5 Tips Suami Tidak Selingkuh

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Perselingkuhan menjadi momok yang menakutkan bagi semua pasangan suami istri. Pasalnya tidak sedikit perceraian yang disebabkan adanya perselingkuhan yang terjadi.

Sebenarnya, ada beberapa tips untuk menghindari terjadinya perselingkuhan. Berikut ini 5 tips agar suami tidak selingkuh:

1. Kepuasan
Salah satu faktor utama terjadinya perselingkuhan adalah adanya ketidakpuasan dalam masalah percintaan. Itulah sebabnya, ada rumus yang menyebutkan awetnya pernikahan tergantung kehangatan pasangan di ranjang.

Oleh sebab itu, kepuasan pasangan saat berhubungan suami istri menjadi sesuatu yang sangat penting. Sebab ketidakpuasan dapat mempengaruhi dan mengganggu emosi pasangan anda.

Segera komunikasikan masalah ini dengan pasangan anda sebelum dia mencari kepuasan di luar rumah dengan berselingkuh.

2. Berduaan
Luangkan waktu berduaan dengan pasangan anda. Dalam kesempatan ini, coba dimanfaatkan untuk saling bercerita dan curhat. Momen ini bermanfaat untuk meningkatkan kembali kehangatan rumah tangga anda.

3. Terbuka
Sikap terbuka menjadi sikap penting dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Jangan malu atau takut untuk bercerita atau bertanya tentang berbagai hal. Sikap terbuka pun akan membuat hubungan semakin hangat.

4. Jadikan Dia Pahlawan
Sikap selalu menyalah-nyalahkan menjadi salah satu penyebab pasangan mencari kehangatan di luar rumah dengan selingkuh. Oleh karenanya, ubah kebiasaan tersebut dengan selalu memuji pasangan anda sebagai pahlawan keluarga.

5. Terlibat
Tidak perlu terlibat langsung dengan kegiatan suami, tapi cobalah sering bertanya tentang berbagai aktifitas dan kesibukan yang membuat suami kerap mengabaikan kehidupan di dalam rumah tangga.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *