VIDEO: Paranormal Hajar Gerombolan Biker

Neomisteri – Insiden menghebohkan mewarnai Jakarta. Seorang paranormal yang dikenal dengan nama Ki Kusumo berkelahi dengan segerombolan pengendara motor (biker). Insiden ini ramai dibicarakan karena tersebar di youtube.

Dalam video berdurasi 1 menit 6 detik dan diunggah 19 Agustus 2015 itu, insiden bermula dari segerombolan biker yang menghentikan mobil putih yang ditumpangi Ki Kusumo. Adu mulut pun terjadi antara kedua belah pihak.

Selanjutnya, baku hantam pun terjadi. Namun menariknya, Ki Kusumo yang seorang diri mampu melumpuhkan segerombolan biker itu satu persatu. Menyadari lawannya memiliki kemampuan beladiri, segerombolan biker itu pun kemudian pergi.

Meski memenangi pertarungan, seperti diberitakan Tempo.co, Ki Kusumo tetap mengadukan masalah ini ke Polda Metro Jaya. “Saya harus melaporkan ini untuk berjaga-jaga,” katanya kepada wartawan.

Paranormal bernama asli Adhi Kusuma Wahab ini pun menceritakan asal mula insiden ini terjadi. Berawal dari aksi seorang pengendera motor yang memepet mobil Ki Kusumo dan memintanya untuk menepi karena dituduh telah menyerempet.

Merasa tidak bersalah, Ki Kusumo pun membela diri. Namun segerombolan biker mencoba mengeroyoknya. “Saya tangkis dan balas pukul orang-orang yang mau mengeroyok saya,” kata paranormal itu.

Insiden Rekayasa?

Sejak insiden ini mencuat, tidak sedikit orang-orang yang meragukan kebenaran insiden ini. Beberapa di antaranya menduga ini merupakan insiden yang sudah direncanakan oleh pihak Ki Kusumo.

Salah satunya yang terdapat di Kaskus. Di mana seorang pengguna bernama Ibnutiangfei menjelaskan berbagai teori yang menguatkan keraguannya bahwa peristiwa ini terjadi tanpa rekayasa.

Beberapa teorinya adalah, kamera seperti sudah dipersiapkan, para pengkeroyok maju satu persatu tidak berbarengan, para pengeroyok seakan-akan ragu memukul Ki Kusumo dan Ki Kusumo yang tampak bak superhero.

Namun, tidak sedikit juga orang-orang yang sangat percaya dengan insiden ini. Bahwa aksi pemukulan ini bukan hasil rekayasa. “Ki Kusumo belajar kungfu. Mukul orang begitu mah lewaat,” tulis Leo Supriyanto di Youtube.

———
Sumber:
http://metro.tempo.co/read/news/2015/08/19/064693222/ki-kusumo-hajar-10-pengeroyok-dengan-tangan-kosong
http://www.kaskus.co.id/post/55d5b1a96208815b768b456a#post55d5b1a96208815b768b456a

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *