Keluarga Ini Dianiaya Roh Jahat Saat Tidur

 

Neomisteri – Pengalaman supranatural yang mengerikan dan sulit dipercaya dialami sebuah keluarga Fry asal Wales Selatan, Inggris. Mereka dianiaya roh jahat hingga terluka saat sedang tidur.

Karena kasus inilah, suami istri, Keiron dan Tracey harus membayar paranormal hingga £100 (Rp2 juta) untuk ‘membersihkan’ rumah mereka di Tredegar dari gangguan roh jahat.

Dilansir laman Inggris, Metro, Keiron mengungkapkan, fenomena aneh ini diawali permainan papan Ouija (memanggil makhluk halus) yang dilakukan ketiga anaknya. Sejak saat itu, sesuatu yang aneh pun terjadi.

“Istri saya tidur dalam kondisi baik-baik saja, dan tidak merasakan apa-apa di malam hari. Tetapi ketika dia bangun dari tidur, dia merasakan kesakitan dan ada memar di tubuhnya,” kata Keiron.

Awalnya, sang istri menduga suaminya yang melakukan hal ini. Tapi Keiron membantahnya. “Saya tak akan mungkin melakukan itu. Saya tidak akan pernah memukuli istri saya. Kami pasti dianiaya oleh makhluk halus,” katanya.

penampakan hantuSuasana rumah semakin menyeramkan ketika kucing mereka enggan naik ke lantai atas. Tak hanya itu, Keiron juga sempat memfoto penampakan sosok makhluk halus di kamar anaknya.

Namun, yang membuat Keiron terpaksa memanggil paranormal adalah, setelah anak-anak mereka bercerita mendengar bisikan misterius yang mengancam akan menggorok tenggorokan orang tua mereka.

“Situasinya semakin buruk dan tidak ada yang bisa kita lakukan. Situasi ini telah mempengaruhi pernikahan kami karena kami telah berjuang sepanjang melawan ancaman dan energi negatif yang ada di rumah ini.”

Sementara itu, paranormal yang juga ahli agama yang diundang Keiron, Vicar Johnathan Widdess, berharap aksi pembersihan yang dilakukan pihaknya berhasil mengusir roh jahat yang mengganggu keularga Fry,

“Mereka mengundang kami dan berbicara tentang apa yang sedang terjadi. Kami telah melakukan pemberkatan dan berharap bisa membantu menyelesaikan masalah mereka,” kata Vicar Johnathan Widdess.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *