Evakuasi Korban Kecelakaan, Aksi Kakorlantas Tuai Pujian

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Sebuah minibus berpenumpang 15 orang mengalami kecelakaan tunggal akibat pecah ban di Tol Pejagan arah Pemalang tepatnya di KM 308, beruntung tidak memakan korban luka berat. Imbas kecelakaan ini, arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat mengalami kepadatan sepanjang 2 km.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke lumowa yang saat itu berada di lokasi, bersama masyarakat sekitar kampung dan Satlantas Polres Pemalang langsung membantu mengevakuasi korban.

“Kita sampai di TKP 5 menit setelah kejadian langsung dengan sigap kami patroli dibantu wartawan yang lebih utama masyarakat sekitar kampung,” kata Kakorlantas.

“Saya memberi apresiasi kepada mereka dengan cepat meminggirkan dan menertibkan para korban, bersyukur korban tidak ada yang luka berat,” lanjutnya.

Minibus yang dikendarai Admin dengan 15 orang penumpang, kini sudah dievakuasi oleh petugas dari Polres Pemalang ke Rumah Sakit terdekat beserta barang bawaannya.

Aksi terjun langsung Kakorlantas dalam memastikan keamanan dan kenyamanan mudik 2018 sangat diapresiasi sejumlah pihak. Baik masyarakat umum maupun instansi terkait yang terintegrasi.

Hal itu juga dapat dilihat dari sejumlah komentar netizen di sejumlah akun medsos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *