejumlah pengendara mobil lain yang terpaksa menghentikan kendaraan sejenak melihat fenomena ini.

“Kami berdua menyaksikannya selama 30 menit. Pengendara mobil lain yang menepi juga melihatnya bersama kami. Beberapa di antaranya bahkana mengaku sudah melihatnya selama satu jam,” kata Tom.

Untuk meyakinkan masyarakat, dia mencoba merekam penampakan UFO tersebut meski dengan hasil rekaman yang tidak terlalu bagus. Tom pun coba menggambarkan benda terbang misterius yang dilihatnya itu.

“Seperti dua lampu yang menghilang dan muncul di lokasi yang berbeda. Apakah ada yang tahu? betapa bahagianya saya (bisa melihat langsung penampakan UFO),” katanya.

Pengakuan Tom ini sendiri mendapat reaksi beragam dari para penggemarnya melalui media sosial. Ada yang percaya, namun tidak sedikit pula yang ragu dengan kebenaran kisahnya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *