10 Langkah Mendapatkan Pacar

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Meski banyak yang menganggap sulit, tapi sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan pacar. Ada banyak hal di luar materi dan penampilan fisik yang membuat seseorang jatuh hati kepada kita.

Berikut ini, 10 langkah efektif mendapatkan pacar:

1. Ramah
Keramahan menjadi daya tarik untuk memikat seseorang. Sebab, pria ataupun wanita menyukai berteman atau memiliki teman dekat yang hangat dan ramah. Oleh karenanya, cobalah bersikap ramah dengan semua orang, termasuk incaran anda.

2. Rapih
Tidak perlu mengenakan barang mewah, kerapihan yang anda tunjukkan menjadi salah satu daya tarikĀ  untuk memikat seseorang. Selain itu, kerapihan juga membuat anda lebih percaya diri.

3. Komunikasi
Komunikasi menjadi faktor penting lainnya untuk membuka hubungan dengan seseorang. Oleh sebab itu, coba mulai melakukan obrolan basa-basi terhadap incaran anda untuk mengenal lebih dekat satu sama lain

4. Pertemuan Intensif
Coba cari cara untuk melewatkan waktu bersama-sama dengan incaran anda. Pertemuan intensif akan membuat anda dan incaran saling mengenal karakter masing-masing yang tentunya membuka peluang tumbuhnya benih cinta.

5. Media Sosial
Manfaatkan berbagai macam media sosial yang marak di dunia maya untuk mengenal secara mendalam karakter incaran anda. Anda juga bisa memanfaatkan media sosial untuk menjaga komunikasi dengan incaran anda.

6. Dekati Temannya
Tips lainnya adalah mencoba dekat dan akrab dengan teman-teman incaran anda. Target anda akan tertarik dengan anda jika anda terlihat menikmati waktu bersama teman-temannya.

7. Percaya Diri
Sikap percaya diri yang kita tunjukkan akan menjadi daya tarik tersendiri. Sebab semua orang sangat suka menjalin hubungan dengan orang yang percaya diri, bukan orang rendah diri.

8. Perhatian Khusus
Bukan rahasia umum jika semua orang senang jika mendapat perhatian khusus dari seseorang. Hanya saja, kita harus membatasi perhatian khusus agar tidak menjadi bumerang karena incaran kita dibuat merasa terganggu.

9. Ajak Kencan
Langkah terpenting selanjutnya adalah mengajak kencan. Pendekatan yang berlangsung lama tidak akan memiliki pengaruh apa-apa jika kita tidak melakukan eksekusi. Yang tentu saja kita harus siap menerima penolakan.

10. Serius
Tunjukkan keseriusan anda. Karena mayoritas seseorang ketika memutuskan menjalin hubungan asmara dengan orang lain, tentunya mereka berharap bisa bertahan hingga jenjang pernikahan.

Artikel Menarik Lainnya

Mengintip Hubungan Percintaan dari Posisi Tidur Neomisteri - Ingin tahu apa yang dirasakan pasangan Anda, atau bagaimana hubungan percintaan Anda berdua, posisi tidur bisa menjadi sebuah indikator. ...
5 Tips Menjaga Kemesraan dengan Pasangan Neomisteri - Pernikahan yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun kadang membuat hubungan mesra pasangan mulai luntur yang disebabkan banyak hal. H...
5 Tips Suami Tidak Selingkuh Neomisteri - Perselingkuhan menjadi momok yang menakutkan bagi semua pasangan suami istri. Pasalnya tidak sedikit perceraian yang disebabkan adanya pe...
Hindari Bersikap Cuek Terhadap Pasangan Neomisteri - Pasangan sudah pasti menjadi orang pertama yang dijadikan tempat mencurahkan isi hati. Namun bagaimana jika pasangan itu bersikap cuek? S...
3 Tips Pertahankan Pernikahan Pasca Perceraian Neomisteri - Perceraian, adalah hal yang sangat ditakutkan ketika membina biduk rumah tangga. Namun setelah terjadi perceraian, tak sedikit pula pasan...

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *