Menguak Peruntungan di Tahun Kambing Kayu 2015

Neomisteri – Berdasarkan penanggalan Tionghoa, mulai tanggal 19 Februari 2015 kita akan memasuki Tahun Baru China atau Imlek. Dan berdasar penanggalan Tionghoa, tahun ini merupakan tahun Kambing Kayu.

Apa makna Kambing di tahun 2015? Dalam kebudayaan Cina, Shio Kambing merupakan shio kedelapan dari 12 shio. Angka delapan sendiri dalam kebudayaan Cina dikaitkan dengan keberuntungan dan kemakmuran.

Seseorang yang dilahirkan di tahun Kambing biasanya dikenal sebagai orang pemurah, lemah lembut, baik hati dan punya kepedulian tinggi terhadap sesama. Mereka juga tidak terlalu berambisi menjadi pemimpin.

Sejumlah tokoh ternama dunia yang bershio Kambing di antaranya, Mikhael Gorbachev, Bill Gates, Mark Twain, Muhammad Ali hingga Michael Angelo. Untuk tokoh Indonesia, di antaranya Bob Hasan dan Ciputra.

Bagaimana peruntungan di tahun Kambing Kayu 2015? Sejumlah bisnis punya peluang bagus, tapi ada pula yang diprediksi tidak baik. Sehingga anda harus jeli dalam mencari peluang di tahun ini.

Mengacu pada Feng Shui, bisnis yang terkait unsur Api, Tanah dan Logam akan berhasil. Sementara bisnis yang berkaitan dengan unsur Air dan Kayu diprediksi akan mengalami hambatan.

Bisnis terkait unsur Api, Tanah dan Logam adalah seperti: Pendidikan, Komunikasi, Real Estate, makanan, perbankan dan keuangan. Sedang bisnis terkait unsur Air dan Kayu seperti: Perikanan, travel, penerbangan, ekspor dan impor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *