Mengintip Hubungan Percintaan dari Posisi Tidur

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Ingin tahu apa yang dirasakan pasangan Anda, atau bagaimana hubungan percintaan Anda berdua, posisi tidur bisa menjadi sebuah indikator.

Menurut suatu survei, sebanyak 86 persen pasangan responden mengaku lebih nyenyak saat tidur sendirian. Temuan lain mengatakan bahwa 94 persen pasangan yang tidur bersentuhan memiliki hubungan percintaan yang bahagia, dibanding jumlah 86 persen yang tidur nyenyak tanpa pasangan mereka.

Menurut para ahli, posisi tidur pasangan dapat mencerminkan hubungan percintaan keduanya, dan apa yang mereka rasakan tentang pasangan masing-masing. Ingin tahu bagaimana hubungan percintaan Anda dan pasangan menurut posisi tidur Anda berdua? Berikut pembahasannya seperti dikutip dari Femalefirst:

Saling berhadapan dan bersentuhan
Posisi tidur ini umum di kalangan para pasangan pengantin baru. Hubungan mereka begitu hangat dan keduanya merasa saling mengagumi. Itu lah sebabnya mereka cenderung tidur dengan wajah saling berhadapan.

Kepala wanita berada di dada pasangan
Pasangan yang sering tidur dengan posisi ini merasa sebagai satu kesatuan yang kuat. Ini juga menandakan rasa nyaman yang dirasakan keduanya apalagi ketika masih berada di fase bulan madu.

Posisi tidur miring dengan pria memeluk wanita
Menurut para ahli, pasangan yang sering tidur dengan posisi ini merupakan pasangan yang memiliki sifat yang bertolak belakang. Walaupun keduanya cenderung sama-sama keras kepala, namun mereka sangat mencintai satu sama lain. Posisi tidur ini juga terkadang menandakan pria yang posesif dan protektif terhadap pasangannya.

Saling memunggungi tapi masih bersentuhan
Posisi tidur ini mungkin terlihat sedikit dingin untuk pasangan suami istri. Namun, ini menandakan bahwa Anda berdua saling menghargai privasi satu sama lain. Dan Anda sama-sama merasa nyaman, juga aman saat berada dekat dengan pasangan. Tak perlu berpelukan, pasangan ini tetap merasa dekat dan terhubung dengan posisi tidur saling memunggungi.

Berhadapan tapi tidak bersentuhan
Pasangan yang telah bersama dalam waktu yang lama, biasa tidur dengan posisi yang satu ini. Anda berdua merasa tidak perlu selalu berdekatan, namun Anda dan pasangan masih saling mencintai satu sama lain.

Sama-sama menghadap ke satu arah
Tidur menghadap pasangan, dan pasangan justru tidur memunggungi Anda menandakan hubungan percintaan Anda berdua tidak dalam kondisi yang baik. Ini juga bisa berarti komunikasi yang terjadi tidak begitu baik. Dan Anda berdua kurang terbuka mengenai perasaan masing-masing.

Saling memunggungi dan berjauhan
Menurut para ahli, posisi tidur yang satu ini mencerminkan hubungan yang kurang baik. Tidak adanya kebebasan dalam hubungan percintaan dan rasa lelah membuat Anda berdua enggan berdekatan saat tidur.

Sumber: VIVA

Artikel Menarik Lainnya

5 Posisi Bercinta Terburuk Neomisteri - Eksperimen dalam berhubungan seksual bisa menjadi hal menyenangkan dan membangkitkan gairah. Posisi bercinta jadi hal yang harus diperhat...
5 Tips Menjaga Kemesraan dengan Pasangan Neomisteri - Pernikahan yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun kadang membuat hubungan mesra pasangan mulai luntur yang disebabkan banyak hal. H...
10 Langkah Mendapatkan Pacar Neomisteri - Meski banyak yang menganggap sulit, tapi sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan pacar. Ada banyak hal di luar materi dan penampilan...
Mengenal Kepribadian Pasangan Melalui Gaya Bercint... Neomisteri - Setiap orang mempunyai satu posisi tubuh dalam bercinta yang paling disukai. Tentu mereka mungkin akan mencoba posisi lain, tapi ada yang...
Hindari Bersikap Cuek Terhadap Pasangan Neomisteri - Pasangan sudah pasti menjadi orang pertama yang dijadikan tempat mencurahkan isi hati. Namun bagaimana jika pasangan itu bersikap cuek? S...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *