Ngeri, Rumah Makan Laris Pakai Pesugihan Ludah Pocong

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Dalam beberapa hari terakhir, beredar ramai video di dunia maya tentang rumah makan yang sangat laris karena melakukan pesugihan menggunakan ludah pocong.

Dalam video berdurasi 7 menit 42 detik itu, tampak paranormal yang memiliki kemampuan supranatural melakukan dialog dengan seorang pria yang sedang kesurupan.

Dalam dialog tersebut, pria yang kesurupan itu mengaku sebagai pocong yang bekerja kepada seseorang. Awalnya, dia mengaku sebagai penjaga rumah.

Namun, setelah diancam paranormal yang membaca ajian-ajian, pria yang kesurupan itu mengaku dipakai untuk membantu membuat sebuah rumah makan laris dan ramai pembeli.

Sang pocong pun mengaku menghuni dapur rumah makan tersebut. Agar masakan rumah makan itu memiliki rasa lezat, maka sang pocong meludahi masakan itu.

“Warungnya laris banget memang. Tapi saya lewat, saya melihat kok ada pocong di sana,” kata sang paranormal kepada rekan-rekannya yang menyaksikan dialog ini.

“Padahal baunya (ludah pocong) amit-amit, tapi manusia senang makan di situ. Makanya, kalau mau masuk rumah makan, baca doa dulu biar netral,” jelas sang paranormal.

Menariknya, ada sesuatu yang ditakuti oleh si pocong itu saat ada di dapur, Yaitu bawang. “Namanya jin memang ada kelemahan masing-masing,” kata sang paranormal.

Sang paranormal menjelaskan, tidak semua rumah makan yang ramai pembeli memakai pesugihan seperti ini. Ada juga yang ramai karena memang makanannya sangat enak.

Istilah Pesugihan

Seperti dikutip dari Wikipedia, pesugihan merupakan cara seseorang untuk memperoleh kekayaan secara instan dengan bantuan makhluk halus dan tanpa bekerja keras layaknya orang bekerja pada umumnya.

Dalam prosesnya, pesugihan adalah bentuk kerjasama perjanjian antara manusia sebagai pelaku pesugihan dengan makhluk halus sepertin jin dan siluman.

Sebenarnya pesugihan ini tidaklah gratis melainkan memerlukan tumbal atau korban kepada pihak makhluk gaib sebagai pengganti atau barter untuk kekayaan.

Korban tumbal pesugihan berdasarkan permintaan sang makhluk gaib dan pihak manusia harus bisa memenuhinya. Dan jenis tumbalnya bisa bermacam-macam.

Pada dasarnya dalam pesugihan pihak manusialah yang akan selalu dirugikan, apalagi kekayaan yang didapatkannya tidak akan berlangsung lama jika tidak bisa memenuhi tumbal.

Banyak jenis-jenis pesugihan dari pesugihan memelihara tuyul, pesugihan perkawinan dengan siluman ular, pesugihan kain kafan, pesugihan gunung kawi, pesugihan buto ijo, pesugihan kera, babi ngepet, ludah pocong dan masih banyak yang lainnya.

Artikel Menarik Lainnya

Misteri Penampakan Noni Belanda di Gedung Kesenian... Neomisteri - Terhendusnya kabar adanya makhluk gaib di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) kini menjadi buah bibir yang ramai dibicarakan masyarakat. Kebera...
Kisah Seram Rumah Hantu, Amityville (2) Neomisteri - Seperti dikisahkan sebelumnya, keluarga Lutz selalu diganggu sesuatu yang aneh saat mendiami rumah baru mereka di Amityville 112 Ocean Av...
Membaca Watak dan Karakter Capres Aburizal Bakrie Neomisteri - Aburizal Bakrie sejak lama dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses Indonesia. Pria kelahiran Jakarta, 15 November 1946 ini juga saat ...
Afghanistan Ternyata Miliki Harta Karun Senilai Rp... Neomisteri - Selama ini Afghanistan mungkin lebih dikenal sebagai salah satu negara miskin di dunia. Hal itu tidak terlepas dari berbagai konflik berk...
10 Makhluk Legenda di Dunia (1) Neomisteri - Sejumlah makhluk aneh ini kerap diperbincangkan. Bahkan beberapa di antaranya pernah difilmkan. Namun tidak ada bukti nyata makhluk-makhl...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *