Ayam hidup tanpa kepala

Ajaib, Ayam Hidup Berhari-hari Tanpa Kepala di Thailand

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Peristiwa menghebohkan terjadi di Thailand. Ada seekor ayam yang mampu bertahan hidup selama berhari-hari meski tanpa kepala. Bagaimana dia bisa makan?

Seperti dikutip dari Express, Senin 16 April 2018, peristiwa aneh ini terjadi di distrik Mueang Ratchaburi, Provinsi Ratchaburi, Thailand

Dari foto-foto yang beredar, ayam tersebut masih berdiri dengan leher yang masih berlumuran darah. Sementara kepalanya sudah tidak ada lagi, seperti terpenggal.

Dokter hewan lokal, Supakadee Arun Thong dikabarkan yang merawat ayam tanpa kepala ini. Dia memberinya makan dengan cara menjatuhkan makanan di lehernya dan memberinya antibiotik.

Supakadee Arun Thong mengatakan, ayam ini tampak jinak, meski memiliki kondisi tidak biasa. Ayam itu juga masih merespon dengan baik meski agak kesulitan.

Ayam hidup tanpa kepala
Ayam hidup tanpa kepala

Tidak jelas bagaimana ayam itu kehilangan kepalanya. Tetapi penduduk setempat mengatakan, ayam itu mungkin telah diserang oleh hewan buas lain.

Media lokal setempat mengatakan, ayam itu kehilangan kepalanya sejak Maret 2018 lalu. Supakadee pun berharap ada seseorang yang akan mengadopsi ayam ini.

Meski dia juga ragu. Karena ayam ini butuh perawatan intensif. “Siapa yang akan membawanya dan merawatnya? Dia akan membutuhkan perawatan seumur hidup,” katanya.

“Saya harus akui ayam ini pejuang sejati dengan tekad yang sangat keras,” lanjutnya.

Namun, ayam hidup tanpa kepala ternyata bukan kisah baru di dunia ini. Sebelumnya bahkan ada ayam yang bertahan hidup tanpa kepala selama 18 bulan!!

Ayam yang memegang rekor itu bernama Mike, atau ‘Miracle Mike’, yang hidup selama 18 bulan setelah kehilangan kepalanya di Utah di AS dari 1945 hingga 1947.

Artikel Menarik Lainnya

Balita Ini Dirasuki Arwah Tentara yang Mati Tragis Neomisteri - Michelle Lucas pada awalnya tidak mengerti mengapa anaknya yang baru berusia 4 tahun, Andrew kerap berbicara sesuatu yang aneh dan menger...
Kisah Seram Hantu Korban Kebakaran Diskotik Ozon Neomisteri - Diskotik Ozon terletak di Timog Avenue dan beroperasi sejak tahun 1991. Pada masanya, Diskotik Ozon menjadi salah satu lokasi paling popu...
Sejarah Masjid Jin di Mekah Neomisteri - Masjid Jin atau Al-Jin adalah masjid yang terletak di kota Makkah, Arab Saudi. Tepatnya di kampung Ma'la dan tidak jauh dari pemakaman ka...
Misteri UFO Neomisteri - UFO (Unidentified Flying Object - Objek terbang yang tidak teridentifikasi) merupakan salah satu fenomena yang masih menjadi misteri. Fen...
Mitos Penyakit Ditampar Setan Neomisteri - "Paraah... Ternyata bener-bener angker kuburan itu. Teman ane semalem abis lewat situ langsung sakit parah. Mukanya kayak abis ditampar s...

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *