VIDEO: CCTV Rekam Aktifitas Supranatural di Toko Barang Antik

Neomisteri – Fenomena aneh terjadi di sebuah toko barang antik, Antique Centre yang terletak di Barnsley Yorks Selatan, Inggris. Lemari kaca untuk menyimpan sejumlah barang antik, secara misterius, hancur berantakan.

Dilansir Metro, pemilik Antique Centre, Daniel Parker mengungkapkan, dirinya cukup terkejut dengan peristiwa yang menimpa toko barang antik miliknya. Apalagi, peristiwa aneh itu terekam kamera CCTV yang terpasang di tokonya.

Dalam rekaman tersebut, tampak, lemari kaca tiba-tiba pecah berantakan dan menghancurkan isinya. Padahal dalam rekaman, terlihat saat kejadian ruangan dalam keadaan kosong dan sunyi senyap.

“Saya tidak pernah benar-benar percaya terhadap sesuatu yang berkaitan dengan hantu. Tapi saya tidak bisa menemukan penjelasan lain untuk apa yang telah terjadi,” kata pria berusia 42 tahun itu.

“Dulu saya pernah memanggil paranormal, dan mereka mengatakan bahwa ada hantu di toko barang antik saya. Namun tidak mengganggu. Sehingga saya tidak terlalu khawatir dan saya pikir itu bisa menambah daya tarik toko saya,” lanjutnya.

Namun siapa nyana, hantu tersebut justru merusak salah satu barang koleksi miliknya dan membuatnya merugi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *