Menerawang Watak dan Karakter Prabowo Lewat Zodiak dan Shio

Suka artikel ini, bagikan:

Neomisteri – Letjen (Purn) Prabowo Subianto Djojohadikusumo merupakan putra begawan ekonomi Indonesia, Soemitro Djojohadikusumo.

Prabowo yang lahir di Jakarta pada tanggal 17 Oktober 1951 ini dikenal sebagai seorang purnawirawan perwira militer, pengusaha dan politikus.

Prabowo mengawali karier di dunia militer dengan mendaftar di Akademi Militer Magelang pada tahun 1970. Prabowo lulus dari Akademi Militer Magelang pada tahun 1974.

Sejumlah jabatan militer diembannya. Usai meninggalkan karier militer pada tahun 1998, Prabowo beralih menjadi pengusaha.

Sementara di dunia politik, Prabowo memulainya di tahun 2004. Namun dia kalah suara dari Wiranto saat mencalonkan diri sebagai salah satu calon presiden dari Partai Golkar 2004.

Pada tahun 2009, Prabowo kembali menjajal peruntungannya di Pemilu 2009 dengan mendirikan Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya).

Bagaimana watak dan karakter Prabowo kalau dilihat dari zodiak yang menaunginya? Berdasarkan tanggal lahir, 17 Oktober, Prabowo diketahui dinaungi bintang Libra.

Seseorang yang dinaungi bintang bersimbol timbangan ini dikenal memiliki karakter penuh keraguan, bimbang, adil, memiliki naluri kuat dan mempesona.

Libra sangat menawan, sulit ditebak, dan memiliki integritas yang tinggi. Mereka dapat bekerja sama dan adil, namun penuh kebimbangan dan selalu mencari ketenangan batin.

Mereka suka bekerjasama daripada kerja sendirian. Mereka haus akan pengetahuan dan memiliki minat besar pada bidang kehumasan dan kejiwaan.

Mereka selalu tampil sebagai pembawa damai, dan jarang marah. Namun apabila marah, mereka dapat membuat orang di sekitarnya gemetar ketakutan.

Mereka memiliki keinginan terbesar untuk menjaga segala sesuatunya berjalan harmonis dan bersedia berkorban untuk mendapatkannya.

Prabowo Subianto

Seperti dikutip dari Wolipop Detik, pemilik zodiak Libra memiliki sejumlah karakte positif yang menonjol. Apa saja?

Romantis. Dalam naungan planet Venus, mereka yang berzodiak Libra memiliki sisi romantis yang kuat. Apapun yang mereka lakukan biasanya dikerjakan dari hati yang penuh cinta.

Mempesona. Libra juga memiliki pesona yang kuat. Sikap dan tutur katanya yang penuh tata krama menambah pesona Libra sehingga orang akan betah mengobrol dengan Libra.

Objektif. Libra juga punya kemampuan untuk mendengarkan dari berbagai sudut dengan teliti dan sabar. Mereka tidak dengan mudah menyalahkan seseorang.

Selain karakter positif, pemilik zodiak Libra juga memiliki karakter negatif. Apa saja? berikut ini daftarnya:

Naif. Libra lebih sering terbawa perasaan sehingga terkadang ia menjadi orang yang naif. Hanya karena perasaan tidak enak dan kadang terlalu polos, membuat Libra sering dimanfaatkan oleh orang lain.

Sulit Mengambil Keputusan. Ketika dihadapkan dengan pilihan, mereka akan jadi sangat labil karena minim kemampuan untuk mengambil keputusan terbaik.

Boros. Libra memiliki keinginan yang kuat untuk memanjakan diri sendiri dengan barang mewah.

Sementara itu, jika berdasarkan tahun kelahirannya, 1951, maka menurut penanggalan Tionghoa, Prabowo sosok yang dinaungi Shio Kelinci.

Kelinci tergolong paling beruntung di antara kedua belas shio lainnya. Kelinci melambangkan keanggunan, sopan-santun, nasihat baik, kebaikan dan kepekaan terhadap segala bentuk keindahan.

Sosok Kelinci dikenal sangat hati-hati dan konservatif. Perkataannya yang lemah-lembut, dan gerak-geriknya yang luwes tetapi cekatan justru membentuk tipe watak yang diperlukan bagi diplomat yang sukses atau politikus yang piawai.

===============

Sumber:

https://id.wikipedia.org/wiki/Prabowo_Subianto

neomisteri.com/2012/11/mengenal-watak-libra/

https://wolipop.detik.com/love/d-3972829/ini-karakter-positif-dan-negatif-zodiak-libra

neomisteri.com/2013/08/watak-dan-karakter-berdasarkan-shio/

Artikel Menarik Lainnya

Mengenali Watak Aquarius Neomisteri - Setiap individu pasti terlahir dengan sifat dan karakter yang berbeda. Perbedaan yang ada tidak hanya ditentukan dari tahun, bulan dan sh...
Ngeri, Ada Pemakaman Umum di Dasar Danau Neomisteri - Kisah ini berawal pada tahun 1956. Ketika Dewan Kota Liverpool mendapat sponsor untuk mendesak dewan parlemen memberikan ijin membanjiri ...
Menguak Peruntungan di Tahun Kambing Kayu 2015 Neomisteri - Berdasarkan penanggalan Tionghoa, mulai tanggal 19 Februari 2015 kita akan memasuki Tahun Baru China atau Imlek. Dan berdasar penanggalan...
Mengenal Watak Seseorang Melalui Bentuk Wajah Neomisteri - Paras manusia tidak ada yang sama satu dengan lainnya. Namun, sebenarnya berdasarkan bentuk muka mereka, bisa diketahui watak dan peruntu...
Meramal Watak dari Hari Kelahiran dan Pasaran Neomisteri - Hari kelahiran seseorang memiliki pengaruh terhadap tabiat dan watak orang tersebut. Berikut ini sedikit ramalan tentang tabiat dan watak...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *