Kisah Seram Menyelimuti Perpustakaan Kampus Ini

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Universitas Mounmouth yang berada di New Jersey ini menjadi pembicaraan hangat menyusul kisah seram yang dialami seorang mahasiswa. Berbagai fenomena aneh menyelimuti kampus yang berdiri sejak tahun 1933 ini.

Seperti dikutip dari App, Selasa 6 Januari 2015, baru-baru ini, seorang mahasiswa Holly Ford yang sedang mengerjakan tugas makalah di Perpustakaan Guggenheim, Universitas Mounmouth diganggu suara misterius.

Sebelumnya, seorang pegawai perpustakaaan mengaku punya kisah seram setelah pernah menyaksikan penampakan sosok wanita berjalan menuruni tangga saat larut malam. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, perpustakaan ini pun ditutup pada pukul 23.30 dan tidak ada yang diizinkan masuk setelahnya.

Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut fenomena misterius yang terjadi, Ford pun coba menghabiskan beberapa malam untuk belajar di perpustakaan tersebut dan mencoba untuk tinggal di sana selama mungkin hingga perpustakaan ditutup.

Awalnya, Ford bersikap skeptis dengan cerita yang berembus. Namun rasa ingin tahunya terusik ketika dia mendengar serangkaian suara aneh di lorong perpustakaan, meski tidak ada orang lain di sana.

Selain itu, dia juga merasakan kehadiran sensasi aneh yang membuatnya merasa sosok tak kasat mata tidak menginginkan kehadirannya. Sejak saat itu, Ford percaya ada sosok tak kasat mata yang mendiami area perpustakaan.

Universitas Mounmouth memang diketahui memiliki cerita panjang berbau misteri. Beberapa tahun lalu, ada laporan terkait suara-suara misterius yang kerap terdengar di sepanjang lorong kampus di malam hari.

Sejumlah saksi mata juga pernah melihat penampakan sosok putih di halaman luar kampus. Selain itu, ada juga laporan fenomena misterius lainnya, berupa pintu dan jendela kampus membuka dan menutup dengan sendirinya.

Ada juga kisah seram lainnya tentang jeritan orang minta tolong dan desis api yang berkobar di dekat terowongan menuju lift yang diketahui lokasi tempat tewasnya dua pemadam saat terjadi kebakaran di kampus ini beberapa tahun silam.

———————-
Sumber: App.com

Artikel Menarik Lainnya

Rayakan Ultah ke-100, Nenek Tua Ini Lakukan Sky Di... Neomisteri - Aksi berani ditunjukkan seorang wanita tua Amerika Serikat. Nenek tua bernama Eleanor Cunningham ini merayakan ulang tahun yang ke-100 de...
13 Tanda Rumah Dihuni Hantu (1) Neomisteri - "Kenapa wajah ente pucat begitu?" tanya Aries kepada sahabatnya, Eko yang baru saja keluar dari toilet kantor. "Hii.. Tadi pas ane lagi b...
Cerita Menyeramkan ‘Lembah Para Raja’ ... Neomisteri - Selain dikenal dengan keberadaan Piramida, Hieroglyphics dan Sphinx, Mesir ternyata masih memiliki tempat dan kisah menyeramkan nan miste...
Masjid Kobe: Tetap Kokoh Meski Diterjang Bom dan G... Neomisteri - Masjid yang terletak di Kitano Cho, Kobe ini adalah masjid pertama yang dibangun di Jepang. Pembangunan masjid dengan dana yang dikumpulk...
Perayaan Halloween di Hotel Berhantu Neomisteri - Hotel Gadsden yang terletak di Arizona Amerika Serikat itu ini sejak lama dikenal angker karena kerap muncul penampakan sejumlah makhluk ...

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *