Terungkap, Komplek Bawah Tanah Proyek Senjata Rahasia Nazi

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Terungkap, kompleks bawah tanah yang digunakan Nazi untuk pengembangan senjata rahasia di Perang Dunia II. Fasilitas untuk mengembangkan senjata nuklir itu ditemukan di Austria.

Seperti dikutip dari New York Post, Selasa 6 Januari 2015, fasilitas rahasia ini pertama kali ini ditemukan oleh pembuat film Austria Andreas Sulzer. Kompleks tersebut berada di di kota St. Georgen an der Gusen, Austria.

Kota St. Georgen sejak lama memang diselubungi misteri karena kerap terdeteksi adanya pancaran radiasi di daerah it. Namun dengan penemuan fasilitas rahasia itu, kini terkuak mengapa ada pancaran radiasi di kota tersebut.

Komplek seluas 75 hektar itu diperkirakan dijalankan dan dikembangkan oleh Jenderal SS Hans Kammler. Komplek itu sendiri terletak berdekatan dengan pabrik B8 Bergkristall, di mana jet tempur pertama dikembangkan.

Sulzer percaya, pengembangan fasilitas itu mengandalkan kerja paksa dari ratusan ribu narapidana yang memiliki berbagai kemampuan di kamp konsentrasi Mauthausen Gusen. Seperti Fisika, Kimia dan ilmu eksakta lainnya.

“Sekitar 320 ribu dikabarkan meninggal karena kondisi mengensakan di di labirin bawah tanah ini. Kami berutang kepada para korban yang akhirnya mengungkap kebenaran ini,” kata Sulzer.

Belum diketahui seberapa jauh pengembangan senjata pembunuh masal ini sudah dilakukan oleh Nazi. Namun Sulzer memprediksi jika situs ini diproyeksikan akan menjadi senjata rahasia terdahsyat Nazi.

Hingga saat ini, penggalian di fasilitas masih dilanjutkan untuk mengungkap secara keseluruhan misteri yang ada di kompleks ini.

———————————
Sumber: New York Post

Artikel Menarik Lainnya

Membaca Watak dan Karakter Capres Prabowo Subianto Neomisteri - Prabowo Subianto Djojohadikusumo dikenal sebagai calon presiden yang diusung Partai Gerindra yang dia pimpin. Prabowo dikenal sebagai put...
6 Tanda Anda Memiliki Kemampuan Paranormal (2) Neomisteri - Bagaimana kita mengetahui seseorang memiliki kemampuan paranormal bak cenayang? Sejumlah pakar yang sepanjang hidupnya mengkaji masalah p...
Arkeolog Temukan Reruntuhan Benteng Kuno di Mesir Neomisteri - Para arkeolog telah menemukan reruntuhan dan pondasi benteng kuno di Tell Habua, Mesir. Benteng ini dikenal dengan nama "Wall of the Prin...
Misteri Menghilangnya Agatha Christie Neomisteri - Agatha Christie adalah penulis drama misteri terlaris sepanjang masa. Sudah lebih dari 2 miliar buku karya Agatha Christie terjual di pas...
Monte Cristo, Rumah Paling Berhantu di Australia Neomisteri - Monte Cristo Homestead merupakan bangunan bersejarah di Australia yang terletak di kota Junee, New South Wales. Bangunan yang berdiri di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *