Khasiat Shalawat Nurul Anwar

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Shalawat Nurul Anwar merupakan shalawat yang bersumber dari Wali Quthub Syeikh Ahmad Al Badawi. Shalawat ini memiliki salah satu khasiat untuk melapangkan hati orang yang mengamalkannya.

Berikut ini bunyi amalan Shalawat Nurul Anwar

Allahumma shalli ‘alaa nuuril anwaari wasirril asraari, watiryaaqil aghyaari wamiftaahi baabil yasaari, sayyidinaa wamaulaana Muhammadinil muhtaari wa aalihil ath haari wa ash haabihil ahyaari ‘adada ni’amillaahi wa ifdhaalih.”

Artinya :
Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada cahaya dari segala cahaya, rahasia dari segala rahasia, penawar duka dan kebingungan, pembuka pintu kemudahan, yakni junjungan kami, Nabi Muhammad saw yang terpilih, keluarganya yang suci dan para sahabatnya yang mulia sebanyak hitungan nikmat Allah SWT dan karunia-Nya.

Selain bisa melapangkan hati bagi seseorang yang sedang dirundung kegelisahan dan kecemasan, Shalawat Nurul Anwar juga memiliki sejumlah khasiat lainnya. Yaitu di antaranya:

  • Jika dibaca setiap sholat fardu, maka dimudahkan rejekinya dan akan terhindar dari segala macam bahaya
  • Jika dibaca secara rutin 100 kali setiap hari, maka akan mendapatkan cahaya ilahi, menolak bala bencana dan mendapat rejeki lahir dan batin.
  • Jika dibacakan shalawat ini di hadapan orang yang sedang marah, maka kemarahan orang tersebut Insya Allah akan langsung mereda.
  • Jika selalu diamalkan setiap saat, maka akan membuat orag yang mengamalkan menjadi lembut dari awalnya pemarah, jadi penyayang dari awalnya pendendam.

 

——————–
Sumber:
https://amalanhikmah.wordpress.com/2013/01/18/a/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *