Membaca Karakter Orang dari Letak Tahi Lalat

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Tiap orang dilahirkan dengan bentuk wajah dan tubuh yang berbeda-beda. Dan perbedaan itu dianggap bisa sebagai cara untuk membaca karakter seseorang. Termasuk dari letak tahi lalat.

Berikut ini bagaimana membaca karakter seseorang dari letak tahi lalat:

Jika punya tahi lalat di dahi kanan, menandakan sosok yang pandai bergaul. Sementara jika tahi lalat ada di dahi kiri menunjukkan karakter seseorang yang cerdas, kuat mental dan tahan uji.

Sementara kalau tahi lalat terdapat di alis mata sebelah kanan berarti banyak menanggung beban. Dan jika ada di alis sebelah kiri menandakan sikap egois yang tidak mau perduli dengan kesulitan orang lain.

Jika ada tahi lalat di telinga kanan, menandakan orang itu punya kecenderungan kikir dan kemauan keras. Dan jika berada di telinga kiri, bisa menunjukkan pribadi yang emosional dan cepat marah.

Kalau tahi lalat ada di pipi kanan menandakan orang yang gemar menolong. Dan kalau tahi lalat ada di pipi kiri berarti orang tersebut punya karakter boros dan kerap menemui banyak rintangan.

Jika memiliki tahi lalat di hidung, menunjukkan orang yang tidak pelit disukai banyak orang.

Sedangkang kalau seseorang memiliki tahi lalat di bibir atas maupun bibir bawah menunjukkan pribadi orang yang disenangi banyak orang dan murah rezekinya.

Kalau memiliki tahi lalat di dagu, menunjukkan karakter orang yang tidak bisa dipercaya dan banyak bicara.

Sedangkan jika tahi lalat ada di tangan, menunjukkan pribadi yang tangguh, kuat dan kalem. Sementara jika tahi lalat terdapat di pergelangan tangan, menunjukkan karakter gemar sesumbar dan boros.

Jika tahi lalat terdapat di dada, menggambarkan sosok yang memiliki hati keras.

Kalau tahi lalat ada di pundak kiri, menandakan sosok yang teliti, sabar dan memiliki pendirian teguh.

Sementara tahi lalat di perut menggambarkan orang yang lemah lembut tapi mudah terpengaruh.

Jika tahi lalat terdapat di lutut, baik kanan maupun kiri, menandakan pribadi orang itu sebagai sosok yang ceria dan kuat dalam berjalan kaki.

Artikel Menarik Lainnya

Tips Feng Shui: Alasan Tidak Boleh Bekerja di Kama... Neomisteri - Mengapa kita  tidak boleh melakukan pekerjaan kantor kita di dalam kamar tidur? Mengapa lebih baik untuk tidak menempatkan meja kerja kit...
Mimpi Dalam Keadaan Bahaya Neomisteri – Seseorang terkadang bermimpi merasa dalam situasi di mana dirinya dalam keadaan bahaya. Kondisi tersebut dapat berupa bermimpi merasakan ...
9 Tips Fengshui Sederhana untuk Rumah Anda Neomisteri - Fengshui adalah bentuk seni dan pengetahuan dari Tiongkok yang rumit, mengikuti ‘hukum Langit’ (astronomi China) dan Bumi. Dalam hal ini,...
Peruntungan 3 Capres di Pilpres Tahun Kuda Kayu 20... Neomisteri - Berdasarkan penanggalan Tionghoa, mulai tanggal 31 Januari 2014 kita memasuki Tahun Baru China Imlek ke 2565. Berdasarkan kalender Tiongh...
5 Tafsir Mimpi Bersetubuh Neomisteri - Mayoritas dari kita pernah mengalami mimpi bersetubuh dengan seseorang. Dari dengan orang yang kita kenal, pacar, mantan pacar, pasangan ...

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *