Kisah Nyata Persahabatan Pemilik Toko dengan Hantu Gadis Kecil

Suka artikel ini, bagikan:

Pictured: Katy di ruang bawah tanah tokonyaNeomisteri – Persahabatan unik sekaligus aneh dimiliki seorang pemilik toko baju pesta ‘The Party Shop’ di Flintshire, Wales, Katy Duplock. Dia mengaku bersahabat dengan hantu gadis kecil yang menghuni tokonya.

Kisah nyata ini berawal dari keputusan Katy Duplock yang membeli toko itu, empat tahun silam. Sejak memiliki toko itu, dia kerap mengalami sejumlah kejadian misterius nan menyeramkan yang sukar dijelaskan dengan akal.

Pengalaman tersebut berupa dari terdengarnya suara detak kencang, kemunculan kabut misterius dari ruang bawah tanah hingga penampakan wajah gadis kecil mengintip dari jendala.

Penduduk setempat percaya bahwa penampakan hantu itu adalah penampakan arwah penasaran seorang gadis kecil bernama Sarah yang beberapa tahun lalu jasadnya ditemukan di ruang bawah tanah toko tersebut.

Tapi semua pengalaman menyeramkan yang dialami tidak membuat nyali Katy Duplock ciut. Dia bahkan mengaku bersahabat dengan sosok hantu itu. Dan bahkan dia mengaku kerap dibantu oleh hantu yang diyakini bernama Sarah itu.

“Setiap kali saya kehilangan sesuatu, kami meminta Sarah untuk membantu menemukannya. Dan beberapa menit kemudian, benda itu kami temukan. Saya yakin dia ramah sehingga tidak mengganggu saya,” katanya seperti dikutip dari Mirror, Minggu 18 Oktober 2015.

Katy Duplock pun bercerita ketika dia membeli toko ini, dia sudah diperingatkan oleh pemilik sebelumnya tentang  fenomena misterius yang kerap terjadi di sana. Dan Katy Duplock pun ternyata mengalaminya langsung.

Katy, di tokonya yang dikabarkan berhantu.“Pengalaman ini tidak membuat saya takut. Saya selalu tertarik terhadap sesuatu berbau supranatural. Saya sering mendengar bunyi keras di suatu tempat di lantai atas,¬† seperti ada seseorang yang terjatuh,” katanya.

“Saya selalu menghampirinya dan melihat-lihat lantai atas tetapi tidak ada seorang pun di sana. Toko kami hanya memiliki dua lantai, sehingga tidak ada cara lain orang lain bisa berada di atas tanpa melewati lantai dasar.”

“Para pelanggan juga terkadang mendengarnya dan bertanya kepada kmai, ‘Apa itu?’ Tapi saya sudah terbiasa terhadap pengalaman seperti itu,” katanya

————————————————
Sumber: http://www.mirror.co.uk/news/real-life-stories/fancy-dress-shop-haunted-ghost-6575550

Artikel Menarik Lainnya

Misteri Wajah Seram di Spion Mobil Kosong Neomisteri - Nasib sial dialami Guillermo Sosa. Awalnya dia bermaksud ingin menjual mobilnya di situs jual beli. Namun ada penampakan wajah seram di s...
Manusia Super: Kisah Nyata Manusia Karet asal Ingg... Neomisteri - Jika anda pernah menyaksikan film fiksi superhero Fanstastic Four ciptaan Marvel Comic, maka anda akan mengenal salah satu tokohnya, Mist...
Menangkal Serangan Santet dengan Ilmu Fisika Neomisteri - Santet, teluh ataupun sihir bukanlah fenomena yang asing di Indonesia. Meski masih diselimuti misteri, tapi beberapa masyarakat Indonesia...
Serangan Sihir Warnai Piala Dunia 2014 di Brasil? Neomisteri - Serangan sihir mewarnai perhelatan Piala Dunia 2014 di Brasil. Hal ini tidak terlepas dari pernyataan seorang dukun asal Ghana Nana Kwaku...
UFO Kerap Muncul di Atas Danau Ini Neomisteri - UFO (Unidentified Flying Object) dikabarkan kerap muncul di atas danau Ontario, Kanada. Hal ini berdasarkan pengakuan sejumlah warga sete...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *