Ngeri, Rumah Makan Laris Pakai Pesugihan Ludah Pocong

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Dalam beberapa hari terakhir, beredar ramai video di dunia maya tentang rumah makan yang sangat laris karena melakukan pesugihan menggunakan ludah pocong.

Dalam video berdurasi 7 menit 42 detik itu, tampak paranormal yang memiliki kemampuan supranatural melakukan dialog dengan seorang pria yang sedang kesurupan.

Dalam dialog tersebut, pria yang kesurupan itu mengaku sebagai pocong yang bekerja kepada seseorang. Awalnya, dia mengaku sebagai penjaga rumah.

Namun, setelah diancam paranormal yang membaca ajian-ajian, pria yang kesurupan itu mengaku dipakai untuk membantu membuat sebuah rumah makan laris dan ramai pembeli.

Sang pocong pun mengaku menghuni dapur rumah makan tersebut. Agar masakan rumah makan itu memiliki rasa lezat, maka sang pocong meludahi masakan itu.

“Warungnya laris banget memang. Tapi saya lewat, saya melihat kok ada pocong di sana,” kata sang paranormal kepada rekan-rekannya yang menyaksikan dialog ini.

“Padahal baunya (ludah pocong) amit-amit, tapi manusia senang makan di situ. Makanya, kalau mau masuk rumah makan, baca doa dulu biar netral,” jelas sang paranormal.

Menariknya, ada sesuatu yang ditakuti oleh si pocong itu saat ada di dapur, Yaitu bawang. “Namanya jin memang ada kelemahan masing-masing,” kata sang paranormal.

Sang paranormal menjelaskan, tidak semua rumah makan yang ramai pembeli memakai pesugihan seperti ini. Ada juga yang ramai karena memang makanannya sangat enak.

Istilah Pesugihan

Seperti dikutip dari Wikipedia, pesugihan merupakan cara seseorang untuk memperoleh kekayaan secara instan dengan bantuan makhluk halus dan tanpa bekerja keras layaknya orang bekerja pada umumnya.

Dalam prosesnya, pesugihan adalah bentuk kerjasama perjanjian antara manusia sebagai pelaku pesugihan dengan makhluk halus sepertin jin dan siluman.

Sebenarnya pesugihan ini tidaklah gratis melainkan memerlukan tumbal atau korban kepada pihak makhluk gaib sebagai pengganti atau barter untuk kekayaan.

Korban tumbal pesugihan berdasarkan permintaan sang makhluk gaib dan pihak manusia harus bisa memenuhinya. Dan jenis tumbalnya bisa bermacam-macam.

Pada dasarnya dalam pesugihan pihak manusialah yang akan selalu dirugikan, apalagi kekayaan yang didapatkannya tidak akan berlangsung lama jika tidak bisa memenuhi tumbal.

Banyak jenis-jenis pesugihan dari pesugihan memelihara tuyul, pesugihan perkawinan dengan siluman ular, pesugihan kain kafan, pesugihan gunung kawi, pesugihan buto ijo, pesugihan kera, babi ngepet, ludah pocong dan masih banyak yang lainnya.

Artikel Menarik Lainnya

Mengenal Sosok Ulama Ahli Metafisika asal Madura Neomisteri - KH Bahaudin Mudhary dikenal sebagai salah satu ulama besar yang pernah dilahirkan di Indonesia. KH Bahaudin Mudhary lahir di Sumenep, Mad...
Legenda Si Pitung Neomisteri - Nama Si Pitung merupakan nama yang populer dalam kehidupan masyarakat Betawi atau Jakarta. Sosok Pitung dianggap sebagai simbol pemberont...
Champawat, Legenda Harimau Pembunuh 430 Warga di I... Neomisteri - Harimau Champawat merupakan harimau legendaris yang menggemparkan India pada awal abad 20. Champawat diklaim bertanggungjawab atas kemati...
6 Tanda Anda Memiliki Kemampuan Paranormal (2) Neomisteri - Bagaimana kita mengetahui seseorang memiliki kemampuan paranormal bak cenayang? Sejumlah pakar yang sepanjang hidupnya mengkaji masalah p...
4 Aliran Sesat Penganut Seks Bebas Neomisteri - Berbagai aliran kepercayaan terus bermunculan sepanjang sejarah manusia di bumi selama berabad-abad. Fenomena ini pun tetap marak terjadi...
10 Pemenang Lotere yang Meninggal Tragis (2) Neomisteri - Pepatah lama mengatakan, uang bukanlah segalanya. Dan bagi sebagian orang, uang bisa menjadi hal terburuk. Memenangi lotere atau undian, ...
Masjid Ini Terbuat dari Putih Telur Neomisteri - Masjid yang terletak di Pulau Penyengat, Tanjung Pinang Barat ini menjadi salah satu masjid kebanggaan masyarakat Kepulauan Riau. Selain ...
Heboh Penemuan Nisan Beraksara Cina Kuno di Tanger... Neomisteri - Penemuan nisan ukuran besar beraksara Cina kuno hebohkan masyarakat Tangerang. Nisan tersebut ditemukan pertengahan pekan lalu di tanah k...
Hotel Angker Di Tengah Keramaian Hollywood Neomisteri - Hotel mewah yang terletak di 7000 Hollywood Boulevard, California ini adalah salah satu hotel yang paling terkenal di Los Angeles. Namun,...
Misteri Pulau Boneka Berhantu La Isla De Las Munec... Neomisteri - La Isla De Las Munecas yang berada di Meksiko ini dikenal dengan julukan Pulau Boneka. Hal itu tidak terlepas dari keberadaan ribuan bone...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *