5 Tafsir Mimpi Bersetubuh

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Mayoritas dari kita pernah mengalami mimpi bersetubuh dengan seseorang. Dari dengan orang yang kita kenal, pacar, mantan pacar, pasangan hidup hingga orang yang tidak kita kenal.

Dan ternyata, mimpi bersetubuh memiliki banyak arti. Hal itu diungkapkan penulis buku ‘Because It Feels Good: A Woman’s Guide to Sexual Pleasure anda Satisfaction’, Dr Debby Herbenick PhD.

Berikut ini tafsir mimpi menurut analisa Dr Debby Herbenick, berdasarkan situasi yang berbeda-beda:

1. Mimpi Bersetubuh dengan Sesama
Meski mengejutkan, faktanya mimpi bercinta dengan sesama jenis ternyata dialami oleh banyak orang, khususnya wanita. Dan itu sebenarnya bukan berarti dia mengalami penyimpangan seksual.

Dr. Herbenick menyebutkan, munculnya mimpi itu mungkin saja disebabkan oleh kedekatan emosional dia dengan sahabatnya sesama jenis.

2. Mimpi Bersetubuh dengan Mantan
Mimpi bercinta dengan mantan juga kerap dialami seseorang, meski dia sudah memiliki pasangan baru yang sangat dicintainya. Menurut Dr. Herbenick, hal itu dipicu kenangan indah yang pernah anda miliki.

3. Mimpi Bersetubuh dengan Orang yang Dibenci
terjadinya mimpi biasanya dipicu dari pengalaman hidup sehari-hari. Termasuk emosi. “Gairah seksual dapat dipicu oleh berbagai emosi, termasuk amarah yang merupakan jenis gairah,” kata Dr. Herbenick.

Sehingga mimpi bercinta dengan orang yang dibenci menurut Dr. Herbenick bisa diartikan kalau seseorang sedang marah dan coba mengekspresikan kemarahan tersebut melalui mimpi.

4. Mimpi Bersetubuh dengan Pasangan Orang
Anda mungkin tidak pernah memiliki affair dengan siapa pun, tapi ternyata anda pernah bermimpi bercinta dengan pasangan orang lain atau bahkan teman anda. Apa alasannya?

“Itu sesuatu yang tabu, tidak pantas tapi menarik. Dan merupakan sesuatu yang seksi. Sebuah penelitian kecil meyakini mimpi jenis seperti ini lebih mungkin dialami oleh mereka yang sedikit memiliki kebiasaan bercinta dengan pasangan,”kata Dr Herbenick.

Oleh karenanya, Herbenick menilai perlu ditingkatkan kembali gairah asmara dalam kehidupan rumah tangga anda jika pernah mengalami mimpi seperti ini dengan berbagai cara baru.

5. Mimpi Bersetubuh dengan Tokoh Khayalan
Pernahkah Anda terbangun dari tidur dengan perasaan sempurna karena baru saja bercinta penuh romantis dengan sosok misterius. Bisa jadi itu menandkan bahwa ada sesuatu yang hilang dalam kehidupan asmara anda.

“Apa yang terkadang diabaikan pasangan setelah mereka sudah bersama-sama untuk waktu yang lama, adalah sisi emosional dari hubungan seks,” kata Dr Herbenick. Itulah sebabnya mimpi ini bisa dianggap sebuah eskapisme.

“Oleh karena itu, cobalah menumbuhkan kembali sisi emosional dalam hubungan seks anda bersama pasangan,” lanjutnya.
==========================================

Sumber: http://www.womansday.com/relationships/sex-tips/a1237/6-common-sex-dreamsdecoded-102654/

RelatedPost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *