Pemburu Hantu Inggris Temukan Bukti Keberadaan Hantu di Sebuah Bangunan Tua

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Pemburu hantu Jodie Carman dan Chris Hunter mengklaim telah menemukan penampakan sosok hantu ketika melakukan perburuan di sebuah bangunan kuno di Norwich pada malam hari. Sosok hantu itu tertangkap kamera Carman.

“Kepala dan bahu jelas terlihat jelas sedang duduk di kursi barisan depan,” kata Carman dikutip dari laman Inggris, Express, Kamis 6 Agustus 2015. Padahal saat itu hanya mereka berdua yang berada di bangunan yang enggan mereka sebutkan pasti lokasinya.

Keduanya sempat terkejut dengan penampakan yang di luar dugaan itu. Namun mereka mencoba memberanikan diri untuk menghampiri lokasi itu. Dan ketika mereka menyinari lokasi itu dengan obor, kursi itu telah kosong.

“Sejak awal, kami memang tahu akan ada sesuatu di sana malam itu. Apalagi, sebelum menemukan penampakan, kami mendengar sesuatu yang tidak kasat mata, bergerak di area aula. Dan foto ini membuktikan hal itu dengan sangat jelas.”

“Setiap orang yang melihat foro ini awalnya pasti tertegun. Setelah tenang, mereka mengungkapkan kekagumannya dan memandang pemburu hantu lebih serius. Sebab memang kami telah memiliki beberapa bukti yang sangat jelas.”

“Ada banyak gambar yang beredar tentang penampakan hantu dengan kualitas gambar yang diperdebatkan. Tapi saya pikir foto seperti ini sangat langka, memiliki gambar yang jelas, tidak ada orang di dekat dengan itu.”

“Ini sangat luar biasa dan saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya,” katanya yang mengaku mengambil gambar itu pada 18 Juli silam.

The

Seperti diketahui, Carman tergabung dalam kelompok pemburu hantu yang dikenal dengan nama WHO Norfolk Ghost Hunters. Mereka kerap mengunjungi sejumlah lokasi angker di akhir pekan.

Sementara itu, meski fotonya membuat kehebohan, rekan Carman, Chris Hunter menyatakan tidak akan mengungkapkan lokasi tempat di mana foto penampakan hantu itu didapat. Sebab bangunan itu masih berfungsi hingga sekarang.

Namun yang pasti, bangunan itu menurutnya sangat menyeramkan dan berdiri dia atas pemakaman masal. “Ini bangunan yang sangat menyeramkan dan ada banyak aktivitas supranatural di malam hari.”

“Di kamar mandinya, konon ada empat jenazah terkubur di sana. Ketika kami memasuki kamar mandi itu, anggota kami merasakan kehadiran sosok tidak kasat mata yang sangat kuat. Seorang anggota wanita bahkan menjadi histeris.”

Namun tetap saja, bukti kuat yang mereka dapatkan dalam perburuan itu adalah foto penampakan sosok hantu di kursi. “Ini sangat mengesankan dan salah satu contoh terbaik dari sebuah ‘penampakan’ yang bisa didapat kamera.”

“Saya percaya sosok itu adalah seseorang yang pernah hidup di dunia ini yang dengan alasan tertentu, dia tertahan di sana. Mungkin dia suka dengan kursi dan bangunan itu. Tapi yang pasti kamera kami menangkap sosoknya.”

Artikel Menarik Lainnya

Death Rattle, Fenomena Suara Menakutkan Saat Sekar... Neomisteri - Death Rattle (derik kematian) merupakan sebuah istilah yang umum di dunia medis. Istilah ini mengacu terkait fenomena di mana seorang pas...
Ini Alasan Aroma Air Hujan yang Menyegarkan Neomisteri - "Walau bikin banyak genangan air, ane suka bau tanah saat dibasahi air hujan. Menyegarkan," celoteh Chaerul mengomentari hujan yang dalam...
Mengintip Masjid Seribu Pintu Tangerang Neomisteri - Masjid yang terletak di kampung Bayur, Priuk, Jatiuwung, Tangerang ini kerap ramai dikunjungi peziarah karena keunikannya. Pasalnya, masj...
Menelusuri Keberadaan ‘Lost City of Z’... Neomisteri - Lost City of Z adalah nama yang diberikan seorang inspektur asal Inggris, Kolonel Percy Fawcett Harrison untuk kota misterius di tengah h...
Naik Haji Berkat Ucapkan Salam Neomisteri - Hari itu masih putih, pagi masih menunjukan sisa-sisa embunnya, menempel pada setiap daun-daun tumbuhan, sampai pos kamling yang berada d...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *